Bergabung dengan MiBR, kNgV akan Tampil di BLAST Moscow

MiBR telah menyelesaikan tahap akhir pembelian Vito “kNgV-“ Guiseppe dari INTZ e-sports untuk menggantikan peran Coldzera. Meskipun proses transfer sudah hampir selesai, saat ini kNgV sendiri masih menjadi bagian resmi dari INTZ e-sports. Jadi, ia harus tetap menjalankan kewajiban untuk bermain dengan INTZ dan mengikuti pertandingan New Challengers Stage di StarLadder Berlin Major pada minggu depan.

Kabar bergabungnya kNgV dengan tim MiBR pertama kali mencuat berkat berita dari Dexerto sekitar satu bulan yang lalu. Bergabungnya pemain asal INTZ ini beriringan dengan mundurnya Coldzera dari barisan squad aktif. Jadi, seperti yang telah sedikit disinggung di atas, kNgV ini dipastikan akan menggantikan posisi Coldzera. Meski begitu, kNgV tidak bisa langsung bermain di pertandingan major selanjutnya karena berbenturan dengan roster lock.

Esports ID

Pada turnamen Starladder Berlin Major, tim MiBR berhasil mendapatkan undangan langsung karena telah mencapai Legends di IEM Katowice 2019. Karena adanya kekosongan pemain setelah Coldzera masuk tim cadangan, Wilton “zews” Prado, sang pelatih MiBR, pun turun bermain untuk melengkapi posisi kelima pada turnamen BLAST Pro Series Los Angeles. Pelatih Zews pun masih akan tetap berpartisipasi pada Berlin Major nanti. Zews baru bisa kembali ke posisinya sebagai pelatih saat kNgV masuk nanti. KNgV nanti akan berperan sebagai seorang rifler dan juga secondary AWPer.

Dalam perjalanan kariernya, ini bukan menjadi yang pertama kalinya bagi kNgV dalam bergabung dengan tim yang ada di bawah naungan Immortals. Pada “babak sebelumnya”, kNgV pun berhasil tembus babak grand final di PGL Krakow 2017. Akan tetapi, di momen terakhirnya bergabung dengan tim Immortals tersebut, kariernya harus ternoda disebabkan oleh kegagalan dirinya untuk hadir tepat waktu pada DreamHack Montreal Open.

Hotspwan

Kali ini, bergabungnya kNgV dengan tim Counter Strike: Global Offensive asal Brazil ini diharapkan bisa membawa kembali kejayaan tim ini. Tak hanya kNgV yang akan memperkuat roster terbaru MiBR, pemain andalan bernama Lucas “Lucas1” Teles juga baru saja dipinjam dari Luminosity Gaming. Roster CS: GO MiBR pun makin kuat dan tangguh.

Dengan datangnya dua pemain baru tersebut, susunan pemain dari MiBR adalah sebagai berikut.

  1. Gabriel “FalleN” Toledo
  2. Epitaco “TACO” de Melo
  3. Fernando “fer” Alvarenga
  4. Lucas “LUCAS1” Teles (pinjam)
  5. Vito “kNgV-“ Guisepper (masih dalam proses)
  6. Wilton “zews” Prado (pelatih)

Pertandingan terdekat yang akan dijalani oleh MiBR adalah turnamen StarLadder Berlin Major yang akan segera memasuki babak New Legends Stage pada 28 Agustus 2019. Sementara itu, kNgV baru bisa mengisi roster MiBR pada pertandingan BLAST Pro Series Moscow yang akan digelar pada 13 – 14 September 2019. Masih ada beberapa waktu lagi sebelum kedatangan kNgV di MiBR.

Tribunnews

Menurut Anda, apakah kNgV adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Coldzera? Sepak terjang kNgV sebagai pemain profesional Counter Strike: Global Offensive memang tidak secemerlang Coldzera. Akan tetapi, sepak terjang pemain kelahiran 1992 ini tidak bisa diragukan lagi. Kariernya dalam bidang esports professional sudah dimulai sejak tahun 2008. Bersama tim yang bagus, kNgV pasti akan bersinar.

Demikian adalah kabar terbaru di dunia Counter Strike: Global Offensive. Tetap ikuti perkembangan game esports kesayangan Anda hanya di sini. Dapatkan informasi-informasi menarik dan akurat lainnya tentang dunia esports hanya di situs ini. Kami dengan senang hati memberikan kabar terbaru untuk Anda.

Leave a Reply