Valve Kolaborasi dengan Halo Ini Konten Eksklusif

neowin

Valve kolaborasi dengan Halo untuk menghadirkan sesuatu yang baru di game Counter Strike: Global Offensive (CS: GO).  Bagi Sobat Gamers yang baru saja mengikuti dunia esports, nama Halo mungkin agak sedikit asing di telinga. Meski begitu, salah satu franchise game yang satu ini cukup berjasa dalam mengembangkan game FPS. Franchise Halo menghadirkan seri FPS sci-fi eksklusif di platform Xbox. Lalu, akan seperti apa kerja sama antara Valve dengan Halo? Simak penjelasan lengkapnya dalam artikel ini, ya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, sebagai franchise game FPS, Halo termasuk salah satu pionir esports FPS yang cukup terkenal hingga sekarang, khususnya bagi komunitas Gamers yang berada di Amerika Serikat. Meski sudah tidak pernah merilis game baru. Halo masih tetap populer di negeri paman sam tersebut.

dotesports

Untuk membuat para penggemarnya merasa senang, belum lama ini Halo telah meluncurkan seri paling baru mereka dengan judul “Halo: Master Chief Collection (MCC). Seri terbaru game tersebut terdiri dari beberapa seri game, yakni.

  1.       Halo: Combat Evolved
  2.       Halo 2
  3.       Halo 3
  4.       Halo 3: ODST
  5.       Halo 4
  6.       Halo: Reach sebagai DLC yang terpisah.

Untuk menyambut perilisan terbaru ini, Valve ingin ikut memeriahkannya dengan melakukan kolaborasi. Hasil kolaborasi antara Valve dan Halo belum lama ini mereka ungkap bersamaan dengan perilisan Operation: Shattered Web CS: GO. Sudah tahukah Anda konten Apa yang dihasilkan dari kolaborasi antara Valve dan Halo?

Konten kolaborasi ini diberi nama “Sticker Capsule” dan “Music Kit”. Untuk Sobat Gamers yang ingin membeli “Sticker Capsule”, Anda bisa langsung meluncur ke bagian menu utama di CS: GO. Ada banyak sekali stiker lucu yang bisa Anda koleksi.

gamebrott
dotesports

Kemudian, untuk Anda yang ingin mendapatkan Music Kit, sepertinya Anda harus melakukan perjuangan ekstra. Sobat Gamers harus membeli Halo: MCC terlebih dahulu kemudian memainkannya selama 5 jam. Setelah itu, Anda bisa memperoleh Music Kit.

Nah, apabila Sobat Gamers tidak ingin game buatan Halo tersebut, Music Kit mungkin saja akan hadir di market CS: GO. Akan tetapi, mengingat item ini merupakan item terbatas, harga yang ditawarkan mungkin akan lebih mahal. Anda bisa memilih sendiri apakah akan membeli Halo: MCC dan memainkannya atau menunggu Music Kit hadir di Market.

Halo: MCC sendiri akan segera dirilis pada 3 Desember mendatang. Untuk kalian yang mengaku seorang kolektor item skin CS: GO, item yang satu ini tentu tak boleh Anda lewatkan. Item Sticker Capsule dan juga Music Kit cukup istimewa untuk dilewatkan. Jadi, apakah Sobat Gamers juga berniat untuk mendapatkan dua item hasil kolaborasi tersebut?

valve
valve

CS: GO sendiri merupakan game FPS yang masih sangat diminati oleh para gamers di berbagai belahan dunia. Counter Strike pertama kali hadir pada tahun 2009. Kemudian game ini disempurnakan menjadi Counter Strike: Global Offensive pada tahun 2012. Meski sudah lama menemani gamers dari masa ke masa, kompetisi esports CS: GO termasuk yang paling padat dan paling meriah digelar di antara game esports yang lainnya. Anda patut bangga karena menjadi salah satu pemain game populer ini.

Nah, untuk Anda yang haus informasi seputar CS: GO, ikuti terus update terbarunya di sini ya. Demikian adalah kabar terbaru tentang konten eksklusif CS: GO yang berasal dari hasil kolaborasi antara Valve dan Halo. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply