Gen.G Esports Terpuruk di Lower Bracket Playoff Flashpoint!

Setelah melalui pertandingan liga yang panjang sejak tanggal 13 Maret 2020, pertandingan Flashpoint Musim 1 akhirnya sampai pada babak playoff. Dari 12 tim yang bertanding, seperti yang sudah diterima di atas, hanya ada 8 tim yang berhak melaju ke babak Playoffs. Lalu, seperti apa perjuangan mereka di babak Playoff? Anda pasti penasaran dengan perjalanan Gen.G Esports di jadwal ini, bukan?

Bagi komunitas CS: GO yang ada di Indonesia. tim yang menarik di atas memang cukup menarik perhatian. Tim yang baru dibentuk pada akhir 2019 kemarin diperkuat oleh pemain-pemain terbaik. Salah satu pemain terbaik di Gen.G Esports CS: GO populer dari Indonesia. Ia adalah Hansel “BnTeT” Ferdinand . Seperti apa perjuangan mereka di Playoffs Flashpoint Musim 1?

Gen.G Esports Kembali Terpuruk di Bracket Bawah

Meskipun telah melewati pertandingan yang ketat selama fase grup, Gen.G Eports masih harus mengatasi satu kekalahan lagi yang dikeluarkan mereka ke babak braket yang lebih rendah. Pada babak perempat final kemarin, tim ini harus kembali satu kekalahan lagi saat melawan Cloud9. Kekalahan ini tidak akan melepaskan mereka ke braket lebih rendah.

Indozone

Saat bertanding melawan Cloud9, BnTeT dan kawan-kawan tidak kompatibel bermain buruk. Dalam dua pertandingan yang berlangsung di Vertigo dan Nuke, tim ini seharusnya sudah menunjukkan kinerja terbaik mereka. Sayang, Cloud9 sepertinya berhasil mematahkan semua serangan.

Di peta Vertigo, Gen.G CS: GO awalnya bermain cukup konsisten. Akan tetapi, setelah meningkat kejar-kejaran poin yang seru, tim ini akhirnya kalah juga. Skor akhir mereka di pertandingan pertama adalah 17-19.

Selanjutnya di peta Nuke, tim asal Korea Selatan ini juga sudah siap mungkin untuk menguasai pertandingan. Namun, lagi-lagi, Cloud9 berhasil kembali BnTeT dan kawan-kawan. Pertandingan kedua ini pun memberikan kemenangan pada Cloud9 dengan skor akhir 13-16.

Dengan hasil tersebut, Cloud9 berhasil lolos ke babak Semi Final. Lawan, BnTeT dan kawan-kawan harus rela turun ke babak bracket bawah. Mereka harus menyelesaikan banyak pertandingan lagi untuk bisa masuk ke Grand Final.

Di Lower Bracket, Gen.G Esports Akan Bertemu dengan FunPlus Phoenix

Di kurung bawah ronde pertama, lawan yang akan ditangkap oleh BnTeT dan kawan-kawan adalah FunPlus Phoenix (FPX). Hadir sama-sama tim CS: GO yang masih baru. Pada babak Playoffs ini, FPX akan menurunkan daftar Amerika-Kanada. Siapakah tim yang akan memenangkan duel ini?

Meskipun baru dibentuk, Gen.G Esports termasuk tim CS: GO yang dipilih. Tim ini telah membawa pulang beberapa trofi, termasuk yang paling baru adalah Dreamhack Open Anaheim: 2020. Dapat dibilang, tim yang dipimpin oleh Damian “daps” Steele mendapat untung kemenangan yang lebih banyak.

Akan tetapi, daftar Amerika-Kanada milik FPX juga tidak bisa disepelekan. Usai gagal mengakuisisi tim Heroic, daftar Amerika-Kanada milik FPX ini telah membuktikan permainan yang hebat. Mereka telah menurunkan fase kedua. Di fase kedua ini, mereka bisa tembus sebagai juara grup kedua. Performa tersebut jelas tidak bisa disepelekan.

Sebagai anggota pendiri sesame di Flashpoint Musim 1, sepenuhnya pasti akan bertarung sangat keras. Seperti apa hasil akhir dari kombinasi? Ikuti terus informasi selanjutnya di sini, ya.

Perjalanan Panjang di Braket Bawah Sebelum Ke Grand Final

Selain FPX dan juga Gen.G Esports , ada dua tim lainnya yang saat ini turun ke braket yang lebih rendah. Mereka adalah Chaos Esports dan Orgless. Perjalanan ke-4 kali ini untuk Grand Final masih sangat panjang. Ada 3 ronde lagi yang wajib mereka selesaikan.

Usai memenangkan ronde pertama, dua dari 4 tim akan melaju ke braket yang lebih rendah ronde kedua dengan masing-masing melawan satu peserta yang kalah di babak braket atas. Setelah itu, masih ada satu babak lagi, yaitu kurung ronde ketiga. Tim yang lolos akan maju ke babak braket bawah final. Setelah itu, barulah mereka sampi ke Grand Final melawan juara dari braket atas .

Turnamen yang lebih panjang di bracket bawah membuat masing-masing tim harus berjuang keras. Apakah Gen.G Esports dapat sampai ke babak Grand Final? Kemungkinannya memang sangat kecil. Akan tetapi, diumumkan game, kadang prediksi kita bisa salah. Kita doakan saja yang terbaik untuk BnTeT dan kawan-kawan, ya!

Leave a Reply