Astralis Kembali Amankan Posisi Puncak TIM CS: GO Terbaik

Setelah dua bulan lamanya kehilangan posisi sebagai tim CS: GO terbaik , pada awal Mei 2020 ini, Astralis kembali mendapatkan singgasana yang selalu jadi miliknya sebelumnya. Ya, tepat pada 4 Mei 2020 kemarin, HLTV kembali mengumumkan Astralis adalah tim terbaik.

Dilansir dari Liquipedia, Seperti yang kita bahas bersama, Astralis kalah singgasana tim CS: GO terbaik pada Maret 2020 kemarin. Posisinya digeser oleh Natus Vincere. Kemudian, pada akhir April 2020 kemarin, Fnatic berhasil merebut posisi puncak tersebut. Setelah dua bulan lamanya mengikhlaskan posisi puncak tersebut, Astralis berhasil memperoleh kembali singgasana mereka.

Faktor-Faktor yang Membuat Astralis Kembali Menjadi Tim CS: GO Versi Terbaik HLTV

ggwp

Selama berlangsungnya turnamen CS: GO, maka peringkat tim CS: GO terbaik HLTV  pasti akan terus berubah. Seperti yang kita bicarakan bersama, pada saat ini, dunia CS: GO sedang disibukkan dengan rangkaian turnamen Peringkat Utama Regional (RMR), yaitu ESL One Road to Rio.

Setiap pertandingan pada pertandingan RMR tersebut tentu saja akan mempengaruhi poin dalam peringkat HLTV. Astralis yang tampil maksimal dalam pertandingan tersebut pun mengantarkan mereka untuk kembali menjadi tim terbaik.

1. Astralis Pimpin Klasemen Sementara Grup A ESL One Road to Rio Eropa

ESL One Road ke Rio Eropa diikuti oleh banyak sekali tim. Eropa memang menjadi kawasan dengan ekosistem CS: GO paling subur di dunia. Jadi, wajar jika banyak sekali tim CS: GO keren yang lahir di sini. Pada turnamen RMR ini pun, ada 16 tim yang bersaing menjadi yang terbaik.

Dari 16 peserta, mereka dibagi menjadi dua grup, yaitu grup A dan Grup B. Masing-masing grup dipenuhi oleh 8 pemain. Sebanyak 4 tim yang berhasil menduduki posisi teratas dapat berhasil di Playoffs .

Astralis berada di grup A bersama dengan Ninja in Pyjamas (NIP), Team Heretic, Team Vitality, ENCE, Dignitas, Complexity Gaming, dan Fnatic. Dari 5 pertandingan yang sudah berlangsung, Astralis berhasil memenangkan 4 pertandingan. Mereka pun kokoh di posisi teratas untuk klasemen sementara.

2. Astralis Bungkam Tim-Tim Unggulan di ESL One Road To Rio Eropa

ESL

Seperti yang sudah disetujui di atas, dari 5 pertandingan yang sudah berlangsung, Astralis berhasil memenangkan 4 pertandingan. Mereka hanya kala saat melawan Fnatic pada pertandingan grup minggu pertama. Setelah itu, tim ini selalu memenangkan pertandingan.

Tim pertama yang berhasil dikalahkan oleh astralis adalah Complexity Gaming. Permainan antara berlangsung imbang. Astralis unggul terlebih dahulu dengan skor 4-16. Kemudian, Complexity Gaming sempat menyamakan kedudukan. Akan tetapi, Complexity Gaming kembali jatuh di pertandingan ketiga sehingga kemenangan pun diraih oleh Astralis.

Selanjutnya, Astralis juga berhasil memenangkan duel melawan Team Vitality dan NIP. Menghadapi Vitalitas Tim, Astralis berhasil meraih skor penuh, yakni 2-0. Kemudian, saat berhadapan dengan NIP, Astralis sempat kalah di peta pertama. Beruntung tim ini berhasil memenangkan pertandingan terakhir.

Terakhir, Astralis dihadapkan dengan tim Heretik. Anda mungkin masih cukup asing dengan nama tim ini. Akan tetapi, performa Heretics di ESL One Road to Rio bisa dibilang cukup lumayan. Mereka berada di posisi ke-3 klasemen sementara. Sayang, saat berhadapan dengan Astralis, tim asal Spanyol ini harus mengakui kehebatan Astralis.

3. Sisa 2 Pertandingan Lagi, Astralis Diprediksi Tetap Berada di Puncak Klasemen Grup A

Dreamhack
Dreamhack

Sebelum menuju ke babak Playoffs, peserta tinggal berkumpul 2 turnamen lagi. Untuk Astralis, dua pertandingan terakhir yang harus mereka hadapi adalah melawan Dignitas dan ENCE. Melihat pertandingan sebelumnya, dua pertandingan ini termasuk mudah untuk Astralis. Tim ini pun diprediksi akan tetap berada di puncak klasemen grup A.

Astralis yang bermain cukup baik selama ESL One Road to Rio berhasil mengantarkannya kembali ke singgasana tim CS: GO terbaik . Menurut Anda, Astralis bisa menjuarai turnamen RMR ini? Ikuti terus perbarui informasinya di sini, ya.

Penghasilan kena pajak Astralis menduduki Urutan Pertama tim CS: GO Terbaik versi HLTV, Fnatic Yang sebelumnya berada di POSISI Puncak Harus turun-Ke POSISI Kedua. Sementara itu, Natus Vincere yang sebelumnya berada di posisi kedua pun harus ke posisi ketiga. Inilah peringkat sementara versi HLTV.

Leave a Reply