5 Senjata Counter Strike 1.8 Terbaik

counter strike 1.8

Counter Strike 1.8

Counter Strike merupakan game yang sangat populer sehingga tidak heran jika banyak orang membuat modnya. Salah satu mod dari CS yaitu Counter Strike 1.8 yang menjadi gabungan antara beberapa seri CS.

Pada CS mod ini, senjata yang digunakan memiliki kesamaan dengan CS 1.6. Namun, memiliki recoil dan reload yang lebih baik. Berikut ini beberapa senjata yang harus kalian coba jika memainkan CS 1.8.

Baca Juga: Bernostalgia Dengan Memainkan Counter Strike 1.5

Baca Juga: 4 Jenis Maps CS 1.6 yang Harus Kalian Pahami

counter strike 1.8
Counter Strike 1.8 (Gameplay)
  • Smoke Grenade

Granat adalah salah satu senjata yang paling ampuh digunakan saat terkepung. Sebab, saat smoke grenade dilemparkan ke arah musuh akan mengeluarkan asap. Asap tersebutlah yang menghalangi pandangan musuh.

Jadi, kalian dapat langsung kabur saat asap masih ada karena akan langsung hilang dalam beberapa detik saja. Granat tidak memiliki damage apapun namun sangat penting digunakan jika bermain Counter Strike 1.6 online. Begitu pula dalam CS 1.8 yang sama-sama memiliki granat asap.

  • Schmidt Scout

Senjata lainnya yang tidak kalah hebat yaitu Schmidt Scout atau Scout. Senjata berjenis rifle ini bisa ditemukan pada semua versi terdahulu CS hingga CSGO. Namun, tidak tersedia pada map Assassination.

Keunggulan dari senjata ini adalah dapat meningkatkan mobilitas saat digunakan. Kecepatan bergerak dapat bertambah mencapai 250 hingga 260 unit per detik. Range ini bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan senjata pisau.

  • Krieg 550 Commando

Krieg 550 Commando merupakan salah satu senjata rifle otomatis yang lebih kuat dan mahal. Pada map Assassination, senjata ini hanya bisa digunakan oleh tim Counter Terrorist. 

Dengan Counter Strike 1.8 weapons ini, kalian dapat terus menembak selama menekan tuasnya. Jadi, saat menghabisi lebih dari satu musuh bisa diselesaikan dengan cepat. Musuh tidak lagi memiliki waktu untuk memberikan serangan balasan. 

  • IDF Defender

Bagi yang sering mendapatkan tim Terrorist tidak perlu khawatir. Sebab, terdapat senjata eksklusif khusus Terrorist yaitu IDF Defender. Assault rifle ini tidak kalah kuat dengan Krieg 550 Commando.

Meski cukup kuat, IDF Defender ini memiliki damage yang rendah. Bahkan, musuh yang menggunakan armor tidak dapat langsung mati dalam sekali headshot.

  • 228 Compact

Kalian bisa mendapatkan Counter Strike 1.8 download gratis dengan puluhan senjata termasuk 228 Compact. 228 Compact merupakan pistol yang bisa ditemukan pada setiap seri Counter Strike. Namun, pada CSGO P228 ini digantikan dengan P250.

Semi pistol ini bisa digunakan baik oleh Terrorist maupun Counter Terrorist dan cukup kuat. Sebab, jika melakukan headshot pada lawan yang tidak menggunakan helm bisa langsung mati. 

Bukan hanya memiliki recoil serta kemampuan reload yang lebih baik, pada versi mod CS 1.8 ini juga memiliki skin berbeda. Jadi, kalian akan menemukan senjata yang terlihat lebih mewah dan mahal pada versi modnya. 

Jika penasaran dengan tampilan berbeda dari setiap senjata pada Counter Strike 1.8, kalian bisa langsung mengunduhnya disini. Itulah berita terupdate yang kami sajikan untuk anda saat ini, semoga bisa bermanfaat buat kalian semua ya gaes. 

Leave a Reply