Wajib Tahu, Ini Update CS: GO Terbaru Bulan April 2020

Memasuki bulan April, Valve sudah siap dengan mini update CS: GO Terbaru  yang siap naik pemain. Seperti yang sudah kita bicarakan bersama, permainan yang dimainkan tetap menarik untuk dimainkan, pengembang harus rajin melakukan inovasi. Valve sebagai pengembang game Counter Strike: Global Offensive (CS: GO) dan sering melakukan pembelian untuk game FPS mereka.

DIlansir dari talkesports, indozone dan revivaltv, pada bulan April ini, ada beberapa yang cukup menarik untuk Sobat Gamer. Pembaruan ini hadir dua peta baru, yaitu Anubis dan juga Klorin. Seperti apa wujud peta tersebut? Mari simak penjelasan disetujui CS: GO Terbaru  lengkap berikut ini.

Tiga Perbarui CS: GO Terbaru April

counter strike net
counter strike net

Tak hanya dua peta yang sudah ada di atas, ada beberapa perdebatan dalam game CS: GO yang penting untuk Anda simak, lho. Siapa tahu, dengan membaca informasi ini, Anda tertarik untuk kembali memainkan game CS: GO.

1. Kehadiran Map Chlorine dan Anubis

CS: GO Pembaruan Baru yang akan kita bahas kali ini adalah tentang peta baru yang dihadirkan ke dalam game. Sama seperti sebelumnya, dua peta baru ini adalah peta yang dibuat oleh komunitas CS: GO. Peta yang disetujui adalah Klorin dan Anubis.

Dalam pembaruan CS: GO, Valve memang cukup sering menggandeng komunitas untuk membuat item-item baru. Selain skin, beberapa map yang ada di game CS: GO juga dibuat oleh komunitas. Chlorine dan Anubis hadir dalam pembaruan CS: GO bulan April menerima Breach dan Studio.

Dua peta ini dapat diputar di beberapa mode di CS: GO, yaitu Casual, Deatmatch, dan Scrimmage. Klorin dan Anubis ini termasuk dalam kelas Defusal.Hadir dengan konsep yang berbeda.

Anubis hadir dengan konsep bertema kuil Mesir Kuno yang menjadi Kuil Dea Kematian Anubis. Sekilas, tampilan peta ini cukup mirip dengan Mirage. Pilihan warnanya setipe dengan peta Mirage. Sementara itu, Klorin merupakan peta dengan tema taman safari modern yang sudah tidak ditentukan. Keunikan dari peta ini menghadirkan waktu menerima malam. Ada banyak hal yang akan terjadi di peta itu yang kompilasi malam hari.

Dua peta buatan komunitas ini akan menjadi andalan baru untuk game ini. Apakah Sobat Gamers sudah mencoba bermain di dua peta di atas?

2. Buka Shattered Web Berakhir

informasi media

Kali ini, komunitas CS: GO harus merelakan Operation Shattered Web. Dengan hadirnya  pembaruan CS: GO Terbaru  ini, Operation Shattered Web resmi berakhir. Operasi yang sudah ada sejak November 2019 ini berhasil membuat game CS: GO kembali ramai diakses oleh komunitas. Namun, tak terasa, Operasi ini sudah akan berakhir.

Untuk pemain yang telah membeli Pas Operasi dan menyelesaikan misinya, mereka akan mendapatkan hadiah.Hadiah yang diberikan terdiri dari koin yang dilengkapi dengan misi yang telah berhasil diperoleh. Ini adalah hadiah dari Valve untuk para pemain setianya.

Sampai sekarang, belum ada informasi terbaru atau alias Operasi baru lagi atau tidak. Yang jelas, pihak komunitas sangat mengharapkan adanya Operasi baru. Bahkan, tidak sedikit komunitas yang meminta pembaruan Operasi baru setiap tahun seperti yang ada pada Dota 2. Sebaliknya, ada Operasi dapat membuat pemain lebih senang menyelesaikan misi di CS: GO.

3. Kasus PRISMA 2

Untuk pemain yang akan skin-skin keren di CS: GO, Valve menghadirkan case Baru yang memiliki tema Prima 2 Case. Kasus  ini berisi banyak sekali senjata yang dirancang oleh komunitas. Setidaknya ada 17 skin yang hadir di dalam case tersebut. Anda dapat membeli jika tertarik dengan salah satu skin yang ada dalam case tersebut.

Tak hanya senjata-senjata lama, senjata seperti M4A1-S, AWP, Desert Eagle, serta SG-553 pun mendapatkan kulit , lho. Valve juga sudah memasukkan Horizon Knifes ke Prisma 2 Case.

kincir

Demikianlah beberapa diskusi CS: GO Terbaru  pada bulan April ini. Dengan kehadiran di atas, Anda tentu akan semakin tertarik untuk memainkan game ini, bukan? Ikuti terus informasi menarik tentang CS: GO hanya di sini, ya.

Leave a Reply