Counter Strike Global Offensive Dengan LFG System

Ada sistem terbaru yang ditambahkan pada Counter Strike Global Offensive. LFG System mempunyai kepanjangan Looking for group system. Sistem terbaru yang ditambahkan pada permainan esports ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki serangan. Anda bisa menemukan tentara-tentara bantuan pada saat-saat genting di area krusial. Anda juga bisa menemukan orang-orang yang tidak akan kabur dari permainan atau kelompok orang murdermen yang mempunyai pemikiran yang sama untuk sesekali mengobrol dan bercanda. Semuanya tersedia melalui Loking For Group System atau LSG System pada CS GO.

Sistem LFG pada Counter Strike Global Offensive berupa fitur “Looking to Play”. Fitur terbaru ini memungkinkan Anda untuk menemukan tentara-tentara bersenjata dengan dua cara. Cara yang pertama adalah tandailah diri Anda sendiri sebagai available. Kemudian tekan tombol “Antenna Looking” pada bagian kiri atas untuk membuat diri Anda bisa muncul dalam hasil pencarian. Ada 5v5 Competitive, 2v2 wingman, atau battle royal mode dalam danger zone. Setelah itu, klik clack cloosh. Ada beberapa orang-orang yang bisa Anda pilih di sana.

Lalu, cara kedua untuk menemukan tentara-tentara bersenjata adalah dengan mencari partypals sendiri. Cara ini hanya untuk orang-orang yang mempunyai keberanian untuk menyapa orang-orang baru. Anda bisa melakukan hal ini dengan mudah. Cukup ayunkan sisi kanan layar supaya bisa mengeluarkan menu teman. Di Sana, Anda bisa melihat ada sekitar dua puluhan orang aneh menunggu untuk berinteraksi dengan Anda.

Ada bendera nasional yang menunjukkan lokasi mereka. Anda juga bisa melihat profil pemain, misalnya jumlah penghargaan yang mereka terima dari pemain lain, dan yang lainnya. Jika Anda merasa tertarik dengan salah satu pemain, silahkan klik profil lengkap pemain tersebut, kirimkan pesan dan kirimkan permintaan pertemanan. Atau Anda juga bisa mengirim permintaan pertemanan kepada siapa saja untuk diajak berpesta bersama dan lihatlah hal apa saja yang mungkin terjadi.

Keuntungan LFG System bagi Para Pemain

Untuk jenis game battle royal, LFG System cukup penting untuk para pemain. Dengan fitur ini, Anda bisa menemukan pemain lain dengan lebih mudah untuk diajak bertanding bersama. Anda juga bisa membangun tim yang kuat untuk mengalahkan musuh-musuh dalam danger zone. Fitur terbaru ini memungkinkan Anda untuk mencari orang-orang terbaik untuk membantu pemain dalam membentuk serangan. Game ini sendiri sebenarnya sudah mempunyai teman-teman yang cocok. Akan tetapi, melalui fitur terbaru ini, Anda bisa mengobrol satu sama lain sebelum pada akhirnya menjalin komitmen untuk melakukan apa pun.

Keuntungan LFG System yang utama adalah dapat membantu Anda membentuk sebuah tim serangan yang kuat. Anda juga bisa mengobrol dengan sesama tim Anda. Memainkan permainan ini pun jadi terasa lebih menarik dan tidak membosankan.

Selain fitur LFG System, Anda juga bisa mengotak-atik beberapa update terbaru dalam Danger Zone. Pada 14 Mei 2019 lalu, ada banyak sekali update fitur dan item yang bisa Anda lihat. Tablet Pilot Drone kini sudah tidak terkunci. Anda bisa meng-upgrade drone pilot, mendapatkan bonus Wave Mone atau Explore money, dan beberapa fitur terbaik lainnya.

Valve selaku pengembang dari Counter Strike Global Offensive memang akan terus melakukan update-update game. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki berbagai kekurangan yang ada dalam game. Seperti yang kita tahu bersama, esports memang harus selalu dikembangkan agar tidak kalah dengan game-game saingan yang lainnya.

Leave a Reply