Terbaru! Counter Strike Portable Android Untuk Nostalgia

Counter Strike Portable

Tahun 2000-an menjadi masa kejayaan game FPS terbaik, Counter Strike. Hingga saat ini, masih banyak yang memainkannya meski sudah banyak muncul game FPS terbaru. Dengan adanya Counter Strike Portable membuat penggemar game ini semakin banyak.

Apalagi permainannya bisa dimainkan secara gratis melalui perangkat Android. Counter Strike versi mobile ini pun menjadi salah satu FPS yang wajib dimainkan pada smartphone kalian. Simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini. 

Sekilas Tentang Counter Strike Portable

counter strike portable android
Counter Strike Portable (Gameplay)

Sejak awal perilisannya, game Counter Strike hanya bisa dimainkan melalui PC. Bahkan, setelah mengeluarkan beberapa versi terbaru pun khusus untuk pengguna PC. Inilah yang membuat game tersebut mulai ditinggalkan karena sudah banyak game menembak FPS yang bisa dimainkan melalui HP.

Game mobile lebih banyak diminati karena dapat dimainkan dimana saja. Oleh karena itu, saat Counter Strike Portable apk dirilis banyak yang tertarik. Khususnya para penggemar CS versi PC yang mulai berpindah ke game mobile. 

Akan tetapi kalian tidak dapat berekspektasi terlalu tinggi dengan game versi Android ini. Hal ini karena CS Portable bukan dikembangkan secara langsung oleh Valve. Jadi, tidak heran jika masih memiliki banyak kekurangan bila dibandingkan dengan game FPS lainnya.

Baca Juga: Combat Strike: Game FPS Online Terbaru

Baca Juga: 4 Fitur Unggulan Critical Strike Portable

Apa Saja Fiturnya?

counter strike portable android
Counter Strike Portable (Special Features)

CS portable ini dirilis untuk versi Android dan web. Jadi, kalian dapat download Counter Strike Portable melalui playstore. Bagi pengguna iOS tidak perlu bersedih karena akan dikembangkan versi iOS ke depannya. 

Jika berbicara tentang interface game, tentu akan sangat membingungkan bagi pemain yang baru pertama kali. Sebab, tampilannya terlalu rumit dan banyak yang perlu dipelajari. Akan tetapi, pada bagian control dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, game ini pun bisa dimainkan baik secara online maupun offline. Saat bermain secara online, kalian dapat bermain pada mode multiplayer. Pada mode ini kalian bisa bermain bersama dengan pemain lainnya untuk menjadi Terrorist maupun Counter Terrorist.

Sedangkan untuk game Counter Strike Portable offline, kalian hanya bisa melawan bot atau zombie. Meski terasa membosankan, mode offline akan sangat berguna ketika sobat gamer kehabisan kuota.

Selain itu, kalian juga bisa memainkan map de_dust2 dan map lainnya meski dalam ukuran yang lebih kecil. Saat permainan dimulai pun sobat gamer dapat mencari senjata terlebih dahulu. Pada setiap mode juga terdapat misi yang harus diselesaikan baik sendiri maupun bersama tim. 

Secara keseluruhan, game ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin bernostalgia. Sebab, memiliki kemiripan hingga 90% meski terdapat banyak kekurangan. 

Jika ingin bermain Counter Strike Portable bisa langsung mengunduhnya di playstore. Selain di HP, sobat gamer juga bisa menikmati game ini melalui PC atau laptop.

Leave a Reply