AZERSOFT

SSD SX8200 Pro Kencang buat Gaming dari ADATA XPG

SSD SX8200 Pro

SSD SX8200 Pro (Review)

Produsen storage terpecaya asal Taiwan ini baru saja merilis SSD SX8200 Pro M.2 2280 dari ADATA XPG. SSD super kencang yang satu ini khusus dirancang untuk para pemain game PC.

SX8200 Pro menggunakan PCIe Gen3x4 interface ultra cepat dengan kecepatan baca/tulis hingga 3.500/3.000 MB per detik. Kecepatan ini jauh melampaui SATA 6 GB/s. SSD yang mendukung NVMe 1.3 tersebut juga menghadirkan kinerja baca/tulis secara acak yang sangat baik serta kemampuan multi-tasking yang terbaik di kelasnya.

SSD SX8200 Pro kencang ini dilengkapi dengan cache SLC, buffer DRAM Cache, perlindungan data E2E, dan LDPC ECC yang mampu mempertahankan kecepatan tinggi dan integritas data. Bahkan, performanya pun tetap terjaga untuk pemakaian yang sangat intensif untuk rendering game dan overclocking.

Dengan kemampuan tersebut SSD tersebut bisa mengakomodasi tugas berat seperti aktivitas multimedia seperti rendering video maupun aktivitas gaming berat kalian.

SSD SX8200 Pro dibangun dengan Flash NAND 3D, serta punya kapasitas maksimal hingga 2TB untuk menawarkan efisiensi yang lebih tinggi, dan lebih andal daripada SSD 2D.

Dengan di dukung teknologi perlindungan data terkini, SX8200 Pro juga menyajikan TBW tinggi dan daya tahan yang sangat baik untuk memenuhi permintaan dari berbagai aplikasi.

Tidak hanya sampai disitu itu saja, melainkan SX8200 Pro juga mendukung teknologi error correcting code LDPC (Low-Density Parity-Check) untuk mendeteksi dan memperbaiki berbagai kesalahan data. Dijamin transfer data akan lebih akurat dan masa pakai dari SSD bisa jadi lebih lama.

Selain itu, SSD ini juga mendukung perlindungan data E2E (end-to-end) dan RAID Engine untuk memastikan keamanan data, integritas, dan masa pakai yang lebih lama.

Buat kalian pecinta game pc yang lagi cari SSD buat gaming, SSD SX8200 Pro ini bisa menjadi pertimbangan buat dibeli. Ditambah lagi SSD Pro ini sudah lulus uji dan sertifikasi. Selain itu, SX8200 Pro juga didukung dengan garansi selama 5 tahun.

Nah, buat yang cari-cari gaming gear buat mendukung pengalaman main game yang asyik, ikuti terus infonya selengkapnya hanya di website Azersoft!

Exit mobile version