CSGO Danger Zone Sukses di IEM Katowice

csgo danger zone

Event esports IEM Katowice tentu sudah lama beralalu, tapi cerita dari event ini tidak berhenti berkembang. Hal yang mengagetkan dari event ini adalah dukungan yang muncul pada CSGO Danger Zone. Bagi kamu yang tidak tahu, Counter Strike Global Offensive Danger Zone adalah mode battle royale yang ada pada Counter Strike.

Pada panggung IEM Katowice, match Danger Zone diadakan sebagai pembukaan. Dalam event pembukaan ini, 8 tim terdiri dari 2 orang player akan dijatuhkan ke arena untuk membuktikan siapa yang bisa keluar sebagai pemenang.

Dalam battle royale ini, para player terdiri dari beberapa pemain pro, influencer dan juga pemain tamu. Dalam event special perdana ini, tim yang menang akan diabadikan dalam maps Danger Zone sebagai graffiti.

csgo gameplay

Selama event berjalan, para penoton terlihat antusias dan tentunya ramai mendukung player favorite mereka. Dalam match ini, dinamika battle royal-pun berjalan. Para tim bergerak di maps mengambil resource dan mencari player lain untuk dibunuh. Battle dan juga strategy yang ditunjukan dalam panggung besar ini cukup kompetitif dan tentunya mampu memikat penonton sampai selesai.

Dari hal ini bisa disimpulkan CSGO Danger Zone memiliki potensi jadi cabang esports tersendiri. Banyak orang memang sudah lama mengajukan battle royale sebagai cabang esports, walaupun begitu masih sedikit game yang mampu menjadi platform yang baik untuk mode ini. PUBG memiliki banyak bug yang tentunya harus diperbaiki sebelum jadi esports, Fortnite memiliki potensi tapi entah mengapa Epic Games tidak memberi platform serius untuk game ini.

Kesuksesan CSGO Danger Zone di IEM membuat keraguan banyak player game Counter Strike menjadi hilang soal mode ini. Mode battle royale memiliki unsur skill dan tidak hanya luck dari loot dan lokasi dorp.

Kedepannya diharapkan para player yang tertarik mampu lebih antusias lagi memainkan mode ini agar bisa maju sebagai pemain pro. Pihak Valve sendiri juga terlihat mendukung perkembangan mode ini menjadi esports dengan melakukan banyak tweak dan balance.

Mari kita lihat saja kedepannya bagimana perkembangan esports mode ini selanjutnya.

Leave a Reply