Bernostalgia Dengan Memainkan Counter Strike 1.5

counter strike 1.5, cs 1.5

Counter Strike 1.5

Jika dilihat dari segi popularitas, Counter Strike 1.5 memang kurang diminati oleh para penggemar CS. Berbeda dengan versi berikutnya yaitu CS 1.6 yang langsung menarik banyak perhatian. Namun, jangan salah karena CS versi 1.5 juga tidak kalah seru.

Meski kurang populer, tidak sedikit pula yang mencari game versi beta ini. Ada yang memainkannya secara online, ada pula yang bermain offline. Dari review beberapa pengguna, tidak sedikit juga yang lebih memilih Counter-Strike seri 1.5. Sebab, memiliki beberapa keunggulan dibandingkan CS 1.6. 

Baca Juga: Kini Steam CSGO Bisa Dimainkan Secara Gratis, Cobalah!

Apa Itu Counter Strike 1.5?

counter strike 1.5, cs 1.5
Counter Strike 1.5

Bagi kalian yang memainkan versi populer dari Counter Strike mungkin belum mengetahui banyak tentang CS 1.5. Memang sangat wajar karena tidak banyak juga yang memberikan review tentang game ini. Namun, Counter Strike versi jadul ini cukup worth untuk dimainkan.

Mengapa demikian? Sebab, versi ini bisa dikatakan merupakan versi project atau beta dari CS GO. Seperti yang kalian ketahui bahwa CS GO berhasil menarik minat banyak orang.

Tentu saja versi beta masih dalam tahap pengembangan. Namun, bisa dilihat bahwa pada dasarnya CS versi 1.5 ini sudah memilih basic yang bagus. 

Counter Strike versi ini ini merupakan update dari versi terdahulunya yaitu 1.4 dan dirilis sebelum CS 1.6. Tidak ada terlalu banyak perubahan dari seri sebelumnya. Sebab hanya memperbaiki bug saja sehingga tidak terlalu berbeda.

Baca Juga: Amankah Bermain Counter Strike Di Cswarzone?

Cara Bermain CS 1.5

counter strike 1.5, cs 1.5
Counter Strike 1.5 (Gameplay)

Sama seperti CS 1.6, kalian juga dapat memainkan CS 1.5 online melalui steam. Selain menggunakan steam, sobat gamer juga bisa menggunakan WON sebagai alternatif.

WON merupakan website yang menyediakan berbagai versi untuk CS project, termasuk Counter Strike versi 1.5. World Opponent Network ini dibuat pada tahun 2004.

Cara memainkan game ini melalui WON juga sangat mudah. Kalian hanya perlu mengunduh game originalnya dan beberapa patches. Pada websitenya sudah tersedia link CS 1.5 download untuk half-life dan retail. 

Jadi, kalian tidak perlu lagi mencari link download untuk CS versi ini. Sebab, memang akan cukup sulit mendapatkannya. Mengingat game ini tidak terlalu populer seperti CS 1.6 atau CS GO.

Selain versi 1.5, kalian juga bisa memainkan Counter Strike versi beta lainnya. Sebab, WON2 menyediakan semua versi beta secara lengkap pada websitenya. Kalian hanya perlu mengunjungi situsnya pada link won2.net untuk memainkan Counter Strike beta.

Sekarang, kalian bisa bermain Counter Strike 1.5 secara online maupun offline. Jika ingin bermain game-game jadul untuk nostalgia maka versi 1.5 dari Counter Strike ini bisa menjadi pilihan paling tepat.

Itulah berita game yang kami sajikan untuk kalian pecinta game FPS khususnya Counter Strike. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian mengenai update game terbaru sekarang ini.

Leave a Reply