BLAST Pro Series Moscow 2019 Gandeng 20th Century Fox

dexerto

RFSH Entertainment akhirnya menggelar kembali event BLAST Pro Series Moscow 2019. Kali ini, perusahaan yang menjadi penyelenggara turnamen Counter Strike: Global Offensive ini menggandeng 20th Century Fox sebagai rekan kerja sama. Kerja sama ini akan melibatkan film terbaru berjudul Terminator: Dark Fate ke turnamen BLAST Pro Series Moscow di bulan September nanti.

Dilansir dari revivaltv.id dan liquipedia.net, para pengunjung turnamen tersebut berkesempatan untuk menyaksikan serangkaian behind the scenes dari proses pembuatan Terminator. Tak hanya itu, mereka juga bisa mendapatkan beberapa merchandise khusus bertema Terminator: Dark Fate. Apakah Anda tertarik untuk menyaksikan pertandingan Counter Strike: Global Offensive ini?

dexerto
dexerto

Menurut Direktur Pemasaran 20th Century Fox, Anastasia Polyakova, mereka sangat senang dengan kerja sama ini. Ia juga menyatakan BLAST Pro Series merupakan salah satu turnamen Counter Strike: Global Offensive yang cukup diminati penggemar. Dengan kerja sama ini, setidaknya ada dua fenomena budaya yang akhirnya menyatu.

Anastasia juga menambahkan bahwa pihaknya yakin film Terminator: The Dark Fate akan bisa memenangkan hati para penonton. Lalu, yang lebih penting lagi, para tamu atau penonton dari BLAST Pro Series Moscow 2019 akan menjadi yang paling pertama dalam menonton mater-materi eksklusif dari film seri terminator ini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, BLAST Pro Series Moscow 2019 merupakan turnamen kelima yang diselenggarakan oleh RFRSH Entertainment pada tahun ini. Beberapa waktu lalu, kejuaraan serupa terhenti di kota-kota besar dunia, yakni Los Angeles, Madrid, Miami, sampai dengan Sao Paulo.

dexerto
dexerto

Pada turnamen di Moscow ini, akan ada 6 tim yang diajak bergabung. Mereka adalah tim-tim papan atas dunia, yakni ENCE, MIBR, Natus Vincere, Ninja in Pyjamas, dan juga Team Vitality. Satu tim lagi merupakan tim yang berhasil lolos dalam kualifikasi CIS.

Turnamen Counter Strike: Global Offensive akbar yang dibuat oleh BLAST Pro Series ini akan segera diselenggarakan pada 13 – 14 September 2019. Sebanyak 6 tim tersebut akan bertanding di VTB Arena, Moscow, untuk memperebutkan hadiah senilai $ 250 ribu dollar Amerika Serikat. Jika dirupiahkan, hadiah tersebut senilai dengan Rp 3.5 miliar.

Lalu, film Terminator: The Dark Fate yang diproduksi oleh 20th Century Fox merupakan film Terminator seri ke 6 yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Film ini bergenre fantasi atau fiksi ilmiah yang dibintangi oleh sederet artis Hollywood papan atas dunia. Sebut saja Mackenzie Davis, Linda Hamilton, dan tentu saja Arnolds Schwarzenegger.

dexerto
dexerto

Kerja sama dua perusahaan ini tentu akan membawa era baru dalam kancah esports dunia. Film dan game adalah dua budaya yang berbeda. Hal tersebut juga disadari oleh Anastasia selaku direktur pemasaran dari 20th Century Fox. Meski berbeda, keduanya telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masing-masing masyarakat. Penyatuan dua budaya yang berbeda tersebut diharapkan bisa membawa dampak positif untuk masing-masing pihak yang bekerja sama.

Kerja sama semacam ini tentu tidak kali ini saja dilakukan oleh RFRSH Entertainment. Sebagai penyelenggara BLAST Pro Series, perusahaan ini terus mencari cara agar turnamen Counter Strike: Global Offensive buatannya selalu menarik perhatian penggemar di berbagai dunia.

Nah, kira-kira siapa jagoan Anda dalam turnamen BLAST Pro Series Moscow 2019 ini? Dalam pertandingan ini memang tak ada Astralis. Team ENCE sepertinya akan mendominasi pertandingan ini.

Demikian adalah kabar terbaru tentang esports Counter Strike: Global Offensive. Terus ikuti kami untuk mendapatkan berita-berita terupdate.

Leave a Reply