Fnatic dan Vitality Tersingkir dari DreamHack 2020 Spring

Dreamhack CS Youtube

Tim-tim papan atas di regional Eropa sepertinya amat kesulitan bertahan di turnamen DreamHack 2020 Spring. Turnamen yang digelar secara online tersebut telah menyingkirkan Astralis dari babak playoffs. Kini, dua tim papan atas lainnya juga harus tersingkir. Tim yang dimaksud adalah Fnatic dan Team Vitality.

Dilansir dari HLTV dan Liquipedia, selama babak Playoffs, kedua tim tersebut sebenarnya sudah bermain dengan cukup baik. Meski berada di lower bracket, mereka sudah berhasil mencapai ronde kedua. Sayangnya, pertandingan di ronde kedua tersebut tidak berjalan mulus. Keduanya pun tersingkir dari DreamHack 2020 Spring Europe.

Kalah dari MAD Lions, Fnatic Sudahi Perjuangan di DreamHack 2020 Spring

HLTV
HLTV

MAD Lions adalah tim asal Spanyol yang menggunakan roster asal Denmark untuk tim CS: GO mereka. Sejak didirikan pada 2017 lalu, tim ini baru menunjukkan performa yang luar biasa pada tahun 2020. Secara mengejutkan, tim ini berhasil meraih juara di turnamen FLASHPOINT Season 1. Kepercayaan diri mereka pun makin meningkat usai membawa pulang trofi juara untuk pertama kalinya.

MAD Lions bahkan tak kesulitan sama sekali ketika berhadapan dengan Fnatic. Pertandingan tersebut mereka jalani dengan antusias. MAD Lions pun berhasil menang atas Fnatic.

Pertandingan antara MAD Lions dan Fnatic berlangsung di tiga map. Map yang dipilih adalah Nuke, Train, dan Mirage. Di Nuke, MAD Lions sudah bermain ketat sejak awal pertandingan. Mereka pun bisa menumbangkan Fnatic dengan skor 7-16.

Kemudian, lanjut di Train, giliran Fnatic yang menguasai jalannya pertandingan. MAD Lions berhasil dikalahkan dengan rentang skor 16-5. Kemenangan tersebut memberi kesempatan pada Fnatic untuk membalikkan keadaan.

Akan tetapi, Fnatic kembali jatuh di map Mirage. Di pertandingan ketiga, Fnatic harus kalah dengan skor 10-16. Kekalahan ini pun menyudahi perjuangan Fnatic di DreamHack 2020 Spring.

Sama Seperti Fnatic, Team Vitality juga Harus Pamit Lebih Awal dari DreamHack 2020 Spring

Jika Fnatic dipaksa untuk mengakui kehebatan MAD Lions, Team Vitality harus tunduk saat melawan Ninja in Pyjamas. Pertarungan antara roster asal Swedia dengan roster asal Perancis tersebut dimenangkan oleh roster asal Swedia. Ya, NIP berhasil mengalahkan Vitality dengan skor 1-2.

Pertandingan antara Vitality dan NIP berlangsung di Mirage, Nuke, dan Inferno. Keduanya berhasil unggul di map pilihan mereka. Di map Mirage, NIP berhasil mengalahkan Vitality dengan skor 5-16. Kemudian, di map Nuka, Vitality pun berhasil mengalahkan NIP dengan skor 16-3.

Karena dua pertandingan sebelumnya berlangsung imbang, Inferno pun menjadi penentu perjuangan mereka. Di map terakhir ini, NIP kembali menunjukkan kehebatannya. Tim asal Swedia tersebut bisa mengalahkan roster Vitality dengan skor 11-16.

Dari hasil tersebut, NIP berhak untuk melangkah ke lower bracket ronde ketiga. Sementara itu, Team Vitality harus pamit lebih dahulu dari turnamen DreamHack 2020 Spring.

Tim-Tim yang Masih Berjuang di DreamHack 2020 Spring Eropa

FaZe Clan Kunci Posisi Puncak Grup C di DreamHack CSGO 2020 Eropa
DreamHack

Fnatic dan Team Vitality sudah kehilangan kesempatan untuk meraih trofi di DreamHack 2020 Spring. Kini, persaingan pun semakin ketat lagi.

MAD Lions akan menghadapi lawan tangguh selanjutnya, yakni Natus Vincere yang turun dari upper bracket. Kemudian, NIP juga akan segera menjalani turnamen melawan FaZe Clan.

Di sisi lain, G2 Esports siap menunggu di babak final usai mengalahkan BIG. BIG pun harus turun di babak lower bracket final.

Jadi, untuk sementara ini, ada enam tim yang tersisa di DreamHack 2020 Spring. Mereka adalah Natus Vincere, MAD Lions, FaZe Clan, Ninja in Pyjamas, BIG, dan G2 Esports. Di babak lower bracket, tim terbaik akan melawan G2 Esports di babak final.

Perjuangan beberapa tim yang bertahan akan semakin menarik. Turnamen ini menyediakan total hadiah sebesar $160.000 dollar Amerika. Persaingan untuk mendapatkan hadiah utama semakin ketat. Siapakah tim yang Anda prediksi akan mampu menjuarai turnamen ini?

Demikian adalah review pertandingan CS GO di DreamHack 2020 Spring regional Eropa. Ikuti terus jalannya turnamen ini hingga selesai, ya. Dengan begitu, Sobat Gamers akan tahu tim mana yang berhasil menjuarai turnamen ini. Jika dilihat dari performa, G2 Esports sangat berpeluang untuk membawa pulang trofi tersebut. Akan tetapi, kemungkinan lain juga masih bisa terjadi.

Leave a Reply