Awal Sempurna Bagi Gen.G Esports Di ESL One Road to Rio

Setelah tidak berhasil membawa pulang trofi juara Flashpoint Season 1, Gen.G Esports menebus kesalahan mereka dengan bermain bagus di ESL One Road To Rio – North America. Berada di grup A bersama dengan Evil Geniuses, Triumph, Cloud9, 100 Thieves, dan Orgless, tim asal Korea Selatan tersebut berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara. Mari simak perjuangan Gen.G Esports di turnamen RMR ini.

Dilansir dari Liquipedia, kabar tentang Gen.G Esports memang selalu menjadi informasi menarik bagi komunitas PUBG Mobile di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, di negeri tercinta kita ini, scene kompetitif CS: GO sama sekali tidak berkembang. Minimnya turnamen membuat komunitas CS: GO di Indonesia haus akan berita-berita turnamen.

Gen.G Esports menjadi salah satu topik menarik untuk dibahas. Dalam tim tersebut, setidaknya ada satu pemain asal Indonesia yang mencoba untuk terus mempertahankan profesinya sebagai atlet CS: GO. Ya, Hansel “BnTeT” Ferdinand merupakan pemain asal Indonesia yang kini bermain di bawah bendera Gen.G Esports.

Gen.G Esports Raih Posisi Teratas di Klasemen Sementara ESL One Road to Rio

Gen.G

Di turnamen ESL One Road To Rio – North America, sebanyak 12 tim harus menjalani babak penyisihan grup terlebih dahulu. Mereka dibagi menjadi 2 grup yang mana masing-masing grup diisi oleh 6 tim. Hanya ada 3 tim yang bisa masuk ke babak selanjutnya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Gen.G Esports berada di tim yang cukup kuat. Lawan-lawan Gen.G Esports adalah tim yang sekilas terlihat biasa, tetapi justru berbahaya. Kita tentu sudah tahu bagaimana menakutkannya Evil Geniuses. Ada juga 100 Thieves, Cloud9, Triumph, dan tim-tim lain yang diam-diam mematikan.

Turnamen ESL One Road To Rio regional Amerika Selatan sudah dimulai pada 22 April 2020 kemarin. Masing-masing tim sudah menjalani dua pertandingan. Dari dua pertandingan tersebut, Gen.G Esports berhasil mengoleksi kemenangan penuh.

Pada match pertama, Gen.G Esports dihadapkan dengan 100 Thieves. Bermain di Mirage dan Dust II, BnTeT dan kawan-kawan berhasil memukul mundur pertahanan tim 100 Thieves. Di dua map pertama tersebut, Gen.G Esports berhasil mengalahkan 100 Thieves dengan skor 16 – 10 dan 16 – 10.

Kemudian, di pertandingan selanjutnya, Gen.G Esports dihadapkan dengan Triumph. Nama tim ini mungkin masih terdengar asing di telinga Sobat Gamers. Akan tetapi, tim yang satu ini mempunyai performa yang cukup bagus.

Dihadapkan dengan Triumph, Gen.G Esports sempat mengalami pertandingan yang alot. Setelah berhasil memukul mundur Triumph dengan skor 16-1 di map Vertigo, Gen.G esports justru kalah di map kedua yang berlangsung di Dust II. Triumph berhasil membalaskan dendam mereka dengan meraih skor 10-16.

Lanjut di pertandingan penentu, Gen.G esports berjuang hingga titik darah penghabisan. Mereka pun akhirnya mampu mematahkan Triumph dengan skor 16 – 8.

Dua pertandingan pertama Gen.G Esports pun diwarnai dengan kemenangan penuh. Posisinya di puncak klasemen pun semakin kokoh.

Peluang Kemenangan Gen.G Esports di Grup

hltv

 

Usai menjalani dua pertandingan, masih ada 3 pertandingan lagi yang akan mereka hadapi. Dua pertandingan terakhir bisa dibilang yang paling berbahaya. Pada tanggal 28 April nanti, Gen.G Esports dijadwalkan akan bertanding melawan Orgless. Lalu, tanggal 30 April Nanti, Gen.G Esports akan melawan Cloud 9. Terakhir, pada 2 Mei 2020, Gen.G Esports akan menjalani pertandingan terakhir melawan Evil Geniuses.

Pertandingan paling berbahaya adalah pertandingan melawan Evil Geniuses. Meskipun sama-sama tim baru, performa EG sudah terbukti dengan mengoleksi sedikitnya 6 trofi juara. Evil Geniuses pasti tidak akan melewatkan pertandingan terakhir ini.

Apakah Gen.G Esports punya peluang untuk sampai ke babak Playoffs? Melihat performa yang sekarang, tim ini sangat berpotensi untuk sampai ke babak Playoffs. Mereka hanya perlu menjaga semangat dan kekompakan. Kemenangan-kemenangan yang awalnya sulit pun tak akan mustahil diraih.

Demikian adalah informasi terkini tentang perjuangan Gen.G Esports di Grup A ESL One Road To Rio regional Amerika Utara. Simak terus informasi terbaru seputar turnamen ini hanya di sini, ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply