CS: GO Update Baru “Operation Shattered Web”

youtube

Setelah hampir dua tahun tanpa update yang seru, penggemar setia game Counter Strike: Global Offensive (CS: GO) akhirnya kedatangan update baru berupa Operation Shattered Web. Valve akhirnya meluncurkan event terbaru yang mana para pemain bisa mendapatkan karakter hingga skin menarik di dalam game. Seperti apa update terbaru di game bertema FPS ini? Mari kita simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari kincir dan revivaltv, Valve sepertinya mengalami sedikit kesibukan beberapa waktu belakangan. Usai mengumumkan vitual reality, mereka langsung meluncurkan event Operation Shattered Web. Di dalam event ini, karakter actual baru saja diluncurkan ke dalam game untuk pertama kalinya. Melalui update ini, para player bisa membuka semua karakter T serta CT baru untuk digunakan pada map mana pun. Update ini cukup seru, bukan?

youtube

Melalui situs resmi CS: GO, Valve juga mengungkapkan adanya berbagai fitur baru lainnya yang akan hadir di Operation Shattered Web. Namun, fitur-fitur tersebut tidak bisa dinikmati secara gratis. Ada format battle pass untuk pembaruan tersebut. Jadi, supaya Sobat Gamers bisa menikmati update terbaru ini, Anda harus membeli battle pass Operation Shattered Web dengan harga kurang lebih Rp 216 ribu.

Dengan membeli battle pass tersebut, Anda akan langsung mendapatkan berbagai hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang ditawarkan adalah skin karakter, selebrasi, senjata, dan yang lainnya. Beberapa hadiah menarik bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi.

youtube

Nah, yang paling menarik dari update ini adalah adalah fitur menarik berupa kustomisasi karakter. Dengan fitur ini, pemain dapat memodifikasi sendiri karakter mereka pada setiap map. Tak hanya itu, Sobat Gamers juga bisa menambah equip yang tidak sama dengan tampilan bawaannya. Untuk bisa menggunakan fitur menarik ini, Sobat Gamers harus mengumpulkan “Stars” sebanyak-banyaknya. Stars bisa Anda dapatkan dengan cara menyelesaikan berbagai misi, baik misi biasa maupun misi battle pass.

Perlu Sobat Gamers ingat, tampilan baru ini tidak mempengaruhi apa pun di dalam gameplay. Jadi, kustomisasi karakter yang ditawarkan di Operation Shattered Web hanya bertujuan untuk mengubah tampilan menjadi semakin menarik, bukan untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Untuk membuat pemain semakin puas, Valve juga memperkenalkan dua map baru bersamaan dengan update ini. Map tersebut adalah Lunacy serta Studio. Map Lunacy sendiri mengadopsi setting lokasi yang ada di markas antariksa dengan suatu kubah di bulan. Map ini dapat dimainkan di mode War Games atau Flying Scoutman. Ketika bermain di map ini, pemain akan merasakan sensasi seperti di luar angkasa karena minim gravitasi.

youtube

Kemudian, Map Studio mempunyai latar tempat berupa studio produksi film. Map ini dapat dimainkan di mode kompetitif non ranked, yakni Scrimmage dan Casual. Map ini akan membuat permainan lebih seru lagi.

Nah, di mode battle royale, map baru yang hadir adalah map Jungle. Seperti namanya, map ini mempunyai latar tempat sebuah hutan yang gelap. Ada sensasi seru ketika bermain di map ini.

Di game CS: GO, adanya update baru tidak akan lengkap tanpa kehadiran skin baru. Melalui update Operation Shattered Web, Sobat Gamers juga akan mendapatkan banyak sekali skin senjata terbaru. Seniman yang sudah lama berkarya membuat skin senjata di CS: GO akan mengeluarkan karya terbaiknya melalui update ini. Skin senjata terbaru ini wajib sekali untuk diantisipasi.

Demikian adalah update terbaru yang ada di game CS: GO. Untuk Sobat gamers yang sudah lama vakum bermain game ini, cobalah pembaruan Operation Shattered Web ini. Anda tidak akan menyesal.

Leave a Reply