Cloud9 Incar k0nfig dan JUGi untuk Tim CSGO

cloud9

Pada laporan yang dikumpulkan Dexentro, tim Cloud9 sepertinya akan melakukan perubahan besar pada timnya. Berita akhir – akhir ini memang sedang diwarnai dengan shifting pemain dan juga perombakan rooster. Tim seperti Mousesports dan NiP beberapa waktu lalu juga telah mengumumkan perubahan dalam rooster. Sekarang sepertinya giliran Tim Cloud9 yang melakukan perombakan.

Jika kamu merasa aneh mengapa hal ini terjadi pada bulan ini, jawabannya cukup mudah. Pada beberapa waktu kedepan, event Major 2018 – 2019 untuk esports CSGO akan segera digelar. Jika perubahan ini tidak dilakukan sekarang, para tim yang akan bersaing tentu tidak ada waktu untuk latihan bersama rooster tim yang baru. Jika kurang latihan dan tim tidak kompak, tentu kekalahan akan menimpa tim ini.

k0nfig cloud9

Perubahan rooster pemain dalam tim, tentu lebih baik dilakukan di masa tim tidak sibuk dengan pertandingan. Dalam kasus Cloud9, mereka sekarang ini tidak banyak sibuk dengan pertandingan karena gagal mendapatkan podium pada event – event esports beberapa waktu terakhir. Nah, dari pada melanjutkan kekalahan ini, tim Cloud9 sepertinya memutuskan merombak tim agar pada kompetisi kedepannya mendapat kesempatan.

Untuk perubahan yang dilakukan, tim Cloud9 sepertinya berencana menggantikan Fabian “kioShiMa” Fiey, dengan Kristian “k0nfig” Weinecke dan Jakob “JUGi” Hansen. Jika kamu tidak tahu, kioShiMa adalah pemain rifler di Cloud9 yang sudah lama berperan di tim ini, bisa dibilang ia adalah veteran di Cloud9. Walaupun begitu, Cloud9 memutuskan pergantian ini karena membutuhkan talenta dari pemain baru yang terasa lebih mudah.

JUGi cloud9

Player pro k0nfig dan JUGi sendiri berasal dari tim OpTic Gaming. Sekedar informasi saja, tim OpTic Gaming ini merupakan tim yang terdiri dari pemain Denmark. Walaupun tidak sesukses tim Astralis, OpTic Gaming bisa dibilang cukup berprestasi. Banyak orang mengatakan bahwa rekrut dari Claude9 ini dipengaruhi oleh performa tim Astralis selama beberapa bulan ini.

Bagaimana menurut kamu soal keputusan rombak pemain Cloud9 ini? Apakah tim ini nantinya bisa memenangkan podium dan piala di Major event CSGO? Bagaimanakah nasib kioShiMa nantinya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari hal ini.

Leave a Reply