Boombl4 Pastikan Akan Gabung dengan Natus Vincere

Organisasi Counter Strike Global Offensive asal Ukraina, Natus Vincere, ditinggalkan oleh pemain andalannya, yaitu Edward. Edward merupakan pemain senior yang sudah lama membela nama Natus Vincere. Edward telah bergabung secara resmi dengan Natus Vincere pada 2013 lalu dan akan memasuki tahun ke-6 pada Desember mendatang. Akan tetapi, menurut banyak kabar yang beredar, Edward tidak akan melanjutkan karirnya dengan membela Natus Vincere. Menjelang perayaan ulang tahun keenam bersama Tim Natus Vincere, Edward akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tim yang sudah sekian lama dibela.

Menjelang kepergian Edward, Tim Natus Vincere pun segera mencari roster pengganti yang bisa mengisi kekosongan Edward. Berdasarkan berita yang telah dirilis oleh HLTV, tim ini akan segera merekrut pemain Counter Strike Global Offensive asal Winstrike bernama Kirill “Boombl4” Mikhailov. Sekarang ini, pihak Boombl4 dan Tim sedang dalam tahap negosiasi yang sudah cukup jauh. Kemungkinan besar, hasil dari negosiasi ini akan segera diungkap pada beberapa hari ke depan.

Boombl4 sendiri sudah memasuki ranah Esports CS: GO pada tahun 2017 lalu. Kemunculannya sebata atlet CS: GO Professional ditunjukkan pertama kali dengan membela Elements Pro Gaming. Setelah itu, Ia Hijrah ke Quantom Bellator Fire sebelum pada akhirnya berlabuh di tim Winstrike. Meski membela tim yang belum begitu mendapat sorotan, Boombl4 tetap mampu menunjukkan kehebatannya. Saat mengikuti turnamen-turnamen CS: GO, Boombl4 kerap berada pada posisi tip three di berbagai turnamen.

Kepergian Edward dari Tim Natus Vincere akan membuat perubahan roster yang besar pada tim ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, 18 bulan terakhir ini roster Natus Vincere sudah cukup kokoh dan tak terkalahkan. Kepergian Edward jelas memaksa Natus Vincere untuk membuat perubahan besar pada roster Counter Strike Global Offensive. Kedatangan Boombl4 diharapkan bisa tetap menjaga keseimbangan tim tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, barisan roster Counter Strike Global Offensive termasuk salah satu yang cukup kuat di dunia. Pada tahun 2010,  Tim Counter Strike Global Offensive mereka berhasil menjadi tim pertama dalam sejarah yang dapat memenangkan 3 turnamen CS: GO Besar, yaitu Intel Extreme Master, World Cyber Games 2010, dan Electronic Sports World Cup. Prestasi yang cukup membanggakan ini langsung membuat nama Natus Vincere melejit dalam komunitas pecinta CG: GO di seluruh dunia.

Pada tahun 2013, Edward mulai bergabung dengan Tim Natus Vincere ke cabang esports CS: GO. Prestasi yang dibawanya pun bisa dibilang tidak sedikit. Edward mampu menjaga roster CS: GO tetap kokoh dengan menjuarai berbagai turnamen esports tingkat dunia.

Kabar kepergian Edward ini tentu mendatangkan respon yang beragam dari komunitas. Sebagian besar di antaranya menyatakan bahwa keputusan Edward untuk pindah sudah sangat tepat mengingat ia sudah cukup lama membela tim ini. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang menyayangkan kepergian pemain senior tersebut. Mereka merasa kehadiran Edward dalam tim mempunyai pengaruh yang cukup besar.

Apa pun itu, saat ini Natus Vincere sudah melakukan langkah terbaik untuk menjaga kestabilan tim Counter Strike Global Offensive mereka. Boombl4 juga bukan pemain sembarangan. Prestasinya dalam dunia esports professional juga tak bisa dipandang sebelah mata. Kita tunggu saja bagaimana hasil negosiasi antara Natus Vincere dengan Boombl4. Jika Boombl4 sepakat untuk bergabung, tim CS: GO Natus Vincere akan tetap kuat dan bisa diandalkan.

 

 

Leave a Reply