Lakukan Ekspansi, River Plate CS: GO Resmi Dibentuk

Anda pasti sudah tidak asing dengan River Plate bukan? Ya, untuk Anda yang selama ini menjadi pencinta sepak bola, River Plate bukanlah sebuah nama yang asing. Dalam dunia persepakbolaan, River Plate adalah sebuah tim sepak bola asal Argentina yang sudah cukup senior. Kini, organisasi tersebut membentuk River Plate CSGO. Sebuah tim esports baru yang akan meramaikan turnamen CS: GO.

Siapakah roster yang akan mengisi tim esports terbaru tersebut? Itulah yang akan kita bahas tuntas dalam artikel ini. Untuk Anda yang merasa penasaran, ikuti pembahasan ini sampai selesai ya. Hadirnya tim CS: GO baru tentu saja akan semakin meramaikan panggung esports CS: GO. Langsung saja simak penjelasan berikut ini.

Susunan Roster Terbaru River Plate CS: GO

Dunia esports sebenarnya bukan sepenuhnya dunia yang baru bagi River Plate. Sebelum membentuk tim CS: GO, organisasi olahraga ini telah lebih dahulu membentuk tim esports LOL atau League of Legends. Tim LoL telah dibentuk pada akhir Desember 2019 lalu.

Tak cukup dengan satu tim esports, River Plate pun kembali membentuk tim esports baru. River Plate CS: GO adalah tim baru yang diharapkan bisa membawa nama River Plate semakin dikenal di dunia esports. Kali ini, mereka mengumpulkan roster asli Argentina untuk memperkuat roster CS: GO mereka.

River Plate sepertinya sangat percaya dengan kemampuan lokal pemuda-pemuda Argentina. Seluruh tim LoL diperkuat oleh pemain-pemain asal Argentina. Kini, hal serupa juga dilakukan untuk tim River Plate CS: GO. Semua pemain yang membela tim CS: GO tersebut adalah pemain berkebangsaan Argentina.

Siapa saja pemain yang akan memperkuat River Plate CS:GO? Berikut adalah daftarnya.

  1. Ezequiel “KUN” Palmero
  2. Mariano “MRN1” Santa Maria
  3. Ariel “arieldidi” Ramirez
  4. Guido “guidimon” Romano
  5. Thomas “Christopher” Navales
  6. Hugo “rewaz” Caceres (pelatih)

Nama-nama pemain di atas mungkin masih asing di telinga Anda. Akan tetapi, Sobat Gamers tidak boleh menyepelekan kemampuan mereka. Meski tak banyak didengar, para pemain tersebut termasuk pemain senior yang sudah berpengalaman di dunia esports Argentina. Berada satu tim di bawah nama River Plate, tim ini bisa saja menjadi tim yang besar di regional Amerika.

Proses Akuisisi Para Pemain di River Plate CS: GO

Pada awalnya, organisasi olahraga asal Argentina tersebut menandatangani kontrak dengan Ezequiel “KUN” Palmero. Pemain berusia 22 tahun tersebut sebelumnya membela Coscu Army. Usai berada di bangku cadangan, KUN pun memutuskan untuk menandatangani kontrak bersama River Plate.

Kemudian, KUN mengajak mantan rekan satu timnya, yakni arieldidi dan MRN1. Keduanya sempat membela tim yang sama, yakni Wygers Argentina atau yang kita kenal dengan Sinisters. MRN1 dan Arierldidi sudah meninggalkan organisasi tersebut pada 28 Oktober 2019. Sesudah berstatus sebagai freeagent, mereka pun mengikuti KUN untuk bergabung dengan River Plate CS: GO.

Kemudian River Plate juga membawa pemain berbakat lainnya bernama Thomas “Christopher” Naveles dan Guido “Guidimon” Romano. Keduanya akan melengkapi squad terbaru dari tim CS: GO milih River Plate.

Dengan mengumpulkan pemain-pemain CS: GO berbakat dari Argentina, River Plate akan bertarung di regional Amerika Latin. Usai mengumumkan pembentukan roster baru, River Plate CS: GO akan segera bergabung ke turnamen-turnamen nasional, seperti Aorus League, Logitech G Challenge 2020, FiRe League, Argentina Game Show and La Liga Pro Trust, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Usai dibentuk, apakah tim ini akan mampu menjadi salah satu tim terbaik di Argentina? Sebagai tim baru, mereka mungkin masih harus memperbanyak pengalaman di dunia esports. Apalagi, sebagai squad baru, mereka masih harus membangun chemistry. Setidaknya, kali ini, khusus di Argentina, perkembangan esports CS: GO sudah semakin membaik. Munculnya tim CS: GO baru menjadi pertanda bahwa bidang esports masih akan terus berkembang dan diminati oleh masyarakat.

Itulah kabar terkini mengenai Tim Sepak Bola Argentina yang baru saja membentuk tim CS: GO. Apakah Anda penasaran dengan performa dari River Plate CSGO? Kita lihat saja nanti beritanya usai pertandingan, ya. Semoga bermanfaat

Leave a Reply