GeForce Cup Esports, Turnamen CS: GO iCafe Terbesar di Asia

GeForce Cup Esports Competition merupakan sebuah turnamen baru yang diadakan oleh iCafe GeForce-Certified. Kompetisi ini akan mempertandingkan game Counter Strike: Global Offensive di jaringan iCafe yang tersebar di Asia. Kompetisi ini tidak digelar untuk merayakan 1000 iCafe GeForce Certified. Ingin tahu seperti apa turnamen terbesar iCafe ini? Simak informasi berikut ya.

GeForce Cup merupakan babak puncak dari kompetisi esports yang diadakan oleh NVIDIA. Kompetisi ini akan dimulai bulan ini di semua jaringan iCafe GeForce-certified yang ada di kawasan Asia Pasific.

ESL Play

Untuk Anda yang belum tahu, NVIDIA ini mulai meluncurkan iCafe GeForce-certified pertamanya pada tahun 2015 lalu. iCafe ini diluncurkan untuk menyuguhkan sebuah kenikmatan tertinggi bermain game online ala GeForce khusus pengguna warnet. Lalu, pada tahun 2018, angka pengguna iCafe mulai berkembang dengan pesat hingga mencapai 1000 warnet yang tersebar di kawasan Kamboja, Australia, India, Indonesia, Myanmar, Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Filipina, dan juga Vietnam. Ini tentu jadi prestasi tersendiri untuk GeForce-certified dan NVIDIA.

Setelah peluncuran GPU GeForce RTX20 Series, ada banyak sekali iCafe kelas atas yang mulai berpindah menggunakan kartu grafis dari GeForce. Dengan bekal arsitektur GPU NVIDIA TuringTM serta Platform NVIDIA RTXTM, pengalaman bermain game menjadi sangat berkelas. Tak heran jika banyak iCafe GeForce-certified di berbagai negara mulai mengupgrade artileri mereka menggunakan GPU GeForce RTX yang terbaru ini.

nvidia

Nah, untuk merayakan prestasi terbaik yang telah dicapai oleh iCafe GeForce-certified, NVIDIA serta Colorful menggelar GeForce Cup Pacific pada bulan Oktober ini. Kompetisi game CS: GO ini akan digelar di Australia, India, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Myanmar, Singapura, Filipina, Vietnam, dan juga Thailand. Sebagai turnamen lanjutan dari GeForce Xtreme Tournament, kompetisi GeFOrce Cup Pacific ini menargetkan ribuan pemain. Mereka akan memperebutkan hadiah total sebesar US$20.000 atau sekitar Rp 283 juta. Babak kualifikasi akan dimulai bulan ini. Selanjutnya, final regional akan diadakan pada Januari 2020 mendatang.

Tak hanya NVIDIA dan Colorful, turnamen CS: GO jaringan iCafe terbesar di Asia ini juga didukung oleh AOC, NZXT, Kingston, dan juga Thermaltake. Seperti yang telah dijelaskan di atas, kompetisi ini juga akan digelar di Indonesia. Ini jadi  kesempatan terbaik untuk para pemain CS: GO di Indonesia. Pendaftaran sudah dimulai bulan ini. Selanjutnya, babak kualifikasi akan mulai digelar pada bulan depan. Segera lakukan pendaftaran di tautan ini.

Imperial

Sebelum melakukan pendaftaran, setiap peserta wajib mewakili salah satu iCafe. Artinya, peserta harus merupakan member dari iCafe GeForce-certified. Setidaknya, ada 100 jaringan iCafe GeForce-certified yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Syarat ini diberlakukan sebagai bentuk dukungan dari NVIDIA untuk jaringan iCafe yang dipercaya punya peran penting dalam perkembangan ekosistem esports. Nah, apakah Anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ini?

Ada banyak sekali hadiah yang bisa Anda menangkan melalui kompetisi ini. Selain hadiah uang, iCafe asal pemenang juga akan mendapatkan hadiah produk. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kompetisi ini, Anda bisa membuka tautan ini.

GeForce Cup Indonesia didukung oleh Lenovo Legion, JD.id, Dens YV, Kingston, AOC, Thermaltake, dan NZXT. Jika Anda memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi CS: GO ini, segera daftarkan diri Anda. Ini menjadi kesempatan besar Anda untuk kembali menghidupkan ranah CS: GO yang mulai surut di Indonesia.

Leave a Reply