Atlet Esports CS:GO Terbaik di Musim 2019

Atlet esports CS:GO saat ini memang sudah sangat banyak dijumpai, terlebih di negara Indonesia. CS:GO sendiri sudah merambat ke turnamen skala besar sehingga banyak orang yang ingin beralih profesi menjadi atlet esports ini. Bahkan, jumlahnya melebihi atlet esports lain yang juga sudah rutin menjalani turnamen skala besar. Para atlet esports ini tergabung dalam sebuah tim yang beberapa diantaranya masuk dalam kategori tim hebat.

Dilansir dari RevivalTV, Tim yang hebat, tentu diisi oleh para atlet esports yang hebat pula sehingga memunculkan kekuatan. Dari sekian banyak tim CS:GO yang hebat, pasti ada banyak pula atlet esports hebat yang berperan membantu performa. Di sepanjang musim 2019, sudah banyak sekai tim tim hebat CS:GO yang menampilkan performa baik pada kompetisi. Lalu, siapa sajakah atlet terbaiknya di sepanjang tahun 2019 yang sangat berpengaruh dalam dunia esports CS:GO?

Youtube

Berdasarkan informasi dari revivaltv.id, ada beberapa pemain yang masuk dalam kategori atlet terbaik CS:GO. Mereka yang terdaftar ini adalah para pemain yang sudah sangat fenomenal di dunia public Counter Strike. Mereka juga punya prestasi yang menonjol dan banyak dikagumi oleh komunitas Counter Strike. Berikut ini adalah beberapa atlet esports terbaik sepanjang tahun 2019 yang bermain CS:GO dengan mempesona.

Pertama ada Emil “Magisk” Reif – Astralis, yang eksis dalam kompetisi CS:GO sepanjang tahun 2019. Bahkan, berkat keberadaannya Magisk, Astralis berhasil menjadi tim terbaik CS:GO sejak tahun 2018. Magisk berhasil membawa Astralis pada 10 anugerah juara pada turnamen besar Counter Strike Global Offensive. Walaupun tahun ini Astralis sedang turun performa, tapi mereka tetap hebat dalam mendominasi kompetisi.

Youtube

Selanjutnya ada Vincent “Brehze” Cayonte – Evil Geniuses yang memulai karirnya benar benar dari nol. Brehze benar benar sosok inspiratif yang tadinya bukan siapa siapa menjadi seorang yang diperhitungkan kehebatannya. Hanya memerlukan waktu 3 tahun dalam masa karirnya, Brehze sudah sangat menunjukan performa bagus bersama NRG. Performa bagus dari Brehze ini pun akhirnya dilirik dan diakuisisi oleh Evil Geniuses yang tertarik dengan kehebatannya.

Kemudian ada Jonatan “EliGE” Jablonowski – Team Liquid yang memang sudah bagus dari awal mula karirnya. Kehebatannya tidak terdeteksi oleh publik karena ia kurang konsisten dalam memupuk karir profesionalnya. Namun pada tahun 2019, Team Liquid sukses membangkitkan potensi besar yang dimiliki oleh EliGE  hingga jadi super star. Ia menjadi salah satu atlet asal Amerika Serikat terbaik karena prestasinya bersama Team Liquid di tahun 2019 ini.

Youtube

Aleksander “s1mple” Kostyliev – Natus Vincere juga jadi salah satu atlet terbaik karena prestasi yang mengagumkan. Di tahun tahun sebelumnya, “s1mple” jadi pemain paling banyak prestasi dengan rekor fantastis yang didapatkannya. Tapi sayangnya, ia kurang termotivasi bersama Natus Vincere yang belum lama ini menjadi tim yang ia bela.

Terakhir, ada Mathieu “ZywOo” Herbaut – Vitality yang jadi atlet terbaik sedunia walaupun tadinya hanya rookie. Laki laki kelahiran tahun 2000 ini hanya perlu satu tahun untuk mendobrak karir profesionalnya bersama tim dari Prancis. Bersama ZywOo Vitality jadi tim dengan strategi penuh resiko untuk menyajikan permainan yang berbeda dari umumnya.

Atlet Esports CS:GO terbaik sepanjang musim 2019 ini jatuh pada Magisk, Brehze, EliGE, s1mple, dan ZywOo. Mereka semua punya prestasi yang luar biasa dan patut untuk dijadikan contoh atau role model dalam karir. Apakah Sobat Gamers juga menjadikan mereka sebagai kiblat bermain CS:GO untuk memperoleh kemenangan?

Leave a Reply