FaZe Clan Tak Terkalahkan Selama ESL One Road to Rio Eropa

Jagad dunia esports CS: GO sedang menikmati keseruan ESL One Road menuju Rio  yang digelar di masing-masing regional. Di wilayah Eropa, selain tim Astralis yang cukup menarik perhatian, tim lain yang mendapatkan sorotan dari komunitas CS: GO adalah FaZe Clan. Apa yang menarik dari tim yang satu ini?

Dilansir dari HLTV dan Liquipedia, di ESL One Road to Rio Eropa, FaZe Clan bermain di grup B bersama dengan 7 tim lainnya. Sama seperti di grup A, Grup B juga sudah memenangkan 5 pertandingan. Dari hasil pertandingan tersebut, Klan FaZe menunjukkan prestasi yang luas biasa. Tim ini menjadi satu-satunya tim yang tak pernah kalah di turnamen tersebut.

Di grup B, FaZe Clan satu tim dengan G2 Esports, GODSENT, Flames Copenhagen, Mousesports, North, Movistar Riders, dan C0ntact Gaming. Dari 8 tim tersebut, Klan FaZe memang terlihat mendominasi. Berikut adalah pertandingan yang telah dilalui Klan FaZe.

Di Pekan Pertama, Klan FaZe Mengalahkan North dan G2 Esports

Gamedaim

Pekan pertama ESL One Road menuju Rio regional Eropa dimulai pada tanggal 23 – 26 April 2020. Pada hari pertama, FaZe Clan dihadapkan dengan North. Saat melawan tim asal Denmark tersebut, Klan FaZe berhasil kalah. Nikola “NiKo” Kovac dan kawan-kawan memang bisa mengalahkan North di Overpass sebagai peta pertama. Skor mereka adalah 16-11.

Akan tetapi, North tak tinggal diam, tim ini melakukan perlawanan hebat di map Inferno. Clan berhasil mengalahkan FaZe Utara dengan skor 13-16. Pertandingan pun menjadi imbang.

Peta terakhir yang berlangsung di Nuke pun menjadi penentu duel antara FaZe Clan dengan North. Di sini, Klan FaZe kembali berhasil menunjukkan kehebatannya. Mereka mengalahkan North dengan skor 16-11.

Setelah berhasil mengalahkan North, Clan FaZe kemudian berhadapan dengan G2 Esports. Pertandingan kedua tim ini pun tak kalah serunya.

Di peta pertama yang sedang berlangsung di Mirage, G2 Esports dan FaZe terlibat kejar-kejaran poin yang sangat seru. G2 Esports berhasil unggul di awal-awal pertandingan, gagal mereka berhasil dikalahkan oleh FaZe. Skor akhir pertandingan pertama adalah 20-22.

Selanjutnya ke babak kedua, Klan FaZe kembali membuktikan kehebatan mereka. G2 Esports berhasil dikalahkan dengan skor 15-19.

Di Pekan Kedua, klan FaZe Mengalahkan Movistar Riders dan Mousesports

CSGO yang khas

Pekan kedua juga menambah prestasi dari Klan FaZe. Tim ini mengembalikan pertarungan mereka, yaitu saat melawan Movistar Riders dan Mousesports.

Sama seperti sebelumnya, dua pertandingan ini dilalui dengan cukup mudah oleh FaZe Clan. Tim ini berhasil mengalahkan Penunggang dengan skor 2-1. Selanjutnya, melawan Mousesports, FaZe Clan kembali membuat kemenangan dengan skor 2-0.

Pekan pertama dan kedua di grup B regional Eropa ESL One Road to Rio berhasil dilalui dengan mudah oleh FaZe Clan. Tinggal 3 pertandingan di pekan terakhir yang akan menentukan posisi Klan FaZe.

Di Pekan Ketiga, Usai Kalahkan ALLAH, FaZe Akan Berhadapan dengan CPHF dan C0ntact

ESL Archive

Pekan ketiga baru dimulai pada 5 Mei 2020 kemarin. Pada hari pertama pekan ketiga, FaZe dihadapkan dengan ALLAH. Sama seperti sebelum-sebelumnya, tim ini tidak begitu kesusahan melawan ALLAH. Mereka pun memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Setelah melalui 5 pertandingan di babak Grup, FaZe Clan tinggal melakukan dua pertandingan lagi, yaitu melawan Copenhagen Flames (CPHF) dan C0ntact Gaming. Melihat statistik lawan, FaZe Clan diundang memenangkan duel tersebut. Apakah tim ini akan menjadi tim tak terkalahkan sepanjang babak penyisihan grup ESL One Road to Rio ? Kita lihat saja nanti.

Jika berhasil menempati posisi atas klasemen Grup B, Clan FaZe akan menuju babak playoff  dengan berada di braket atas. Mereka akan dipertemukan dengan pemenang dari grup B. Penasaran dengan kinerja FaZe Clan? Ikuti berita lengkapnya di sini, ya.

EST One Road to Rio untuk Regional Eropa. FaZe berhasil memenangkan grup B. Ini adalah memenangkan yang cukup berhasil. Banyak komunitas yang menunggu tim ini melanjutkan babak playoffs nanti  . Semoga informasi ini Bermanfaat!

Leave a Reply