Item Termahal Di Game Online, CS: GO yang Pertama

Ketika membicarakan tentang dunia game online, pastinya Anda sangat tidak asing dengan item game online. Masing-masing pengembang game online mengembangkan item-item tertentu, entah itu item yang berkaitan dengan senjata atau skin yang membuat penampilan karakter main keren. Seperti yang kita tahu bersama, harga-harga item ini sangat bervariasi. Ada yang gratis dan ada juga item yang harganya sangat mahal. Bahkan, beberapa item harganya bisa sampai seharga motor atau rumah. Item apakah yang mendapatkan predikat sebagai item paling mahal se-jagad game online?

Ternyata, harga item yang paling mahal masih dipegang oleh game Counter Strike Global Offensive. Game buatan Valve ini punya banyak sekali item dengan harga yang fantastis. Tak sedikit item yang dijual dengan harga Puluhan Juta Rupiah. Khusus untuk item, Valve mempunyai divisi tersendiri yang mengurus masalah pengembangan item. Tak heran jika mereka selalu bisa menghadirkan inovasi item terbaru dengan harga yang fantastis dan selalu laku di komunitas CS: GO.

Untuk melengkapi rasa penasaran Anda tentang item termahal di game online, simak informasi berikut. Ada item termahal yang nominalnya bisa sampai Ratusan Juta Rupiah.

  1. Skin Pisau dalam Counter Strike Global Offensive

Skin mungkin identik dengan hero atau karakter dalam game mobile. Akan tetapi, untuk game jenis FPS CS: GO, tak hanya hero saja yang mempunyai skin. Senjata juga dilengkapi dengan skin yang keren-keren. Tak hanya bisa mengubah dari sisi penampilan, skin senjata juga bisa meningkatkan performa senjata tersebut.

Item senjata dalam CS: GO rata-rata juga sangat mahal, lho. Dari yang harganya Jutaan hingga Puluhan Juta Rupiah. Bahkan, skin pisau yang satu ini juga memiliki harga yang sangat fantastis. Skin pisau karambit ini dihargai senilai 30.000 Dollar Amerika atau setara dengan 432 Juta Rupiah.

  1. Ethereal Flames Wardog dalam Dota 2
Esports Tales

Item termahal dalam game online yang kedua dimiliki oleh Dota 2. Ethereal Flames Wardog merupakan kurir yang terdapat dalam game Dota 2. Untuk Anda yang belum pernah bermain Dota 2, kurir ini tugasnya sebagai pengantar item yang Anda beli dari base ke hero yang dimainkan. Kenapa harga item kurir ini sangat mahal? Alasannya adalah karena keberadaannya sangat langka. Ethereal Flames Wardog ada yang terjual dengan harga 400 Juta Rupiah.

  1. Echoing Fury Mace (Diablo 3)
ggengine

Diablo 3 merupakan salah satu game jadul yang diterbitkan oleh Blizzard. Pada saat itu, para pemain bisa dengan mudah menjual item-item mereka ke “pasar online”. Dalam penjualan tersebut, ada sebuah weapon yang bernama Echoing Fury Mace yang dijual dengan harga 14.000 Dollar Amerika atau setara sekitar 200 Juta Rupiah.

Game online dengan platform PC memang identik dengan item-item yang mahal. Tiga item yang telah dijelaskan di atas diambil dari jenis game online yang banyak dimainkan masyarakat di berbagai belahan dunia. Mungkin masih ada juga item dalam game lain yang harganya mencapai Miliaran. Yang jelas, game dengan platform PC memang punya pilihan item yang lebih melimpah, baik dari sisi modelnya maupun harganya.

Di dunia digital seperti ini, sepertinya tidak sedikit orang-orang yang memperhatikan karakter dalam game. Bahkan, mereka lebih perhatian dengan karakternya di dalam game daripada diri sendiri di dunia nyata. Tak heran jika item-item yang disediakan dalam game online juga laris manis meski harganya cukup mahal. Lalu, berapa mahal item yang pernah Anda beli dalam game online?

Leave a Reply