CSGO Denmark Makin Ramai dengan Adanya Maknitude

Tim CS: GO Maknitude siap ramaikan dunia esport Denmark dan juga kejuaraan CS: GO dunia. Prestasi negara Denmark di dunia esports memang sudah tidak bisa dielak lagi. Negara ini banyak melahirkan atlet-atlet bintang yang menjuarai berbagai kejuaraan esports dunia. Negeri di daerah Skandinavia tersebut juga disebut-sebut negeri paling subur untuk pertumbuhan esports. Mengapa? Karena pemerintah Denmark sendiri sangat mendukung pertumbuhan tersebut.

Siapa saja pemain andalan yang berhasil mengharumkan nama Denmark? Pecinta esports CS: GO pasti sudah tidak asing dengan nama pemain kariigan dan dupreeh bukan? Dua pemain ini adalah atlet yang mempunyai karier cemerlang dalam dunia CS: GO profesional. Selain itu, ada juga Astralis, yang merupakan salah satu organisasi lima terbesar dan terbaik di dunia. Pemain dan tim terbaik dari Denmark ini tak bisa dianggap remeh. Mereka berhasil membawa nama baik Denmark sebagai negeri yang sangat mendukung pertumbuhan dunia esports.

Kehadiran Tim Maknitude

HLTV

Belum lama ini, ada satu organisasi esports asal Denmark yang juga merencana memasuki kejuaraan kompetitif CS: GO. Tim yang dimaksud adalah Maknitude. Tim ini siap menambah koleksi tim esports di bawah naungan bendera Denmark. Kehadiran tim ini diharapkan bisa menambah koleksi prestasi untuk tim dan juga untuk negara.

Melalui akun twitter resmi Maknitude, mereka telah mengumumkan bahwa organisasi ini telah membentuk tim CS: GO yang siap berkompetisi dalam kejuaraan CS: GO professional. Tim pertama Maknitude adalah Allan “AnJ” Jensen, Danni “smF” Dyg, Jacob “dragoNfly” Lund, Dennis “sycrone” Nielsen, dan Martin Percy Wessel.

Kelima pemain ini bukan pemain sembarangan. Tiga pemain merupakan pemain dari LPSP yang juga merupakan pemain tanpa organisasi. Tiga pemain yang dimaksud adalah Dennis “sycrone” Nielsen, Danni “smF” Dyg, dan Martin “PERCY” Wessel. Lalu, dua pemain sisanya merupakan pemain yang sudah mempunyai pengalaman bertanding yang sangat banyak, yaitu Allan “AnJ” Jersen tim Nordavind dan ada juga Jacob “dragonfly” Lund yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Dragonfly sudah sangat terkenal dalam dunia CS: GO Denmar. Ia biasa berperan sebagai AWPer. Dragonfly juga pernah bermain dalam tim Fragster. Selama menggeluti dunia CS: GO kompetitif, dragonfly juga pernah menunjukkan taring buasnya ketika menghadapi NORT, Gambit, dan juga BIG, dalam kejuaraan StarSeries i-League pada musim keenam 2018 kemarin.

Persetujuan Pemain dan Karier Ke Depan

HLTV

Sampai saat ini, Maknitude masih mencari sponsor yang cocok untuk mendanai timnya dalam melangkah meramaikan dunia esports Denmark. Meski formasi pemain sudah diumumkan, tim ini masih belum menandatangani kontrak secara formal. Baik organisasi maupun pemain masih dalam proses perundingan untuk mencapai kesepakatan gai yang cocok. Kita tunggu saja bagaimana tim ini ketika melenggang ke turnamen CS: GO international.

Jika dilihat dari strateginya saat ini, Tim Maknitude sepertinya ingin mengikuti jejak tim besar, Astralis. Proses pemilihan pemain yang sangat menjanjikan menjadi modal utama yang dimiliki oleh Maknitude. Setelah mendapatkan sponsor yang cocok nanti, tim ini dipastikan bisa menjadi tim besar seperti Astralis, atau bahkan lebih. Ini bergantung juga dengan cara pengelolaan organisasi mereka.

Hadirnya Maknitude membuat persaingan cabang olahraga digital Counter Strike Global Offensive semakin ketat. Setiap tim harus siap menunjukkan kemampuannya secara all out agar tetap bisa bertahan dalam pertandingan CS: GO kompetitif. Semakin banyak tim-tim baru muncul, semakin asyik untuk disaksikan.

 

Leave a Reply