Cadangkan JUGi, North Datangkan MSL Roster CS: GO Utama

Kabar terbaru datang dari organisasi asal Denmark, North, yang beberapa waktu lalu mendatangkan satu pemain baru. Organisasi yang menjadi bagian dari Danish Esports tersebut mendatangkan satu pemain yang dulu pernah berada di dalam tim. Mathias “MSL” Sommer Lauridsen resmi bergabung kembali dengan North esports pada 17 Januari 2020 lalu.

Untuk Sobat Gamers yang sudah lama mengikuti perkembangan dunia CS: GO, Anda pasti tahu bahwa ini bukan kali pertama MSL membela North. Pada tahun 2017 lalu, MSL juga pernah berada di roster utama North. Sayangnya, MSL akhirnya meninggalkan North pada sekitar September 2018 lalu. Setelah lebih dari satu tahun meninggalkan North, MSL pun kembali lagi ke roster utama North untuk menyeimbangkan kemampuan tim ini.

Sebelum resmi bergabung kembali dengan North, MSL sempat membela dua tim yang berbeda. MSL pernah membela tim asal Amerika bernama Rogue hingga bulan Maret 2019. Setelah itu, MSL juga tercatat membela OpTiC Gaming. Namun, MSL diketahui telah masuk bangku cadangan sejak 11 Oktober 2019 lalu.

Nah, sepertinya North melihat peluang untuk mendatangkan kembali MSL ke dalam tim. Berada di bangku cadangan sejak Oktober 2019 lalu, MSL akhirnya kembali ke pangkuan North. Kedatangannya diharapkan bisa memberikan keseimbangan bagi tim. Pemain berusia 25 tahun ini diharapkan bisa membawa kembali North ke posisi yang lebih baik.

Sayangnya, untuk mendatangkan kembali MSL ke dalam tim, mau tidak mau North harus membangkucadangkan salah satu pemain dari roster utama. Dalam hal ini, pihak manajemen terpaksa harus membangkucadangkan Jakob “JUGi” Hansen. Pemain asal Denmark ini resmi berada di bangku cadangan pada 17 Januari 2020.

Melalui akun twitter resmi dari North, pihak manajemen mengucapkan terima kasih kepada semua usaha yang telah dilakukan JUGi selama berada di roster utama North. Pemain berusia 22 tahun ini sudah bergabung dengan North sejak 2 Mei 2019 lalu. Belum genap satu tahun membela tim asal Denmark tersebut, JUGi harus berada di bangku cadangan. Kini, JUGi sedang menanti tim lain yang bersedia membawanya untuk masuk ke roster utama.

Sementara itu, Graham “Messioso” Pitt yang saat ini menjabat sebagai Head of Esports Operation mengungkapkan bahwa keputusan ini memang perlu dilakukan. Beberapa waktu belakangan, performa North kurang begitu bagus. Mereka membutuhkan pemain yang bisa mengembalikan keseimbangan tim. MSL dipilih untuk menyempurnakan kembali kekuatan tim. Sementara itu, JUGi terpaksa harus berada di bangku cadangan untuk membuka jalan agar MSL bisa masuk.

Kembali ke roster utama North, MSL akan segera menjalankan rangkaian pertandingan penting. Pekan depan, North akan menjalani turnamen DreamHack Open Leipzig 2020. Lalu, pertengahan Februari nanti, North juga akan mengikuti kompetisi DreamHack Open Anaheim 2020. Dua turnamen lagi yang akan dijalani North adalah World Electronic Sports games 2019 dan juga ESL One: Rio 2020.

Beberapa jadwal pertandingan sudah menunggu. Akankah keputusan untuk mendatangkan MSL ke dalam tim dengan membangkucadangkan JUGi adalah keputusan yang tepat? Mari kita lihat bagaimana hasilnya nanti. Melalui pertandingan-pertandingan tersebut, kita bisa tahu seberapa bagus skuad terbaru milik North ini.

Demikian adalah kabar terbaru dunia CS: GO yang bisa dibagikan untuk Anda. Masih banyak informasi menarik lainnya di situs ini, lho. Yuk baca informasi selanjutnya hanya di sini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply