Alasan Boom Esports Melepas Pelatih dan Pemain CSGO

boom esports, boom esports csgo, pemain boom esports, pelatih boom esports

Hari ini ada kabar mengejutkan yang datang dari tim BOOM Esports. Tim esports dengan logo serigala ini menginformasikan, bahwa akan melepas pelatih dan 4 pemain tim CS:GO nya.

Kabar ini bisa dikatakan sangat mengejutkan, secara tim CS:GO (Counter Strike: Global Offensive) mereka memperoleh hasil yang lumayan baik sepanjang tahun 2020 lalu.

Sesudah adanya diskusi panjang bersama pihak manajemen, akhirnya Boltz, Chelo, Shz, Yel, dan coach Apoka resmi melepaskan BOOM Esports.

Mereka mengatakan bahwa mereka memutuskan hal ini karena, untuk mencoba suasana baru yang pada akhirnya membuat BOOM Esports melakukan transfer untuk para pemainnya.

Perjalanan yang luar biasa sudah di jalani kelimanya beserta tim CS:GO BOOM Esports, Brasil. Walaupun pada tahun lalu semuanya berjalan tak sesuai ekspektasi semua orang, termasuk para pemain, dan manajemen BOOM Esports, namun mereka sudah menunjukan perjuangan mereka kepada semua orang.

Gary Ongko selaku CEO BOOM Esports, tidak lepas selalu mengucapkan terima kasih kepada para pemain BOOM Esports CS:GO yakni Ale, Yel, Boltz, Chelo, Felps, Bruno, Fer, serta coach Apoka.

Kelima dari mereka sudah meraih banyak keberhasilan bersama dan sudah membuat nama tersendiri di scene esports yang sangat kompetitif.

Tahun 2020 kemarin memang jadi tahun yang terbaik untuk BOOM Esports. Perencanaan untuk bertanding di ESL Pro League (Malta), dan melanjutkan kompetisi di Amerika Utara dengan berlatih di Kanada, sudah kandas karena masalah COVID-19.

Kesusahan mereka di awal terbayar sudah, dan BOOM Esports akhirnya berhasil meraih 100% kemenangan di turnamen sejak bulan April 2020, mulai dari meraih kualifikasi major, meraih kualifikasi IEM dan ESL Pro League. Sampai mereka di sandang menjadi salah satu tim terbaik di Amerika Selatan saat itu.

Kedua pemain yakni Apoka dan Yel juga mengutarakan salam perpisahan mereka. Mereka berkata bahwa, 11 bulan yang mereka lalui bersama BOOM Esports sungguh luar biasa. Mereka membuktikan berhasil memenangkan seluruh turnamen, dan membuat cerita indah di Amerika Selatan.

Mereka berdua juga mengatakan tanda terima kasihnya pada staf BOOM Esports, khususnya pada Gary Ongko, yang selalu mendukung dan selalu melakukan segala hal, demi berkembangnya BOOM Esports.

Kepergian 5 orang ini bukanlah akhir dari tim BOOM Esports CS:GO! Pastinya banyak sekali mimpi yang harus mereka kejar! Namun, yang jadi pertanyaan disini adalah, siapakah kira-kira yang akan menggantikan posisi mereka?

Simak terus berita cs:go selanjutnya hanya di Azersoft, karena kami akan selalu menyajikan informasi terbaru seputar tim esports s/d turnamen CS:GO Asia, dan Internasional.

Leave a Reply