4 Turnamen CS: GO Terbesar yang Paling Dinanti Komunitas

CS: GO adalah salah satu cabang esports yang memiliki ekosistem paling pinggiran. Ada pertandingan yang digelar setiap tahun, apakah itu pertandingan besar atau kecil. Dari sekian banyak pertandingan yang ada, 4 turnamen CS: GO terbesar yang akan dibahas di sini adalah yang terbesar yang dinantikan oleh para penggemar. Turnamen apakah yang diminta? Ikuti Pembahasan scrim esports disini .

Turnamen esports terbesar di dunia khusus untuk divisi CS: GO ini digelar secara rutin setiap tahunnya. Pada tahun 2020 ini, pertandingan beberapa pertandingan harus sulit karena wabah Covid-19, peserta 4 pertandingan ini selalu ditunggu-tunggu oleh para komunitas . Langsung saja inilah informasi selengkapnya untuk Anda.

4 Turnamen CS: GO Terbesar dengan Hadiah Fantastis

Alasan mengapa turnamen-turnamen ini disebut sebagai turnamen terbesar adakah karena menyediakan hadiah yang mendukung sangat fantastis. Ya, Cuplikan yang akan diulas Kali ini menyediakan hadiah turnamen esports terbesar , yaitu mencapai $ 1 juta Dolar AS. Sangat fantastis bukan?

Tiga dari empat turnamen yang akan dibahas ini sering disebut sebagai CS: GO Major Championships. Sementara itu, satu turnamen yang diterima merupakan turnamen CS: GO baru yang diadakan namun diadakan kontroversial, turnamen ini yang menyediakan hadiah yang tidak kalah memenangkan. Apa saja turnamen tersebut?

1. IEM Katowice

elecpso

Turnamen yang satu ini termasuk dalam seri IEM dan Intel Grand Slam. Iem Katowice menjadi seri tertinggi ini yang menawarkan hadiah hingga $ 1 juta dolar. ESL menjadi pihak penyelenggara turnamen ini.

Pertandingan ini rutin digali. Ada 24 peserta yang bertanding di turnamen ini. Mereka adalah tim-tim terbaik yang berasal dari FACEIT Walikota, Eropa Kecil, Amerika Kecil, CIS Kecil, dan Asia Kecil. Berkumpulnya tim-tim terbaik dari berbagai daerah membuat pertandingan ini menjadi semakin menarik.

Pada tahun 2019 lalu, Astralis berhasil menjadi juara IEM Katowice XIII. Mereka berhak membawa hadiah utama sebesar US $ 500.000. Selanjutnya, ada ENCE dan Natus Vincere yang berada di posisi kedua dan ketiga.

2. StarLadder Berlin Major

ESTN

Turnamen yang satu ini juga masuk dalam kategori CS: GO Major Championship. Starladder Berlin Major layak disebut sebagai turnamen CS: GO terbesar karena menerima hadiah yang sangat besar. Sama seperti IEM Katowice, turnamen ini mempersembahkan total hadiah sebesar $ 1 juta dolar.

Jika IEM Katowice digelar oleh ESL, StarLadder Berlin Major diselenggarakan oleh StarLadder. Turnamen ini juga digabung secara rutin dan mempertemukan 24 peserta. Pada tahun 2019 lalu, sama seperti turnamen IEM Katowice, Astralis berhasil menambah koleksi juara. Tim asal Denmark meraih posisi pertama dan membawa pulang hadiah utama.

3. ESL One Rio

Esports Harian

Turnamen Terbesar dari Kompilasi CS: GO Major Championship adalah ESL One Rio. Sebagai turnamen puncak, ESL One Rio menyediakan hadiah yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Pada ESL One: Rio 2020, pihak ESL menyatakan bahwa hadiah turnamen ini akan dinaikkan menjadi $ 2 juta dolar Amerika.

Pada tahun 2020 ini, pertandingan ini akan digelar pada 11 – 24 Mei 2020. Akan tetapi, karena efek virus corona, pertandingan ini akhirnya ditunda hingga November mendatang. Supaya tidak ada pihak yang kecewa atas keputusan ini, ESL sebagai pihak yang menerima hadiah menjadi $ 2 juta dolar Amerika.

4. Flashpoint

indozone

Turnamen CS: GO Terbesar keempat adalah Flashpoint . Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Flashpoint adalah kontes baru yang digelar oleh B Site dan FACEIT. Pemilik turnamen ini adalah tim-tim yang bertanding. Ada 8 tim yang menjadi anggota pendiri.

Meski hanya diterima oleh 12 peserta pada musim kemarin, Flashpoint beruntung diterima hadiah yang sangat besar. Ya, pembelian ini memberikan total hadiah pembelian $ 1 juta dolar Amerika.

Itulah Turnamen CSGO Terbesar Yang menghadirinya akan Selalu dinanti Oleh para Penggemar. Dari 4 turnamen yang sudah dijelaskan di atas, turnamen mana yang menurutmu paling menarik untuk disaksikan? Tulis opini Sobat Gamers di kolom komentar, ya. Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply