Di Indonesia , BnTeT Pemain Esports CS:GO Terkaya

BnTeT pemain Esports CS:GO merupakan superstar esports yang sudah malang melintang di berbagai kejuaraan. Hal itulah yang membuat namanya begitu familiar, khususnya di negara Indonesia tempat asalnya. Laki laki muda ini begitu menyenangi karirnya sebagai pemain esports professional hingga pahit manis perjalanan pun ia telan. Akhirnya, tidak ada pahit lagi dalam perjalanan karirnya karena semua yang terjadi dirasakan sebagai hal yang manis olehnya.

Dilansir dari dailyspin, BnTeT atau pria bernama lengkap Hansel Ferdinand ini beberapa waktu lalu sempat dijuluki sebagai atlet terkaya. Ia mendapat penghargaan sebagai atlet esports dengan pendapatan paling tinggi di Indonesia. Informasi ini berdasarkan penghitungan pendapatan para pemain esports di Indonesia beberapa waktu lalu. Penghitungan ini juga hanya berdasarkan hadiah turnamen saja, tanpa mengikut sertakan pendapatan live streaming dan lainnya.

gamebrott
gamebrott

BnTeT sendiri adalah player professional CS:GO yang membela time sports kebanggaan China yakni Tyloo. Tapi kontrak kerja samanya dengan Tyloo sudah habis pada tahun ini dan BnTeT pun pindah haluan ke Gen.G esports. Sangat disayangkan apabila BnTeT pindah dari Tyloo ke Gen.G karena sudah sekian lama bersama Tyloo. Hal tersebut tentu akan berdampak pada pembentukan kecocokan antara Gen.G dan BnTeT.

Namun, tentu bukan tanpa alasan jika BnTeT memilih pindah haluan ke  Gen.G sebagai pengganti tim lamanya. Alasannya, bisa saja karena bayaran di Gen.G lebih besar dari pada bayaran di Tyloo sehingga membuatnya pindah haluan. Ini mungkin saja terjadi mengingat BnTeT yang dinobatkan sebagai atlet esports professional terkaya di Indonesia. Prestasi BnTeT yang sangat cemerlang pastinya membuat banyak tim berani membayar tinggi untuk mendapatkannya.

kincir

Ketika bersama Tyloo, BnTeT selalu menunjukan performa yang baik dan sangat memuaskan. Bahkan, bisa dikatakan bahwa karir BnTeT di Tyloo sangat sempurna karena ia mampu membawa Tyloo di puncak kejayaan. BnTeT berhasil menjadikan Tyloo sebagai juara dari beberapa turnamen yang pernah diikuti. Bayangkan, siapa lagi selain BnTeT, pemain yang mampu membawa timnya menjadi juara sebanyak beberapa kali?

Awalnya karir BnTeT sebagai pemain profesional  CS:GO bermula dengan Team NXL yang dibelanya pada tahun 2013 lalu. Pada tahun ini dan bersama tim ini, performanya sudah bisa dikatakan sangat bagus dan sangat memuaskan.  Namun, ia sering keluar masuk tim ini karena alasan yang sepertinya masalah negosiasi bayaran. Ia juga pernah tergabung dalam beberapa tim CS:GO Indonesia seperti XCN, Fortius, Jakarta Juggernauts.

indozone

Berdasarkan penghitungan pendapatan pemain esports yang dilakukan beberapa waktu lalu BnTeT ada diurutan pertama. Pendapatannya sekitar $137,374.71 jauh melebihi pemain esports lain yang juga masuk dalam daftar penghitungan. Lalu pada posisi kedua ada Luxxy dengan pendapatan $83,448.64 yang jauh lebih sedikit dari BnTeT. Pada posisi ketiga ada saudara dari Luxxy yakni Zuxxy dengan pendapatan sebesar $83,448.64.

BnTeT memang luar biasa dalam hal permainan CS:GO hingga membuatnya jadi pemain yang begitu mahal. Ia mengajarkan kita  semua bahwa uang akan datang jika kita sudah sempurna dalam melakukan sesuatu. Kesempurnaan permainan CS:GO dari BnTeT adalah bukti bahwa ia seperti magnet yang menarik uang dalam kehidupannya.

BnTeT pemain esports CS:GO terkaya saat ini adalah salah satu contoh hebat bagi seluruh atlet esports di Indonesia khususnya. Prestasinya sungguh luar biasa hingga ia mampu memiliki pendapatan sebesar $137,374.71. Nah apakah Sobat Gamers tertarik untuk mengikuti jejak BnTeT menjadi atlet esports terkaya di Indonesia?

Leave a Reply