DH Master Dallas 2019 Sediakan Hadiah Unik

DreamHack Master Dallas 2019 saat ini sedang berlangsung. Selama 6 hari ini, para tim Counter Strike Global Offensive sedang bertanding untuk memperebutkan piala DreamHack Masters beserta uang hadiah sebesar US$ 250.000 atau jika dirupiahkan akan setara dengan sekitar Rp 3.5 miliar. Hadiah yang memang cukup menjanjikan untuk organisasi esports juga para atlet.

Akan tetapi, untuk DreamHack Master Dallas ini, hadiah yang disediakan tak hanya trophy dan uang pembinaan saja. Pada Jumat (31/5/2019) lalu, akun twitter resmi DreamHack mengumumkan adanya hadiah tambahan untuk para pemenang kompetisi ini. Kelima pemain yang memenangkan kompetisi ini juga akan dihadiahi cincin pribadi dengan desain khusus. Hadiah tambahan ini baru ada di musim ini. Kehadiran hadiah ini tentu semakin memompa semangat para atlet untuk bertanding lebih sungguh-sungguh lagi.

Hadiah unik berupa cincin ini bukanlah cincin sembarangan. Cincin yang dijanjikan tersebut langsung didesain oleh perusahaan Baron Championship Rings. Perusahaan tersebut adalah manufaktur cincin fashion terbaik yang telah membuatkan cincin pribadi untuk berbagai organisasi olahraga, termasuk Cavaliers, Toronto FC, juga organisasi OWL, London  Spitfire.

Desain cincin yang dibeberkan oleh pihak DreamHack terlihat sangat keren dan mewah. Pada bagian atas, setidaknya ada sekitar 20 berlian yang mengelilingi desain logo DreamHack Master 2019. Lalu, ada juga tulisan “Dallas Champions” pada bagian atas serta bawah cincin tersebut. Lalu, pada bagian kanan dan kiri cincin, nantinya akan dibuatkan desain berupa nama IGN dari para pemenang. Tak bisa dibayangkan jika pemenang ternyata adalah mereka yang mempunyai nama-nama panjang seperti “Gratisfaction” atau “Olofmeister”. Nama unik mereka akan memenuhi desain cincin. Meski begitu, adanya tanda pengenal khusus pada cincin ini tentu akan menaikkan nilai cincin itu sendiri. Pemenang bisa jadi sangat beruntung.

Penampakan cincin ini sungguh sangat menggiurkan. Kali ini, pemain memang harus benar-benar bersaing ketat untuk bisa mendapatkan hadiah pribadi yang sangat unik ini.

Tak hanya akan mendapatkan cincin unik, para pemain juga akan mendapatkan sebuah plakat pribadi untuk merayakan kemenangan yang berhasil mereka raih. Jadi, satu paket hadiah ini tak hanya cincin, tetapi juga plakat yang dikemas dalam sebuah kotak mewah. Setiap pemain yang mendapatkan satu paket hadiah pribadi ini pasti akan merasa sangat terhormat.

Melalui akun twitter resmi DreamHack, mereka memosting penampakan hadiah tersebut disertai dengan caption yang cukup menarik. “Ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan apa yang dari kemarin sudah kami sembunyikan. Pada kompetisi ini, pemenang CORSAIR DH Master Dallas berhak mendapatkan cincin kemenangan pribadi!”

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, pihak DreamHack selaku pihak penyelenggara kompetisi ini tidak bisa memastikan apakah paket hadiah pribadi ini akan dihadirkan juga pada kompetisi-kompetisi Masters berikutnya atau tidak. Mungkin saja ke depan pihak DreamHack akan memberikan hadiah kejutan lain atau tetap memberikan hadiah unik ini. Yang pasti, saat ini DreamHack belum ada gambaran untuk memberikan hadiah serupa pada kompetisi Masters berikutnya.

Untuk para pemain papan atas dunia yang sedang menyelesaikan kompetisi ini, adanya hadiah pribadi ini jelas memompa semangat mereka. Para atlet harus bertanding dengan lebih serius lagi untuk bisa membawa pulang hadiah pribadi yang sangat membanggakan tersebut.

Bagi kita yang hanya sebagai penonton, Adanya hadiah unik bisa jadi memacu kualitas pertandingan Counter Strike Global Offensive. Kita pun bisa menyaksikan pertandingan yang sengit tersebut dengan hati yang ikut berdebar-debar.

 

 

Leave a Reply