Bertemu Cloud9, Gen.G lolos ke Grand Final Road to Rio

Cloud9 dan Gen.G Esports baru menyelesaikan pertandingan mereka hari ini. Pertandingan semifinal CSGO Road to Rio. Untuk Anda yang belum tahu, Cloud9 dan Gen.G Esports telah mengikuti turnamen yang sama, yaitu Musim Flashpoint 1. dianggap sebagai anggota pendiri di kapal tersebut. Pada Flashpoint Musim 1 kemarin, Gen.G Esports memiliki satu kesempatan melawan Cloud9. Akan tetapi, Gen.G Esports belum bisa memenangkan duel tersebut.

Berlanjut di ESL One Road to Rio , bertemu kembali di grup A. Usai memenangkan 3 pertandingan dengan hasil sempurna, diberitakan pada HLTV Gen.G Esports tetap tidak dapat membendung kekuatan dari Cloud9. Mereka pun kembali menentang kekalahan melawan Cloud9.

Dua kali kalah kekalahan melawan Cloud9, pertarungan di babak semifinal ini pun lebih menarik lagi. Untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu yang tidak lama, Gen.G Esports kembali dihadapkan dengan Cloud9.

HLTV

Di babak pertama, Gen.G Esports berhasil unggul atas Cloud9 dengan skor 16-10. Tak tinggal diam, Cloud9 pun segera menyamakan kedudukan dengan mengatur peta Vertigo sebagai peta kedua. Cloud9 mengalahkan Gen.G Esports dengan skor tipis 13-16.

Karena posisi dua imbang, pertandingan di Kereta bisa terjadi lebih menarik lagi. Gen.G Esports sepenuhnya berhasil menguasai jalannya pertandingan di babak ketiga. Mereka pun unggul 16-6 atas Cloud9.

Dari hasil ini, Gen.G Esports berhasil meraih satu tempat menuju grand final ESL One Road to Rio . Sementara itu, Cloud9 akan memperebutkan posisi ke-3. Ia akan melawan tim yang menang antara 100 Pencuri melawan Tim Envy.

FURIA Esports atau Team Liquid yang akan Menantang Gen.G Esports?

Di kursi grand final, Jenderal Esports tinggal mempersiapkan diri untuk melawan salah satu tim antara FURIA Esports atau Team Liquid. Ya, kedua tim ini akan segera melakukan pertarungan semifinal. Pertandingan akan berlangsung pada 10 Mei 2020 pukul 03.00 WIB.

Siapa pun yang lolos, dua tim ini bukan lawan yang mudah bagi Gen.G Esports. Seperti yang kita bahas bersama, Team Liquid berhasil menjadi CS: GO terbaik dunia pada 2019 yang lalu. Meski berkinerja sedikit menurun pada tahun 2020 ini, pertemuan dengan Tim Liquid bisa jadi liga yang sangat berat.

HLTV

Di sisi lain, FURIA Esports juga bukan lawan mudah. Tim asal Brazil ini sudah memiliki nama besar. Belakangan ini, kinerja mereka juga cukup meningkat. Namun, di babak grup kemarin, FURIA Esports berhasil mengalahkan Team Liquid. Ini menjadi bukti bahwa daftar Brasil ini memang tidak bisa disepelekan.

Tim mana saja yang menjadi lawan Gen.G Esports, BnTeT CS harus memiliki strategi baru untuk bertanding di grand final nanti. Terkait, kompetisi ini sangat penting bagi Gen.G Esports. Sebagai tim yang baru dibentuk, mereka membutuhkan trofi untuk disandingkan di bawah nama mereka.

Penasaran siapa yang akan menjadi lawan Gen.G Esports di grand final Road to Rio ? Anda bisa terus mengikuti perkembangan informasinya di sini, ya. Kami akan memberikan kabar paling baru untuk Anda.

Perkembangan informasi seputar Gen.G Esports di Road to Rio memang cukup menarik untuk disimak. Tim ini dibela oleh satu pemain CS: GO kebanggaan Indonesia. Keberadaannya membuat komunitas CS: GO di Indonesia kembali memiliki kehidupan. Semoga informasi ini Bermanfaat!

Leave a Reply