CSGO Female, Ada Nama Ramona Azween di Tyloo

Roster Tyloo Female mengalami perubahan besar-besaran pada 22 Juli 2019 lalu. Ada lima pemain baru yang menjadi pemain aktif roster ini. Kehadiran lima pemain baru ini tentu mengejutkan para penggemar, terutama penggemar Indonesia. Mengapa? Karena ada satu nama yang tidak asing dalam roster terbaru Tyloo Female.

Tak disangka-sangka, Tyloo memperkuat roster Counter Strike Global Offensive wanitanya dengan mendatangkan salah satu pemain wanita tangguh di Asia. Dia adalah Ramona Azween atau yang dikenal dengan nametag “GFI#”. Ramona akan menapaki jalan baru kariernya di dunia CS: GO dengan bergabung di tim asal negeri Tirai Bambu tersebut.

Bagi komunitas Counter Strike Global Offensive Indonesia, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain ini. GFI# pernah bermain di Female Fighter Indonesia medio pada tahun 2017 lalu. Selama masa baktinya, GFI# merupakan pemain yang dipercaya sebagai in game leader oleh punggawa CS: GO Female Fighter. Ramona Azween merupakan pemain yang sangat bisa diandalkan.

Setelah lama tak terdengar beritanya, Azween justru mengejutkan penggemar dengan bergabung di divisi Counter Strike Global Offensive Tyloo Female. Pengumuman bergabungnya Azween sudah diumumkan di twitter resmi Tyloo. Kini, pemain asal Malaysia ini akan menjajaki scene competitive di negeri Tirai Bambu.

Dalam dunia Counter Strike Global Offensive, prestasi GFI# tak bisa diremehkan. Ia menjadi pemain wanita yang sangat kuat. Prestasi terbaik yang pernah diraihnya adalah mewakili tim Malaysia untuk turnamen WESG SEA cabang esports CS: GO dan berhasil menjuarai Beyond’s Rise of Legion: CS GO Lady Tournament. Lalu, prestasinya yang masih hangat adalah menjadi juara di turnamen Zowie Divina Women’s Asia CS GO Championship 2019. Saat itu, Azween Masih memperkuat tim Sphynx.

Berkat prestasi beruntun tersebut, tak heran Tyloo berani merekrut pemain yang satu ini. Ia menjadi salah satu pemain Tyloo yang bukan dari daratan Tiongkok. Semoga saja kehadiran Azween ini bisa kembali membawa nama besar tim CS: GO Tyloo Female.

Divisi Counter Strike Global Offensive Tyloo Female juga menjadi salah satu tim esports yang cukup tangguh di China. Hal ini terbukti dari rekap prestasi untuk tim ini. Tylo Female cabang CS: GO pernah menjadi juara pada turnamen WESG 2018 Female. Saat itu, ia berhasil mengalahkan LP.Female dengan skor penuh 2:0. Pada pertandingan paling baru, Tyloo Female berhasil menempati posisi ke 7 – 8 untuk turnamen Worlds Electronic Sports Games 2019 Female.

Prestasi Tyloo Female di dunia internasional mungkin belum begitu memuaskan. Tak heran jika pada 22 Juli 2019 lalu Tyloo membuat perubahan besar-besaran. Hal ini tentu bertujuan agar mengangkat kembali nama besar Tyloo Female. Berikut adalah lima Roster CS: GO baru dari Tyloo Female yang baru dibentuk pada 22 Juli 2019 lalu.

  1. Fong “Hazel” Sin Man
  2. Ye “M” Li
  3. Dongmei “LEO” Fang
  4. Nian “hffo” Zhao
  5. Ramona “GFI” Azween

Lima pemain CS: GO terbaru milik Tyloo Female ini akan menjadi kekuatan baru tim ini. Semoga saja prestasi Tyloo Female akan semakin baik lagi untuk ke depannya.

Ramona Azween sendiri tak hanya pandai bermain game Counter Strike Global Offensive. Ia juga dikenal sebagai sosok yang pandai bernyanyi dan menciptakan lagu. Pemain berusia 30 tahun ini siap untuk membela Tyloo di turnamen-turmanen CS: GO ke depannya.

 

Leave a Reply