Arti Offensive Pada CSGO Serta Bagaimana Cara Bermainnya

arti offensive pada csgo, arti offensive

Bisa dibilang bahwa permainan CS tidak ada matinya dikarenakan dengan pembaruan yang selalu dilakukan. Salah satunya dengan menghadirkan seri baru yakni CSGO atau counter strike global offensive. Lalu apa sebenarnya CSGO ni, dan apa arti offensive pada CSGO sebenarnya?

Arti Offensive Pada CSGO

Secara harfiahnya offensive berarti menyerang, dan hal itulah yang diterapkan dalam game ini. Dimana pemain harus lebih banyak menyerang untuk bisa mendapatkan kemenangan. Untuk membantu pemain, pihak pengembang menyediakan banyak alat yang akan sangat berguna ketika menyerang.

Jadi disini pemain bisa menjadi dua pilihan tim yang diinginkan yakni sebagai terrorist atau counter terrorist. Saat bermain game baik itu sebagai terrorist maupun counter sebisa mungkin untuk menghabisi banyak musuh. Walaupun di counter terrorist pemain harus terlebih dahulu menjinakan bom yang ada.

Metode Bermain Counter Strike Global Offensive

Dari website resminya dijelaskan bahwa counter strike yang baru ini memiliki mode yang disebut danger zone. Di dalam mode ini ada 16 player dan semuanya dimainkan secara berbarengan biasanya dengan antrian 2 sampai 3 squad. Mode ini sering juga disebut sebagai battle royale yang memindahkan setiap karakter pemain.

Baca Juga: 5 Senjata CSGO Murah Tapi Mematikan

Baca Juga: Cara Menjadi Pemain CSGO Profesional

Baca Juga: Cara Menggunakan Senjata AUG dan SG 553 di CSGO

Peralatan yang Digunakan Untuk Menyerang Dalam CSGO

Karena merupakan game yang didesain untuk lebih banyak menyerang, maka semua persenjataan di CSGO diperuntukan untuk itu. Walaupun ada beberapa item yang tidak hanya untuk menyerang, namun lebih banyak untuk menyerang. Karena itu sebelum memilih senjata pastikan dulu mana yang memberikan efek terbaik.

1. Pisau

arti offensive pada csgo, arti offensive
Arti Offensive

Pertama adalah pisau yang bisa digunakan untuk bertarung jarang dekat. Namun ada juga item yang termasuk ke dalam pisau dan bisa digunakan untuk bertarung jarak jauh. Salah satu item pisau terbaik adalah karambit lore yang mampu memberikan efek membunuh yang cepat dan juga akurat saat digunakan.

2. Shotgun ECO

arti offensive pada csgo, arti offensive
Arti Offensive

Ini bisa digunakan untuk menembak jarak jauh, biasanya paling nyaman ketika ingin membunuh beberapa musuh yang bersembunyi. Untuk shotgun eco ini ada banyak sekali item terbaiknya yang bisa digunakan. Oleh karena itu sebelum membelinya sesuaikan dulu dengan kemampuan dan juga kebutuhan.

3. Pistol ECO

arti offensive pada csgo, arti offensive
Arti Offensive

Terakhir adalah pistol yang bisa digunakan untuk menyerang jarak jauh maupun jarak dekat. Namun penggunaan pistol untuk jarak jauh ini memerlukan skill yang sudah mumpuni karena untuk beberapa item tidak disertakan pengukur. Meskipun begitu pistol ini sangat tepat dipakai ketika sedang adu tembakan dengan tim lawan.

Itulah tadi arti offensive pada CSGO dan beberapa benda yang bisa digunakan untuk menyerang musuh. Jadi sudah bisa tertebak jika permainan ini akan lebih banyak mengandalkan serangan seperti menembak. Meskipun begitu saat memainkan ini taktik untuk bersembunyi juga diperlukan untuk menambah kemungkinan menang.

Leave a Reply