Foscmorc Hadir untuk Perkuat Roster TEAMnxl>

nxl

Ada kabar terbaru untuk para komunitas Counter Strike: Global Offensive, yakni perubahan roster TEAMnxl>. Setelah beberapa hari yang lalu sukses meminang pemain veteran Aditya “voogy” Leonard, kali ini ada pemain baru yang menjadi bagian dari tim tersebut. Dia adalah Agesta “Foscmorc” Maulana. Penasaran alasan kenapa akhirnya Foscmorc bergabung dengan TEAMnxl>? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari revivaltv.id, Foscmorc hadir untuk menggantikan posisi dari David “Cash” Setiabudi yang telah lebih dahulu meninggalkan TEAMnxl>. Foscmorc akhirnya memilih bergabung dengan tim CS: GO ini setelah sebelumnya memperkuat tim Recca Esports. Sepertinya, TEAMnxl> menjadi rumah yang lebih menjanjikan bagi pemain yang satu ini.

nxl
nxl

Kedatangan Foscmorc pun telah diumumkan resmi pada akun sosial media dari TEAMnxl>. Dari pernyataan manajemen, mereka berharap bahwa kedatangan Foscmorc ke divisi Counter Strike: Global Offensive diharapkan akan menjadi semangat baru untuk tim ini. Tak lupa, pihak manajemen pun mengucapkan selamat untuk kedatangan pemain bernama asli Agesta Maulana ini.

Meski ranah kompetitif Counter Strike: Global Offensive di Indonesia sedang tidak bagus, beberapa organisasi esports di Indonesia masih mempertahankan roster CS: GO mereka. Hal tersebut pun dilakukan oleh TEAMnxl>. Tim divisi CS: GO mereka masih tetap bertahan hingga saat ini. Jika dihitung-hitung, divisi Counter Strike: Global Offensive TEAMnxl sudah berusia kurang lebih 13 tahun. Tim asal Indonesia ini sudah berdiri sejak 2006 lalu.

RevivalTV.id
RevivalTV.id

Bagi para penggemar Counter Strike: Global Offensive, nama Foscmorc sendiri sudah tidak asing lagi. Ia cukup sering malang melintang di dunia CS: GO. Ia juga beberapa kali berganti nickname. Sempat berganti menjadi IGN, kemudian Sofriments, saat ini ia pun kembali menggunakan nickname legendarisnya, yakni Foscmorc.

Dua tim Counter Strike: Global Offensive yang pernah ia bela adalah AKARA dan Alter Ego. Bersama dengan AKARA, Foscmorc berhasil meraih kemenangan berupa ROG Masters Indonesia 2017. Lalu, bersama dengan Alter Ego, Foscmorc pun berhasil menjadi runner up untuk kejuaraan Playtonia First Shot 2019. Ke depan, dengan kehadiran roster yang semakin lengkap, divisi CS: GO Team NXL bersama dengan Foscmorc akan membawa lebih banyak lagi trofi-trofi kejuaraan.

RevivalTV.id
RevivalTV.id

Saat masih membela Alter Ego, Foscmorc juga sempat bekerja sama dengan voogy yang baru saja bergabung dengan Team NXL. Kali ini, keduanya akan kembali menjadi rekan satu tim. Apakah kehadiran kedua pemain tersebut akan membawa Team NXL meraih kembali kejayaan mereka? Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya.

Saat ini, roster CS: GO Team NXL sudah semakin lengkap. Susunan pemainnya adalah sebagai berikut.

  1.       Aditya “Voogy” Leonard
  2.       Kennedy “FRAGILE!” Buntoro
  3.       Vega “soifong” Tanaka
  4.       Rae “recz” Abraham
  5.       Agesta “Foscmorc” Maulana.

Di Indonesia, ada lawan-lawan tangguh yang akan menjadi musuh dari Team NXL. Beberapa organisasi esports yang masih mempertahankan divisi CS: GO mereka di antaranya adalah BOOM ID, Recca Esports, dan Aerowolf. Kemungkinan besar, mereka juga bisa bertemu dengan mantan timnya, seperti Alter Ego atau AKARA. Kita doakan saja semoga Team NXL bisa kembali meraih kejayaan mereka dalam ranah esports CS: GO.

Demikian adalah kabar terbaru dunia CS: GO dari Indonesia. Anda mungkin jarang mendengar kabar ranah CS: GO di Indonesia. Akan tetapi, game yang satu ini belum benar-benar mati. Setiap organisasi esports masih terus berusaha untuk membentuk tim terbaik demi memajukan ranah esports yang satu ini.

Leave a Reply