Gen.G CS:GO Kedatangan BnTeT Sebagai Roster Baru

gamebrott

Tim Gen.G CS:GO yang beberapa waktu lalu diisukan kekurangan pemain akhirnya membuka kabar baik. Tim ini kedatangan roster baru yakni BnTeT sebagai pengganti pemain lamanya yang sudah tidak lagi terdaftar. BnTeT sendiri merupakan atlet professional CS:GO asal Indonesia yang saat ini karirnya sedang cemerlang. Ia sibuk mengisi berbagai macam kompetisi CS:GO di luar negeri dan berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Mengutip dari laman Revivaltv.id, ada kabar dari pihak tim Gen.G yang mengatakan bahwa ia kedatangan BnTeT.  Tujuannya tidak lain untuk membantu Gen.G menghadapi kerasnya kompetisi Amerika Serikat yang akan dihadapi sebentar lagi. BnTeT akan bekerja sama dengan empat roster dari Gen.G untuk memperkuat tim menumbangkan musuh. Dengan seluruh kemampuannya, BnTeT akan membantu Gen.G bersama empat roster lainnya untuk maju sebagai pemenang.

HLTV

BnTeT sendiri merupakan pemain dengan ciri khas win and win game play dan sangat jenius sebagai pemain CS:GO. Ia mampu bermain dengan berbagai macam karakter dan memakai strategi yang tak akan pernah bisa ditebak. Nama aslinya adalah Hansel Ferdinand yang lahir pada 28 Agustus 1995 dan saat ini berusia 24 tahun. Ia pernah bergabung di beberapa tim besar CS:GO seperti TYLOO, Recca Esports, Tim nxl dan Fortius Gaming.

Prestasi paling mengejutkan dari BnTeT adalah sebagai pemain penentu kemenangan dari tim TYLOO. Ia sangat berperan besar dalam turnamen yang pernah diikuti oleh TYLOO yang akhirnya mampu mendominasi. Bahkan di tim lain yang pernah ia bela pun juga jadi pemeran penting dalam kemajuan  tim atau sederhananya adalah anak emas. Ia sangat berbakat sebagai atlet esports CS:GO dan tidak menutup kemungkinan bakatnya makin berkembang bersama Gen.G.

kincir

Sementara Gen.G sendiri merupakan tim besar dari esports CS:GO yang namanya dikenal sebagai tim neraka. Siapapun yang bertemu dengan Gen.G di kompetisi CS:GO akan merasakan bagaimana panasnya permainan dari Gen.G. Gaya bermain dari para roster tim ini begitu sistematik dan terstruktur hingga menjadi salah satu formula suksesnya. Butuh usaha yang keras bagi tim lain yang berhadapan dengan Gen.G dalam kompetisi CS:GO.

Nah masalahnya, gaya bermain dari BnTeT tidak seperti kebanyakan roster yang pernah membela Gen.G. BnTeT selalu bermain dengan gaya bar bar dan lebih suka dengan sesuatu yang dadakan dalam melancarkan strategi. BnTeT bermain secara alamiah mengikuti nalurinya sebagai atlet esports CS:GO tanpa pernah terlihat sistematik. Selain itu, BnTeT juga sering kali terlihat merubah gaya bermainnya sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi

indozone

Jika harus bermain dalam tim Gen.G tentu besar kemungkinan akan bentrok dalam ranah strategi bermain. Bisa jadi, BnTeT dituntut belajar menyesuaikan diri untuk bisa beradaptasi dengan strategi yang sistematik dan terstruktur. Mungin juga, Gen.G yang akan membolehkan BnTeT bermain dengan gaya khasnya yang out of the box. Bagaimanapun nantinya, yang  jelas,kita beri dukungan saja pada BnTeT supaya bisa mengharumkan lagi nama Indonesia.

Tim Gen.G CS:GO kedatangan pemain hebat asal Indonesia yakni BnTeT untuk membantu menghadapi kompetisi. Pada tim tim sebelumnya yang pernah disinggahi, BnTeT selalu jadi penentu kemenangan atau anak emas bagi tim. Sepertinya, hal itulah yang membuat Gen.G tertarik untuk mengadopsi BnTeT sebagai roster. Menurut Sobat Gamers, apakah BnTeT akan kembali jadi pemain penentu kemenangan di tim Gen.G?

Leave a Reply