6 Tim CSGO Pastikan Langkahnya di Masters Malmo

DreamHack Masters Malmo akan segera dilangsungkan beberapa bulan lagi. Meski masih beberapa bulan lagi sebelum turnamen kedua dilaksanakan, DreamHack sepertinya belum berhenti untuk mengundang tim-tim besar. Turnamen di Malmo ini memang selalu menjadi turnamen Counter Strike Global Offensive yang meriah.

Beberapa hari lalu Team Liquid Sukses mengamankan kursinya di DreamHack Masters Malmo setelah menjadi pemenang di DreamHack Masters Dallas. Kali ini, DreamHack kembali mengundang dua tim asal Eropa untuk ikut serta meramaikan turnamen ini. Dua tim tersebut adalah Ninja in Pyjamas (NiP) dan Vitality.

Undangan yang diberikan kepada NiP dan Vitality tersebut sekaligus menjadi kesempatan bagi mereka untuk sekali lagi bertemu dengan Team Liquid. Seperti yang kita ketahui bersama, baik NiP maupun Vitality berhasil ditumbangkan oleh Team Liquid saat babak akhir turnamen ESL One Cologne kemarin.

Liquipedia

Tak mau melewatkan kesempatan, DreamHack sebelumnya juga mengundang dua tim Counter Strike Global Offensive asal Eropa lainnya, yaitu Astralis dan juga Fnatic. Turnamen ini pun akan semakin menarik karena dihadiri oleh tim-tim terbaik Counter Strike Global Offensive dunia.

Di sisi lain, DreamHack Masters Malmo juga diharapkan menjadi turnamen yang sempurna untuk Ninja In Pyjamas. Mengapa? Karena turnamen kali ini diadakan di Swedia. Sebagai tuan rumah, tim yang dipimpin oleh Christopher “GeT_RiGhT” Alesund ini diharapkan bisa menghasilkan prestasi yang baik untuk NiP.

Dikutip dari VPEsports, turnamen DreamHack Masters Malmo juga akan menjadi bagian dari Malmo Gaming Week. Malmo memang menjadi daerah yang tidak asing untuk gelaran esports seperti ini. Dalam pelaksanaan DreamHack pun, Malmo sudah pernah menjadi tuan rumah. DreamHack Masters pertama dilaksanakan di kota ini. Kali ini, turnamen serupa pun akan dilaksanakan dengan lebih meriah.

Kincir

Babak fase grup rencananya akan dilaksanakan di pusat pameran dan Konveksi di MalmoMassan. Seperti pertandingan-pertandingan pada umumnya, penggemar juga bisa menonton langsung pertandingan ini. Usai fase grup, babak Playoffs akan diadakan di Malmo Arena.

Turnamen DreamHack Masters Malmo ini akan segera dilaksanakan pada 1 – 6 Oktober 2019 nanti. Seperti yang telah dijelaskan di atas, masih ada beberapa bulan lagi untuk mengadakan turnamen ini. DreamHack sepertinya memang sangat antusias dengan turnamen kali ini. Mereka tak pernah berhenti bersiap.

Sampai hari ini, sudah ada 6 tim yang memastikan langkah mereka untuk bertanding di turnamen ini. Mereka adalah Astralis, Fnatic, Team Liquid, Ninja in Pyjamas, Vitality, dan juga OpTic Gaming. OpTic Gaming ini bukan tim undangan. Ia berhasil mengamankan kursinya karena menjadi juara di DreamHack Open Summer 2019.

PCGamesN

Sementara itu, sampai hari H nanti, masih ada 10 tim yang akan bergabung di turnamen ini. Sebanyak 9 tim sepertinya adalah tim undangan. Sementara satu tim lagi adalah hasil dari Chinese Qualifier. Siapa saja kira-kira tim yang akan melengkapi formasi peserta turnamen di Malmo ini?

Tentu ada banyak sekali kemungkinannya. Karena pertandingan ini akan diselenggarakan secara meriah, tentu akan ada tim-tim besar yang di luar ekspektasi yang akan meramaikan kejuaraan ini. Mereka akan memperebutkan hadiah total sebesar 250.000 dolar Amerika.

Demikian adalah info mengenai siapa saja tim yang akan meramaikan DreamHack Masters Malmo 2019. Jika tim Counter Strike Global Offensive favorit Anda masih belum ada dalam daftar tersebut, Anda tak perlu khawatir. Masih ada 10 tim lain yang akan mengisi susuan peserta turnamen tersebut.

Leave a Reply