Cara Menggunakan Dual Berettas di CSGO

Di Counter Strike Global Offensive, kamu tentu akan menemukan senjata yang nyentrik dan tidak biasa. Salah satu senjata ini adalah pistol Dual Berettas. Senjata ini membuat kamu merasa layaknya action hero di film – film. Tentu secara statistik masih banyak senjata pistol lain yang lebih efektif, tapi untuk style, tidak ada pistol yang mampu mengalahkan senjata ini.

Walaupun tidak sekuat pistol meta, tapi cukup menyenangkan digunakan. Bagi kamu yang ingin mendalami senjata style ini, berikut adalah tips – tips yang bisa kamu gunakan

Selalu Beli di Pistol Round

dual berretas

Karena memiliki armor penetrasi yang jelek, pistol ini lebih baik digunakan saat pistol round. Di saat ini tidak banyak player menggunakan armor dan helmet. Selain menghindari armor, pistol ini bisa dimanfaatkan untuk damage headshot-nya. Jika target tidak menggunakan helm, kamu bisa membunuh target dengan lebih cepat.

Tembakan Beruntun ke Dada untuk Headshot

csgo dual berreta

Saat kamu melepaskan tembakan cepat menggunakan Dual Berettas, kamu lebih baik menarget area dada. Spray pattern dari senjata ini mengarah lurus ke atas dan bertahan di area kepala saat full spray. Jadi saat kamu menarget dada musuh, tembakan kamu perlahan akan otomatis mengarah ke kepala dan menghasilkan headshot.

Gunakan di Maps dengan Encounter Dekat

Senjata ini perlu maps dengan encounter dekat untuk menjadi lebih efektif. Drop off dari tembakan pistol ini cukup pendek. Jadi kamu harus berada di jarak menengah ataupun dekat untuk memaksimalkan tiap peluru yang kamu tembakan.

Maps dengan encounter dekat juga efektif untuk strategy run and gun. Kamu bisa tiba – tiba muncul di corner dan menembakkan spray Dual Berettas sambil terus berlari menghindari tembakan musuh. Hal ini tentu akan membuat panik musuh dan memboroskan peluru pistol merek. Peluru yang banyak di pistol ini tentu membuat kamu lebih unggul saat adu tembak berjalan lama.

Sekian tips untuk penggunaan pistol Dual Berettas di game CS:GO. Mudah – mudahan tips ini dapat berguna bagi kamu. Perlu diingat bahwa tips di atas perlu latihan untuk bisa digunakan efektif. Pastikan kamu praktikan tips ini selalu agar lebih ahli. Selamat mencoba!

Leave a Reply