Gagal EPICENTER, TYLOO Berjuang di eXTREMESLAND

Talkesports

Sebelumnya, TYLOO datang ke EPICENTER 2019 dengan berstatus sebagai tim unggulan. Sayangnya, saat memasuki babak pamungkas, tim asal Tiongkok ini justru bermain kurang maksimal. Hasilnya, mereka gagal bertanding di maint event. Di grand final kualifikasi regional, TYLOO akhirnya dipaksa mengakui kemampuan EHOME. TYLOO kalah dengan skor 0-2.

Dilansir dari liquipedia dan esportsid, sebelumnya TYLOO telah menyelesaikan babak grup dengan skor yang sangat bagus. Sebelum bertemu EHOME di babak grand final, keduanya sudah bertemu di babak penyisihan grup. Berada di Grup A, tim asal Tiongkok ini sudah berhasil mengalahkan EHOME dan juga Team Aster dengan skor telak, yaitu masing-masing 2-0.

Lanjut di babak semifinal, tim yang digawangi oleh Hansel “BnTeT” Ferdinand dan kawan-kawan ini juga menunjukkan performa yang sangat bagus. Mereka berhasil mengalahkan Lynn Vision dengan skor 2-1. Lalu, setelah menundukkan EHOME untuk yang kedua kalinya dengan skor 2-0, TYLOO pun memastikan diri untuk lolos ke babak Grand Final.

YESPORTSBET

Tak disangka-sangka, EHOME pun akhirnya lolos ke babak grand final. Dengan begitu, ini menjadi pertandingan ketiga mereka di EPICENTER 2019. Banyak komunitas CS: GO yang menganggap bahwa di pertandingan kali ini pun, EHOME akan dikalahkan dengan mudah oleh TYLOO. Namun, kenyataan yang terjadi justru tidak demikian.

Kalah dua kali dari TYLOO, EHOME tak ingin menyesal untuk yang ketiga kalinya. Di babak grand final, EHOME langsung menguasai pertandingan. Map pertama di Overpass pun sukses dimenangkan oleh EHOME dengan skor 16-7. Lanjut di map kedua, yakni di Inferno, TYLOO sempat unggul di half time. Akan tetapi, lagi-lagi EHOME berhasil mematahkan perjuangan dari BnTeT dan kawan-kawan. Babak kedua ini pun kembali dimenangkan oleh EHOME dengan skor 10-16.

Dengan kemenangan ini, EHOME pun berhasil masuk ke EPICENTER 2019 yang diadakan di Moscow, Rusia pada 17 – 22 Desember 2019. EHOME akan bertemu dengan 7 tim papan atas dari berbagai regional. Total hadiah yang mereka perebutkan pun mencapai hingga US$500.000. Akankah EHOME mampu bertahan di main event EPICENTER?

HLTV

Gagal di EPICENTER 2019, TYLOO pun harus waspada di eXTREMESLAND 2019 Asia Finals yang digelar mulai 14 November 2019 kemarin. BnTeT dan kawan-kawan harus berjuang keras agar tak mengalami kegagalan yang sama. Akankah eXTREMESLAND 2019 berakhir dengan lebih baik dibandingkan dengan EPICENTER?

eXTREMESLAND 2019 sendiri diikuti oleh 16 tim dari berbagai kawasan regional Asia. Pada babak penyisihan grup yang digelar kemarin, TYLOO berhasil mendapatkan dua kemenangan, yakni saat melawan Geniune Gaming dan YaLLa. Dengan kemenangan ini, TYLOO sudah pasti akan lolos ke babak quarter finals.

Youtube

Di babak semifinal nanti, mereka dipastikan akan menghadapi lawan yang tangguh. Ada MVP PK, VICI Gaming, dan B.O.O.T-dream[S]cape yang sudah dipastikan akan lolos ke quarter finals. Mereka adalah tim-tim tangguh di kawasan Asia yang tak boleh dipandang sebelah mata. Menurut Anda, mampukan TYLOO bertahan melawan tim-tim terbaik kawasan Asia tersebut?

Pertandingan ini masih akan berlangsung hingga tanggal 17 November 2019 nanti. Yang jelas, TYLOO harus belajar dari pertandingan sebelumnya. Kemenangan di awal turnamen tidak menjamin mereka untuk bisa menjadi juara. BnTeT dan kawan-kawan harus tetap focus dan memperbaiki sistem permainan agar bisa terus mempertahankan kemenangannya. Setelah gagal di EPICENTER 2019, eXTREMESLAND 2019 Asia Finals adalah turnamen CS: GO lainnya yang bisa menjadi ajang pembuktian untuk TYLOO.

Leave a Reply