G2 dan ENCE Turun ke Lower Bracket BLAST Premier 2020 Eropa

G2 dan ENCE Turun ke Lower Bracket BLAST Premier 2020 Eropa

Dua pertandingan perdana di BLAST Premier 2020 Eropa sudah selesai digelar. Seperti yang kita ketahui bersama, di regional ini, ada 8 peserta yang akan bertanding memperebutkan hadiah total $500.000 dolar Amerika Serikat. Sama seperti di babak Showdown, double elimination bracket menjadi format pertandingan yang dipakai di turnamen ini. Jadi, 4 tim yang tidak berhasil memenangkan pertandingan di upper bracket akan turun ke lower bracket.

Dilansir dari HLTV dan Liquipedia, G2 Esports yang kemarin berhasil menempati posisi runner up di DreamHack Master 2020 Spring ini bermain kurang bagus di pertandingan upper bracket kemarin. Hal yang sama juga dirasakan oleh ENCE. Meski performa ENCE di beberapa pertandingan terakhir cenderung meningkat, tim ini berhasil dikalahkan oleh FaZe Clan di upper bracket. Baik G2 dan ENCE pun harus turun di lower bracket.

Dua pertandingan di upper bracket sudah selesai digelar. Bagaimana keseruan pertandingan tersebut? Mari kita simak rekap sementara BLAST Premier 2020 Eropa.

Baca: Gen.G Esports Lolos Ke Final Blast Premier Showdown Americas

Duel Seru G2 Esports dengan Team Vitality di BLAST Premier 2020 Eropa

G2 dan ENCE Turun ke Lower Bracket BLAST Premier 2020 Eropa
csgo live stream

Di turnamen BLAST Premier 2020 Eropa ini, kita langsung disuguhi duel menarik antara G2 dengan Vitality. Vitality dengan roster Perancis andalannya sukses menggempur pertahanan roster campuran milik G2 Esports. Pertandingan match pertama berlangsung mudah bagi Team Vitality. Akan tetapi, di match kedua, Vitality cukup kesulitan melawan serangan-serangan dari G2 Esports.

Pada match pertama, pertandingan berlangsung di Inferno. Map yang menjadi andalan Team Vitality ini dikuasai dengan mudah oleh roster Perancis tersebut. G2 Esports tak memberikan perlawanan yang cukup berarti. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-16. Team Vitality sukses mendapatkan keunggulan pertama atas G2 Esports.

Kemudian, pertandingan pun berlanjut di Mirage, map pilihan G2 Esports. Meski akhirnya kalah, G2 Esports sudah menunjukkan performa yang luar biasa. G2 Esports terus melakukan perlawanan hingga ronde berakhir. Skor akhir di map Mirage ini adalah 20-22. Team Vitality kembali unggul.

Dengan skor akhir 0-2. Team Vitality akan melanjutkan turnamen di upper bracket semi finals. Sementara itu, G2 Esports harus turun ke lower bracket. Mereka harus melakukan lebih banyak pertandingan lagi supaya bisa sampai ke babak final.

Pemain G2 Esports yang berhasil menunjukkan performa yang luar biasa adalah Kenny “KennyS” Schrub. Selama dua match tersebut, KennyS berhasil mendapatkan skor K-D sebesar 50-44. Rating permainannya juga mencapai 1.16.

Kemudian, pemain yang paling berpengaruh di Team Vitality adalah Mathieu “ZyWOo” Herbaut. Dengan penampilan gemilangnya, ia berhasil mengumpulkan skor K-D sebesar 64-34. Rating permainan pun mencapai 1.70.

Baca: NaVi Berjaya Di BLAST Premier 2020 Spring Season Reguler

Kalah lawan FaZe Clan, ENCE Turun ke Lower Bracket BLAST Premier 2020 Eropa

G2 dan ENCE Turun ke Lower Bracket BLAST Premier 2020 Eropa
Blast premier spring showdown

Pertandingan lainnya yang menarik untuk disaksikan adalah duel antara Faze Clan dengan ENCE. Roster campuran FaZe Clan berhasil mengalahkan roster Finlandia milik ENCE. Duel seru keduanya berlangsung di 4 map penting CS: GO.

Pertandingan antara FaZe dan ENCE berlangsung di Dust II, Mirage, dan Nuke. Dust II menjadi map keberuntungan bagi FaZe. Dengan skor akhir 16-14, tim ini berhasil mengalahkan ENCE.

Kemudian, match kedua berlangsung di Mirage. Di map ini, giliran ENCE yang membalas kekalahan mereka di babak pertama. ENCE menuntaskan pertandingan di Mirage dengan skor akhir 16-19.

Skor imbang di dua pertandingan pertama membuat pertandingan semakin seru. Sayangnya, di Nuke, ENCE tak berhasil memberikan perlawanan yang cukup berarti bagi FaZe Clan. Tim ini pun kalah dengan skor 16-5.

FaZe Clan akan melanjutkan pertandingan di upper bracket semi finals melawan Team Vitality. Sementara itu, ENCE akan melanjutkan pertandingan di lower bracket melawan G2 Esports. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti.

Masih ada dua pertandingan lagi di upper bracket quarterfinals. Natus Vincere akan berhadapan dengan Ninja in Pyjamas. Lalu, di pertandingan lain, ada Complexity yang akan berhadapan dengan OG. Dua pertandingan ini juga dipastikan akan seru.

Siapakah tim yang akan melanjutkan pertandingan di upper bracket BLAST Premier 2020 Eropa? Cari tahu jawabannya di sini. Ada banyak berita menarik yang bisa disimak oleh para pencinta esports CS: GO. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!

Leave a Reply