Astralis Buat Kerja Sama dengan Secretlab Gaming Chair

Astralis Secretlab Gaming Chair

Kabar terbaru Counter Strike: Global Offensive kali ini datang dari tim Astralis yang bekerja sama dengan Secretlab Gaming Chair. Organisasi yang berasal dari Denmark ini sudah secara resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan perusahaan kursi gaming terbaik dari Amerika Serikat, Secretlab.

Bersamaan dengan pengumuman kerja sama ini, Secretlab juga mengumumkan akan segera merilis kursi gaming eksklusif, yakni Secretlab Astralis: Chair of Champions Edition. Kursi gaming terbaru ini nantinya akan dirilis di semua wilayah jangkauan dari Secretlab. Wilayah yang dimaksud meliputi kawasan Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Eropa, Singapura, Australia, dan negara-negara di Asia Tenggara. Seperti apa nantinya kursi yang dibuat berdasarkan kerja sama dengan Astralis ini?

Astralis Secretlab Gaming Chair
Astralis Secretlab Gaming Chair

Kerja sama antara Astralis dan Secretlab ini pertama kali diumumkan ke publik melalui postingan twitter dari Secretlab pada tanggal 13 Agustus 2019 lalu. Dalam postingan tersebut, Secretlab menjelaskan bahwa Astralis telah mendatangi mereka untuk satu tujuan yang sederhana. Mereka ingin menjadi salah satu tim Counter Strike: Global Offensive top di dunia. Mereka juga ingin memberikan kursi gaming terbaik untuk para atlet mereka.

Tak hanya untuk internal tim Astralis, kursi tersebut juga diharapkan bisa menjadi tempat yang nyaman untuk seluruh atlet esports di dunia. Kursi gaming terbaik ini diharapkan bisa mendukung kenyamanan sekaligus bisa mendominasi di Counter Strike: Global Offensive.

Kerja sama ini lebih jauh mencontohkan bahwa para pemain profesional papan atas saat ini membutuhkan produk-produk gaming berkualitas. Produk yang berkualitas tinggi tentu saja bisa meningkatkan performa para pemain. Itulah sebabnya perusahan Secretlab menjadi partner yang tepat untuk mendukung organisasi esports agar mendapatkan fasilitas gaming terbaik.

Astralis Secretlab Gaming Chair
Astralis Secretlab Gaming Chair

Kerja sama antara Secretlab dengan Astralis ini akan membuatkan dua kursi edisi spesial Astralis. Dua kursi yang dimaksud adalah Secretlab OMEGA: Astralis Edition dan juga Secretlab TITAN: Astralis Edition. Dua kursi gaming spesial ini tak memiliki perbedaan yang besar. Perbedaan keduanya hanya terletak pada besar, berat, serta beberapa fitur tambahan yang ada pada masing-masing edisi. Jika Anda tertarik untuk membeli kursi khusus ini, Anda bisa mengecek sendiri rincian masing-masing kursi gaming di sini.

Dari sisi Astralis, Secretlab adalah partner kesekian yang bergabung dengan tim Counter Strike: Global Offensive papan atas dunia ini. Sebelumnya, Astralis juga sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar dunia. Sebut saja OMEN by HP, Unibet, Logitech, Jack & Jones, Turtle Beach, dan juga NOCCO.

Sementara itu, dari sisi Secretlab, Astralis juga menjadi salah satu tim yang diajak bekerja sama. Perusahaan asal Amerika Serikat ini sebelumnya telah bekerja sama dengan berbagai tim di liga LCS milik Riot Games. Tim yang dimaksud di antaranya adalah Cloud9, PGL, Team Secret, Atlanta Reign, OGN, dan juga Newbee.

Astralis Secretlab Gaming Chair
Astralis Secretlab Gaming Chair

Kerja sama perusahaan dengan organisasi esports memang bertujuan untuk saling memberikan keuntungan. Setelah mempunyai manajemen baru, Astralis akhirnya menggaet perusahaan baru untuk diajak bekerja sama. Apakah ini adalah langkah Astralis untuk kembali bangkit dan menduduki kursi puncak divisi Counter Strike: Global Offensive dunia? Kita lihat saja nanti.

Nah, untuk para gamers di Indonesia, apakah Anda tertarik untuk ikut membawa pulang kursi terbaru yang dibuat berdasarkan kerja sama antara Astralis dengan Secretlab ini? Harganya pasti akan mahal ya! Mungkin hanya gamers level sultan yang bisa membeli kursi gaming spesial yang satu ini.

Leave a Reply