CSGO Blast Pro Series di Los Angeles USA

CSGO Blast Pro Series

Event besar CSGO sepertinya akan kembali mewarnai Los Angeles, USA. Event besar ini akan diadakan oleh RFRSH Entertainment dan merupakan Blast Pro Series keempat. Para fans tentu sudah tahu bahwa event ini merupakan kompetisi bergengsi dengan hadiah yang besar.

Banyak fans mengharapkan tim – tim besar akan datang mewarnai event ini dan tentunya mampu menghibur penonton. Dalam Blast Pro Series sebelumnya, meta CSGO tentu berbeda dengan yang sekarang. Perubahan pada meta AUG dan juga penggunaan sistem ekonomi baru tentu akan membuat event ini lebih seru.

CSGO Blast Pro Series

Bagi kamu yang ingin menonton, siapkan kalender kamu untuk menandai tanggal 12 sampai 13 Juli 2019 depan. Pada kesempatan ini, event akan diadakan di University of Southern California’s Galen Center. Gelen Center ini sebelumnya cukup terkenal karena mampu menampung 10 ribu tempat duduk dan memiliki sejarah dipakai untuk event besar League of Legends World Championship season kedua.

Dari segi hadiah, para tim yang berpartisipasi akan berebut prize pool sebesar 250 ribu US Dollar. Hadiah ini tentu sangat menarik bagi tim – tim besar. Sayangnya event ini cukup tertutup dan hanya mengunduh 6 tim saja untuk berkompetisi.

Sebelum event ini sampai di Los Angeles, Blast Pro Series akan diadakan di Miami pada April dan Madrid pada Mei. Hal ini untuk menyeleksi tim – tim yang berhak berkompetisi. Para organizer RFRSH Entertainment sepertinya juga sudah mempersiapkan 4 event Blast Pro Series di 4 kota besar setelah event di LA. Untuk konfirmasi tempat yang baru sayangnya belum ada kabar.

Tim yang sudah jelas akan diundang dalam event esports besar ini antara lain adalah Astralis, Cloud9, MiBR, FaZe Clan, Team Liquid dan Natus Vincere. Nama – nama besar ini tentu akan mendorong fans untuk hadir langsung menonton event ini. Bagi kamu yang ada di Indonesia, kamu tidak perlu takut karena event ini juga akan disiarkan lewat live stream di Twitch.

Bagaimana menurut kamu soal event ini? Apakah kamu akan menonton langsung atau hanya menunggu highlight? Kita tunggu saja seperti apa keseruan para tim bertanding dalam Blast Pro Series ini.

Leave a Reply