BnTeT CS_GO Kasih Alasan Kenapa Ia Pindah ke Gen.G

BnTeT CS:GO merupakan atlet esports professional yang namanya sedang hangat diperbincangkan komunitas. Orang hebat ini baru saja pindah dari tim lama yang telah dibelanya ke tim baru yang saat ini jadi tempat berlabuhnya. Gen.G adalah nama yang menjadi pilihan BnTeT sebagai wadah terbaru dalam menyalurkan kesenangan bermain CS:GO. Namun perpindahan tersebut memunculkan banyak persepsi dan asumsi dari komunitas CS:GO terutama di Indonesia.

Asumsi pindahnya BnTeT dari TyLoo ke Gen.G nampanya jadi sebuah kasus yang diteliti oleh para penggemarnya. Berbagai asumsi yang jadi penyebab pindahnya BnTeT ini pun bermunculan dan salah satunya adalah masalah hubungan. BnTeT dikabarkan sudah tidak lagi merasakan hubungan yang harmonis antara manajemen Tyloo dengan dirinya. Ia merasa seperti permen karet yang dimakan, yang apabila sudah hilang manisnya, maka dibuanglah karena sepah.

Rumor lainnya adalah gaji atau bayaran yang sempat ditunggak oleh pihak manajemen yang harusnya diterima oleh BnTeT. Sebagai seorang makhluk sosial, tentu BnTeT punya banyak kebutuhan akan uang dari penghasilannya. Namun jika gajinya sering ditunggak, maka ia pun merasa dikucilkan dan diasingkan sebagai partner kerja sama. Hal tersebutlah yang dicurigai sebagai pemicu niat BnTeT untuk pindah haluan bersama Gen.G.

Kemudian ada juga asumsi yang mengatakan bahwa Gen.G telah membidikk BnTeT sejak lama. Gen.G menaruh harapan pada BnTeT dan menunggu moment yang tepat untuk mengajaknya bergabung. Akhirnya, ketika masa kontrak BnTeT dengan Tyloo sudah selesai, Gen.G pun berhasil mengakuisisi BnTeT sebagai roster baru. Tidak ada kecurangan dalam cara ini karena Tyloo, Gen.G dan BnTeT sudah sama sama sepakat.

Namun itu semua masih sebuah rumor dari para penggemar BnTeT yang sedang berasumsi dan mengira ngira. Karena pada akhirnya BnTeT mengakui bahwa ia perpindahannya dari Tyloo ke Gen.G karena ingin merasakan tantangan baru. Ia mengatakan bahwa dirinya punya keinginan yang kuat untuk bermain di tim International. Ia ingin menemui lawan lawan baru sebagai bahan latihan dan saingan baru yang pastinya jauh lebih kuat dan lebih hebat.

Banyak penggemar BnTeT yang mempertanyakan bagaimana ia akan bersosialisasi sebagai orang Asia di Amerika. BnTeT pun menjawab bahwa ia akan tetap menghadapi lingkungan dan keadan baru dengan optimis dan penuh syukur. Selain itu, ia juga berharap bahwa pemain Asia lain terutama Indonesia bisa bermain bersamanya di tim International. Tapi yang terpenting, sekarang BnTeT sudah mulai menuju pada impiannya dan jadi sebuah inspirator bagi pemain lain.

BnTeT sendiri akan bermain pada Gen.G pada pertengahan Januari 2020 ini bersama roster lainnya. Ia akan menunjukan permainan atlet CS:GO Indonesia yang berhasil dipercaya oleh tim International untuk memenangkan match. Komunitas Counter Strike pun percaya bahwa BnTeT akan bermain dengan lebih hebat untuk tim barunya tersebut. BnTeT tentu sudah mempersiapkan secara matang, tentang strategi untuk bekal karir profesionalnya di dunia esports.

BnTeT CS:GO merupakan atlet esports Indonesia yang bermain untuk tim International bernama Gen.G. Awalnya ia adalah pemain emas dari tim Tyloo dan pindah tim karena ingin mencoba tantangan baru serta mengejar impiannya. Apakah kontribusi BnTeT pada tim terbarunya ini bisa bersinar seperti karirnya saat masih di Tyloo? Bagaimana pendapat Sobat Gamers selaku komunitas CS:GO mengenai BnTeT yang baru saja pindah tim?

Leave a Reply