Boom ID Tarik Roseau & Fl1pzjder Lengkapi Roster

BOOM ID kedatangan dua pemain baru. Salah satu organisasi esports yang mengawali langkahnya dengan membuat tim Counter Strike: Global Offensive akan kembali melengkapi susunan roster CS: GO mereka. Ada dua pemain baru yang akan ditarik untuk memperkuat tim CS: GO BOOM ID. Kira-kira, siapakah dua pemain tersebut? Mari simak ulasan lengkap berikut.

Setelah beberapa waktu lalu ditinggal oleh dua pemain andalannya, yaitu 6fingers dan juga Kyloo. Kali ini, BOOM ID merekrut dua pemain baru yang tak kalah kompeten. Mereka adalah Roseau dan fl1pzjder. Kedatangan kedua pemain baru ini sudah diumumkan melalui akun instagram manajemen BOOM ID. Seperti biasa, mereka mengucapkan selamat datang untuk dua pemain baru yang akan memperkuat tim CS: GO mereka.

Kedatangan Roseau dan fl1pzder bukan secara tiba-tiba. Sebelumnya, mereka telah memberikan beberapa spoiler di akun sosial media mereka. Spoiler tersebut berupa gambar karakter yang masing-masing mencerminkan dua tokoh baru. Jika Anda melihat lagi akun instagram BOOM ID, Anda akan melihat gambar karakter kacamata dan kumis. Lalu, ada juga gambar senjata AWP terbalik. Seperti yang sudah diprediksi oleh komunitas, gambar kacamata dan kumis adalah ciri khas dari Roseau. Sementara gambar AWP terbalik merupakan role untuk fl1pzjder.

Dalam cabang esports Counter Strike: Global Offensive, nama Roseau memang bukan nama yang asing lagi. Pemain muda yang satu ini sudah pernah membela beberapa organisasi esports tanah air. Ia sempat membela TEAMnxl> serta Recca Esports. Ketika membela kedua tim tersebut, Roseau bisa memberikan berbagai prestasi untuk timnya sehingga namanya pun mulai dikenal secara luas oleh para pecinta CS: GO. Kali ini, bersama BOOM ID, diharapkan Roseau bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Fl1pzjder juga menjadi pemain yang sudah cukup berpengalaman di bidang Counter Strike: Global Offensive. Ia juga pernah bermain untuk TEAMnxl>. Tak hanya itu, pemain yang satu ini juga pernah membela Aura Esports. Lalu, tim terakhir yang ia bela sebelum masuk BOOM ID adalah Power Danger Esports sebagai standin.

Dengan kehadiran dua pemain baru tersebut, roster Counter Strike: Global Offensive milih BOOM ID sudah lengkap. Susunan pemain yang ada pada roster ini adalah sebagai berikut.

  1. Aaron “Mindfreak” Leonhart
  2. Dwi “Gruvee” Prasetyo
  3. Jason “F0rsakeN” Susanto
  4. Agil “Roseau” Baskoro
  5. Saibani “fl1pzjder” Rahmat.

Dengan susunan pemain yang sudah lengkap ini, BOOM ID siap untuk menjalani berbagai pertandingan ke depan. DI Indonesia sendiri, nama BOOM ID dalam scene kompetitif Counter Strike: Global Offensive sudah bisa dibilang sangat bagus. Pada pertandingan Indonesia Esports Games (IEG 2018) lalu, tim ini berhasil masuk ke babak maint event dan berakhir menjadi juara IEG 2018. Pada turnamen tersebut, BOOM ID berhasil mengalahkan Recca Esports dan juga RRQ yang notabene bukan tim gampangan. Dengan kemenangan tersebut, BOOM ID sukses menjadi juara.

Kali ini, komunitas juga berharap tim BOOM ID akan memiliki kesuksesan yang sama. Organisasi esports ini menjadi salah satu organisasi andalan untuk permainan Counter Strike: Global Offensive dan Dota 2. Belum jelas turnamen apa yang akan diikuti ke depannya. Semoga saja apa pun turnamen yang diikuti, selalu membawa hasil baik, terlebih bisa mengharumkan nama Indonesia. Sekali lagi, selamat datang kepada Roseau dan Fl1pzjder di BOOM ID.

Leave a Reply