100 Thieves & Gen.G Turun ke Lower Bracket Stage 3 CS_Summit 6

CS_Summit 6 untuk regional Amerika Utara sudah sampai Stage 3. Dari 13 tim yang mengikuti turnamen game csgo ini, empat tim sudah berjuang keras hingga bisa lolos ke Stage 3. Format pertandingan di babak ini memakai format double elimination bracket. Stage 3 sudah digelar sejak 30 Juni 2020. Masing-masing tim sudah bertanding. Siapakah yang tetap bertahan dan yang harus turun ke lower bracket?

Dilansir dari Liquipedia dan HLTV, dua pertandingan yang berlangsung di Stage 3 adalah antara 100 Thieves vs Team Liquid dan Evil Geniuses vs Gen.G esports. Untuk sementara ini, keempat tim tersebut adalah yang terbaik di Amerika Utara. Pertarungan mereka pun menjadi tontonan yang sangat menarik untuk para penggemar CS: GO.

Review pertandingan mereka akan dijelaskan dalam artikel ini. Ikuti pembahasannya sampai selesai, ya!

Team Liquid Kirim 100 Thieves ke Lower Bracket Stage 3 CS_Summit 6

Esportsguide
Esportsguide

Di Stage 3, pertandingan pertama yang digelar adalah antara 100 Thieves dengan Team Liquid. Pertandingan ini dilaksanakan pada 1 Juli 2020 pukul 05.00 WIB. Keduanya bersaing ketat untuk mempertahankan diri di upper bracket.

Pertandingan antara 100 Thieves dengan Team Liquid berlangsung di tiga map, yakni Nuke, Dust II, dan juga Inferno. Di map pertama, Liquid berhasil unggul atasu 100 Thieves. Pertandingan keduanya cukup imbang. Akan tetapi, Liquid berhasil menaklukkan 100 Thieves dengan skor tipis 12-16.

Berlanjut ke pertandingan kedua, map yang dipilih adalah Dust II. Pada map ini, giliran 100 Thieves yang mendominasi pertandingan. Dust II benar-benar menjadi ajang dalas dendam bagi 100 Thieves. Meski pertandingan berlangsung imbang, 100 Thieves tetap bisa menaklukkan Team Liquid dengan skor 16-13.

Terakhir, Inferno menjadi map penentu perjuangan 100 Thieves dengan Team Liquid. Keduanya harus fokus untuk bisa memenangkan pertandingan penentu ini. Team Liquid pun berhasil menaklukkan 100 Thieves kembali. Skor akhir mereka adalah 12-16.

Di Stage 3 CS_Summit 6, Team Liquid berhasil mempertahankan posisi mereka di upper bracket. Sementara itu, 100 Thieves terpaksa harus turun ke lower bracket. Mereka akan melawan tim yang kalah di pertandingan kedua.

Kalah dari Evil Geniuses, Gen.G Esports Turun ke Lower Bracket Stage 3 CS_Summit 6

HLTV

Usaha Gen.G Esports untuk lolos ke Stage 3 CS_Summit 6 sebenarnya patut diacungi jempol. Mereka sempat kalah di awal-awal pertandingan di Stage 2. Penggemar pun sempat kehilangan harapan tentang apakah tim ini bisa lolos ke Stage 3 atau tidak.

Di Stage 3, Gen.G Esports bertemu dengan Evil Geniuses. Ini tentu bukan pertandingan yang mudah untuk Gen.G Esports. Evil Geniuses termasuk salah satu tim CS: GO besar yang ada di regional ini. Meskipun termasuk tim baru, prestasi mereka lebih banyak dibandingkan dengan Gen.G Esports.

Evil Geniuses dan Gen.G Esports hanya membutuhkan 2 pertandingan untuk memutuskan siapa yang bertahan dan siapa yang harus turun. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Gen.G Esports kurang bisa memperlihatkan kehebatan mereka. Map Train dan juga Inferno dikuasai sepenuhnya oleh Evil Geniuses. Skor di kedua pertandingan tersebut adalah 16-14 dan juga 16-10.

Dengan kemenangan penuh 2-0, Evil Geniuses berhasil mempertahankan posisi mereka di upper bracket. Sementara itu, Gen.G Esports mau tidak mau harus turun ke lower bracket. Mereka akan bertemu dengan 100 Thieves.

100 Thieves Vs Gen.G Esports, Siapa yang Akan Menang?

HLTV

Turun ke lower bracket, dua tim harus bertarung lebih serius untuk mempertahankan posisi mereka di Stage 3. Dilihat dari peluangnya, 100 Thieves memang lebih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, yang namanya pertandingan, hasil akhir tetap menjadi misteri.

Dilihat dari posisi tim CS: GO terbaik versi HLTV, Evil Geniuses saat ini berada di posisi ke-8. Sementara itu, Gen.G Esports tertinggal jauh di posisi ke-18. Peluang Gen.G Esports memang bisa dibilang cukup sulit.

Bagaimana hasil akhirnya nanti? Informasi terbaru seputar CS Summit 6 akan diulas secara eksklusif di sini. Ikuti terus pembahasannya di sini, ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply