FaZe Clan Kunci Posisi Puncak Grup C di DreamHack CSGO 2020 Eropa

FaZe Clan Kunci Posisi Puncak Grup C di DreamHack CSGO 2020 Eropa

Pertandingan di grup A dan B DreamHack CSGO 2020 Eropa telah selesai digelar. Kini, giliran grup C dan grup D yang melaksanakan pertandingan. Diisi oleh tim-tim terbaik, pertandingan di grup C dan grup D juga tak kalah menarik. Di grup C, Faze Clan sudah berhasil mengunci posisi puncak klasemen grup.

Dilansir dari HLTV dan Liquipedia, pertandingan di grup C sudah hampir selesai. Pertandingan terakhir akan digelar pada 30 Mei 2020 nanti. Pertandingan terakhir di grup C tersebut akan mempertemukan GODSENT vs Team Spirit. Pertemuan keduanya akan menentukan siapa yang berhak maju ke babak playoffs.

Di grup C, tim yang bertanding adalah Fnatic, FaZe Clan, Team Spirit, dan GODSENT. Dua tim besar yang digadang-gadang akan mendominasi pertandingan di grup C adalah Fnatic dan FaZe Clan. Akan tetapi, pada kenyataannya, ada beberapa hal tak terduga selama pertandingan di grup C.

Seperti apa pertandingan di grup C DreamHack 2020 Spring Eropa? Simak review lengkapnya berikut ini.

FaZe Clan Sukses Jadi Tim Tak Terkalahkan di Grup C DreamHack CSGO 2020 Eropa

FaZe Clan Kunci Posisi Puncak Grup C di DreamHack CSGO 2020 Eropa
Liquipedia

Pertandingan di grup C sudah dimulai sejak tanggal 25 Mei 2020 kemarin. FaZe Clan memang termasuk tim yang diunggulkan di grup C. Akan tetapi, masih ada tim lain yang dianggap lebih unggul dibandingkan dengan FaZe Clan, yakni Fnatic.

Akan tetapi, pada pertandingan grup C kemarin, FaZe Clan sukses menunjukkan kehebatannya. Usai menjalani tiga pertandingan, tim dengan roster campuran tersebut berhasil mengunci posisi puncak klasemen grup C. Ya, FaZe Clan berada di posisi puncak usai memenangkan tiga pertandingan di babak grup.

Tim asal Amerika Serikat yang bertanding di regional Eropa ini bermain luar biasa di tiga pertandingan grup C kemarin. Nikola “NiKo” Kovač dan kawan-kawan mampu mengalahkan GODSENT, Team Spirit, hingga Fnatic dengan cukup mudah.

Ketika melawan GODSENT, FaZe Clan berhasil memenangkan duel dengan skor 2-1. Tim tersebut sempat kalah di map kedua yang berlangsung di Inferno.

Kemudian, pada hari kedua, tim ini dihadapkan dengan Team Spirit. FaZe Clan cukup kewalahan menghadapi dominasi dari Team Spirit. Akan tetapi, hingga akhir pertandingan, FaZe Clan berhasil unggul dari Spirit. Pertandingan pun selesai dengan skor 2-1.

Terakhir, FaZe Clan dihadapkan dengan musuh berat, yakni Fnatic. Tak seperti yang diperkirakan sebelumnya, pertandingan ini justru cenderung mudah untuk FaZe Clan. Meski keduanya bermain imbang, FaZe Clan berhasil menyelesaikan duel dengan hanya bertanding di dua map. Skor akhir duel antara Fnatic dan Faze adalah 0-2.

Dengan tiga kemenangan tersebut, FaZe Clan berhasil mengunci posisi puncak di Grup C. Tim tersebut pun dipastikan akan lolos ke babak upper bracket ronde satu. Sudah ada G2 Esports dan BIG yang menanti mereka di upper bracket.

Alami Dua Kekalahan, Fnatic Terancam Tak Lolos ke Playoffs DreamHack CSGO 2020 Eropa

FaZe Clan Kunci Posisi Puncak Grup C di DreamHack CSGO 2020 Eropa
dotesports

Satu tim lainnya yang diunggulkan di grup C adalah Fnatic. Tim yang satu ini berada di posisi ke-3 di ranking CS: GO dunia versi HLTV. Di posisi yang cukup tinggi tersebut, banyak komunitas yang mengandalkan tim ini. Sayang, Fnatic bermain kurang bagus di DreamHack CSGO 2020 Eropa.

Sama seperti FaZe Clan, tim ini sudah selesai menjalani tiga pertandingan. Di pertandingan terakhir melawan FaZe Clan, tim ini harus menuai kekalahan. Sebelumnya, saat melawan Tim Spirit pun, Fnatic juga mengalami kekalahan.

Saat ini, Fnatic berada di posisi ke-3 klasemen sementara. Posisi mereka bisa dibilang kurang aman. Klasemen akhir grup C akan terlihat usai pertandingan antara GODSENT melawan Team Spirit. Apakah Fnatic mempunyai kesempatan untuk lolos di playoffs DreamHack 2020 Europe? Kita akan segera melihat hasilnya setelah tanggal 30 Mei 2020 mendatang.

Demikian adalah kabar terbaru mengenai pertandingan grup C DreamHack CSGO 2020 Eropa. Digelar secara online, turnamen ini cukup menarik untuk disimak. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa terus mengikuti perkembangannya di sini, ya. Kami selalu membagikan informasi terbaru dan menarik seputar turnamen CS: GO di berbagai belahan dunia. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply