Gen.G Esports Kalahkan Chaos EC di CS_Summit 6 North America

CS_Summit North America masih terus berlangsung. Turnamen ini semakin panas karena peluang untuk mencapai Stage 3 semakin sedikit. Tim-tim yang sebelumnya kalah harus berjuang keras di sisa pertandingan agar tetap bisa bertanding di turnamen ini. Jangan lupa, melalui turnamen ini, mereka juga memperebutkan RMR ranking yang akan mempengaruhi posisi mereka di regional Amerika Utara.

Pada dini hari tadi, dua pertandingan telah selesai digelar, yakni pertandingan antara MIBR dengan FURIA Esports dan Chaos EC dengan Gen.G. Hasil pertandingan keempat tim tersebut akan berpengaruh pada ranking grup.

Seperti yang kita ketahui bersama, Top 2 di masing-masing grup akan lolos langsung ke upper bracket Stage 3. Kemudian, tim yang berada di posisi ketiga akan berada di lower bracket Stage 3. Satu tim yang berada di posisi terakhir harus tereliminasi dari CS_Summit North America.

Gen.G Esports Berhasil Kalahkan Chaos Esports Club di CS_Summit North America

Pada pertandingan antara Chaos Esports Club dengan Gen.G Esports yang berlangsung pagi tadi, Gen.G Esports berhasil sedikit mengamankan posisi mereka. Hansel “BnTeT” Ferdinand dan kawan-kawan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Gen.G Esports berhasil mendominasi di dua map yang dijadikan lokasi bermain, yakni Mirage dan Inferno.

Esports Guide

Dua pemain Gen.G Esports yang berhasil menunjukkan performa terbaik adalah Timothy “automatic” Ta dan Hansel “BnTeT” Ferdinand. Keduanya memiliki catatan statistik yang cukup bagus selama pertandingan ini. K-D yang dihasilkan Automatic adalah 38 – 30 dengan rating 1.33. Sementara itu, BnTeT berhasil mencapai skor K-D sebesar 39-31. Rating BnTeT juga cukup baik, yakni di angka 1.28.

Chaos Esports Club cukup kewalahan melawan gempuran dari Gen.G Esports. Di Mirage dan Inferno, pertandingan selesai dengan skor 8-16 dan 9-16. Semuanya dimenangkan oleh Gen.G Esports. Kemenangan ini tentu memperbesar peluang Gen.G Esports untuk dapat lolos ke Stage 3.

Tak Berkutik, MIBR Kalah Telak saat Melawan FURIA Esports

Nasib yang sama juga dialami oleh MIBR. Setelah bersusah payah untuk bisa lolos ke Stage 2 CS_Summit North America, perjuangan MIBR dijegal oleh Team Liquid dan FURIA Esports. Usai menjalani kekalahan saat melawan Team Liquid, MIBR kembali mengalami kekalahan tragis, yakni ketika melawan FURIA Esports.

Pertandingan keduanya berlangsung di Vertigo dan Inferno. Dua map tersebut juga dikuasai sepenuhnya oleh FURIA Esports. MIBR pun tak bisa mengimbangi kekuatan dari FURIA Esports skor pertandingan di Vertigo dan Inferno secara berturut-turut adalah 8-16 dan 6-16.

HLTV

Pertandingan dua squad asal Brazil tersebut memang terlihat sangat timpang. Seluruh roster FURIA Esports berhasil mencapai statistik permainan di atas angka 1.0. Sementara itu, roster Brazil dari MIBR tidak ada yang menyentuh angka 1.0. Dari sini, kita bisa melihat perbedaan kekuatan antara keduanya.

Dua pemain FURIA Esports yang bermain sangat maksimal adalah Andrei “arT” Piovesan serta Kaike “KSCERTO” Cerato. ArT sendiri berhasil meraih K-D sebesar 45-2. Rating dari pertandingan ini berada di angka 1.52.

Tak berbeda jauh dengan arT, KSCERATO pun berhasil meraih K-D yang cukup tinggi, yaitu 39-21. Rating KSCERATO di pertandingan ini adalah 1.38.

Kini, MIBR dan Chaos Esports sama-sama berada di posisi terbawah klasemen sementara. Apakah perjuangan mereka akan berhenti di sini? Pertarungan ini belum berakhir, ya. Mari kita lihat informasi lebih lengkapnya nanti.

Pertarungan Tim Teratas di CS_Summit North America

Pada 28 Juni 2020, pertandingan selanjutnya akan berlangsung antara tim papan atas di Grup A maupun Grup B. Di Grup A, Team Liquid akan bertemu dengan Evil Geniuses. Sementara itu, 100 Thieves akan bertemu dengan Cloud9. Pertemuan keduanya juga pasti akan mempengaruhi posisi klasemen akhir.

Keempat tim di atas sama-sama memiliki performa terbaik. Oleh karena itu, pertandingan mereka sangat menarik untuk diikuti. Untuk Anda yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan ini, jangan sedih, ya. Kami akan mengulas berita lengkapnya khusus untuk Anda.

Kali ini, kita tutup dulu informasi tentang CS_Summit North America. Ikuti informasi selanjutnya usai turnamen tim papan atas selesai digelar, ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply