FaZe Clan Gagal Lanjut di StarSeries i-League S.7

Faze Clan StarSeries i-League 2

Pada tanggal 30 Maret 2019 lalu, event major di esports CSGO sudah mulai di gelar. Event esports Counter-Strike bernama StarSeries i-League Season 7 ini diadakan di Shanghai, China dan tentunya disambut meriah dari para fans esports dan para tim besar yang bersaing untuk point.

Event ini dibagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama adalah penyisihan yang membenturkan 16 tim berbeda untuk melihat siapa yang berhak maju ke playoff bracket. Nah, setelah lolos, para tim yang berhasil akan bertempur sampai final pada jumat 5 April 2019 depan.

Nah, saat ini Anda mungkin sudah tahu bahwa tim besar seperti Fnatic, Renegades dan ENCE telah berhasil maju ke babak quarter final. Tim – tim ini bertarung dengan baik dan bisa dibilang maju dengan mudah. Tapi hal yang mengagetkan terjadi pada FaZe Clan.

Tim FaZe Clan adalah tim dengan nama besar dan kekuatan yang baik di esports Counter-Strike: Global Offensive. Tapi ternyata tim ini gagal maju ke babak berikutnya karena kalah pada hari final saat group stage masih berjalan. Para fans tentu kaget karena hal ini seharusnya tidak terjadi jika mengingat prestasi tim ini.

Apa yang Terjadi dengan FaZe Clan?

Faze Clan StarSeries i-League
Dexerto

Pada final babak penyisihan pada tanggal 3 April 2019 lalu, Faze berhadapan dengan North. Kedua tim ini tergolong tim kuat dan sudah sering bertempur di event esports. Nah, pada pertandingan itu, kedua tim sepertinya memiliki kemampuan yang sama dan tidak mau mengalah sampai score menjadi 2-3. Walaupun begitu pada stage ini kata draw tidak ada, salah satu tim harus pulang hari itu juga. Hal ini sepertinya membuat moral North lebih membara.

Bagi Anda yang tidak tahu, saat IEM Katowice 2019 Major lalu, tim North tidak menunjukan performa maksimal dan harus gugur di awal. Hal ini tentu membuat tidak banyak orang menyangka ternyata semangat juang tim North sedang membara dan mampu membantai FaZe di babak penentuan ini.

Bagaimana Situasi Rooster Bracket di StarSeries i League Season 7 Sekarang?

StarSeries i-League
Dexerto

Karena North telah maju dan mengisi spot terakhir untuk StarSeries Season 7 playoffs, sekarang Anda tentu tahu bahwa pertempuran di event esports ini akan menjadi lebih seru. Sekali lagi bagi Anda yang ingin menonton langsung persiapkan diri pada malam Jumat 5 April 2019 dan Sabtu 6 April 2019 pagi jika menonton siaran langsung dari WIB Indonesia.

Untuk rooster yang bertanding di stage ini adalah Fnatic, Renegade, North, Ninjas in Pyjamas, NGR Esports, Tim Vitality, ENCE dan Natus Vincere. Ayo dukung tim unggulan Anda agar mereka bisa maju menjadi pemenang event esports Counter Strike: Global Offensive ini!

Leave a Reply