Debut Manis BnTeT Bersama dengan Gen.G Esports

Hansel “BnTeT” Ferdinand resmi menjalani debut pertamanya bersama dengan Gen.G Esports. Usai berpisah dengan tim asal Tiongkok, TYLOO, BnTeT memang sudah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan tim asal Amerika Utara tersebut. Kali ini, BnTeT berhasil tampil memukau di debut pertamanya, yakni di babak kualifikasi tertutup turnamen DreamHack Open Anaheim 2020.

Dilansir dari liquipedia dan esports.id, penampilan pertama BnTeT bersama dengan Gen.G Esports berhasil memukau para penggemarnya. Hal ini terlihat jelas dalam Raihan poin rating di setiap map. Ia pun berhasil membawa tim barunya tersebut melaju ke babak utama DreamHack Open Anaheim 2020. Seperti apa kehebatan permainan BnTeT dan kawan-kawan? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

Gen.G

Pada kualifikasi tertutup DreamHack Open Anaheim 2020, lawan utama Gen.G Esports adalah Chaos Esports Club. Babak pertama ini berhasil ditaklukkan dengan mudah. Skor yang berhasil dicatat oleh Gen.G Esports adalah 2-1 dengan masing-masing poin sebesar 16-8, 9-16, dan 16-5. Meski kalah satu map, Gen.G lebih terlihat mendominasi permainan.

Setelah menumbangkan Chaos Esports Club, lawan selanjutnya adalah Riot Squad. Saat berada di map pertama, yakni di Dust II, BnTeT sukses membuka pistol round dan meraih Ace. Dalam pertandingan kedua ini pun, Gen.G sudah terlihat mendominasi pertandingan. Map pertama berhasil diselesaikan dengan skor 16-6.

Pada map Dust II tersebut, BnTeT bermain dengan sangat ganas. Ia seakan ingin membuktikan bahwa dirinya tidak kalah dengan pemain asal Amerika dan Eropa. BnTeT berhasil memperoleh rating 2.35 dengan catatan kill death sebesar 32-9. Catatan yang cukup manis bukan?

tyloo

Berhasil mengalahkan dua tim berturut-turut dengan skor yang sempurna, Gen.G Esports pun berhasil lolos ke babak utama DreamHack Open Anaheim 2020. Di babak kualifikasi Amerika Utara, Gen.G Esports dan Complexity Gaming berhasil memenangkan pertandingan. Keduanya pun akan mewakili Amerika Utara di babak utama.

Sementara itu, DreamHack Open Anaheim 2020 sendiri akan segera dilaksanakan akhir Februari mendatang, yakni pada tanggal 21 Februari 2020 sampai dengan 23 Februari 2020. Pertandingan ini akan digelar di Anaheim, tepatnya di Anaheim Convention Center. Selain Gen.G Esports dan Complexity, ada 6 tim lainnya yang akan berjuang pada kompetisi ini. Siapa saja mereka?

Berikut adalah 8 tim yang akan bertanding di DreamHack Open Anaheim 2020:

  1. ENCE
  2. FURIA Esports
  3. MIBR
  4. North
  5. ForZe
  6. Complexity Gaming
  7. G Esports
  8. Endpoint

Delapan tim yang bertanding pada kompetisi ini akan memperebutkan total prize pool sebesar 100.000 dolar Amerika. Sang juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar 50.000 dolar Amerika dan satu tiket menuju DreamHack Masters Jonkoping. Selanjutnya, tim yang menduduki posisi runner up akan mendapatkan hadiah sebesar 20.000 dolar Amerika. Terakhir, di posisi ketiga dan keempat, tim akan mendapatkan uang senilai 10.000 dolar Amerika.

TYLOO

Dari delapan tim di atas, sanggupkah BnTeT dan kawan-kawan membawa Gen.G untuk memenangkan kompetisi ini? Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak lawan tangguh di pertandingan babak utama tersebut. Tim-tim kuat seperti ENCE, FURIA, MIBR, dan ForZe hadir di kompetisi ini. Pertandingan ini pun akan sangat menarik untuk disaksikan.

BnTeT sepertinya sudah menemukan tim yang tepat untuk berkembang. Pemain asal Indonesia ini akhirnya berhasil memasuki ranah kompetitif CS: GO Amerika Utara. Di negeri tersebut, turnamen CS: GO lebih sibuk dibandingkan dengan di Asia. Jadi, BnTeT punya peluang untuk mengasah sekaligus menunjukkan bakatnya. Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat!

Leave a Reply