Grand Final OMEN Challenger Series 2019 Segera Digelar

OMEN Challenger Series 2019 adalah turnamen CS: GO terbesar di Asia Tenggara yang dipersembahkan oleh HP Inc. Turnamen ini akan diikuti oleh 12 tim yang berasal dari China, Indonesia, India, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Oceania, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Singapura. Turnamen CS: GO se-Asia Pasifik ini akan memperebutkan hadiah total sebesar US$ 50.000. Lebih hebatnya lagi, turnamen ini akan digelar di Jakarta, lho. Sudah siap untuk menonton?

Sesuai jadwal, turnamen CS: GO ini akan digelar pada 1 – 3 November 2019 nanti. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, turnamen ini akan digelar di Jakarta, tepatnya di Jakarta Convention Centre. Dilansir dari upstation dan liquipedia, OMEN Challenger Series 2019 akan digelar bersamaan dengan acara Indocomtech 2019. Jadi, komunitas CS: GO tak hanya bisa melihat kemeriahan kompetisi, tetapi juga akan melihat berbagai acara menarik lainnya, seperti cosplay dan coswalk. Jangan lupa luangkan acara di tanggal tersebut, ya.

Upstation

Lalu, pada acara ini, siapakah tim yang mewakili Indonesia? Anda tentu sudah bisa menduganya. Dalam kompetisi ini, Indonesia mengirimkan dua wakilnya. Wakil pertama adalah BOOM Esports yang memang menjadi salah satu organisasi esports yang memiliki tim Counter Strike: Global Offensive terkuat. Satu tim lainnya baru saja diumumkan oleh HP. Inc Indonesia, yakni Syntax Esports. Keduanya akan bertandingan dengan 10 finalis lainnya untuk memperebutkan trofi juara.

Untuk para penggemar CS: GO, Anda wajib menghadiri turnamen besar yang satu ini. Pertandingan CS: GO besar seperti ini jarang digelar di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, cabang esports yang satu ini pertumbuhannya bisa dibilang sangat lamban dibandingkan dengan game esports lainnya. Ini menjadi kesempatan besar Anda untuk menyaksikan secara langsung meriahnya turnamen CS: GO tingkat internasional.

skyegrid

Grand Final OMEN Challenger Series 2019 akan digelar secara meriah. Kompetisi ini digelar bersamaan dengan Indocomtech 2019 yang mana akan ada acara-acara seru. Selain menyaksikan pertandingan serta melihat cosplay dan coswalk, Anda yang datang ke acara ini juga bisa mencoba langsung laptop OMEN 15 terbaru. Anda bisa merasakan serunya bermain game di laptop game canggih. Selain itu, Anda juga bisa sekaligus menguji skill dan pengalaman bermain di zona OMEN Challenger Series. Sepanjang acara ini, OMEN sudah menyiapkan berbagai bentuk promosi yang tentunya akan menguntungkan para pengunjung yang datang.

Salah satu promosi yang mereka tawarkan adalah membagikan perangkat OMEN Mindframe Headset secara gratis. Hadiah tersebut dibagikan kepada 100 konsumen pertama yang membeli OMEN 15 selama Oktober 2019 dan sudah meregistrasi pembelian resmi mereka. Dengan hadiah ini, apakah Anda tertarik untuk membeli?

csgo2asia

Itulah serangkaian kemeriahan yang akan dihadirkan pada grand final OMEN Challenger Series 2019. Menurut Anda, apakah dua wakil Indonesia akan bisa bermain maksimal dalam kompetisi ini? Sebagai penggemar, kita tentu mengharapkan hal baik terjadi pada para pemain Indonesia.

Kali ini, kita bisa kembali mengandalkan BOOM ID. Di kawasan Asia, permainan BOOM ID tidak kalah dengan tim-tim besar lainnya. Semoga saja mereka bisa bermain maksimal pada pertandingan ini. Selain itu, kini kita juga memiliki bintang CS: GO baru, yakni Syntax Esports. Semoga saja dua tim ini bisa mengharumkan nama Indonesia.

Nantikan informasi menarik lainnya hanya di sini, ya. Kami akan memberikan berita terbaru seputar game Counter Strike: Global Offensive hanya di sini.

Leave a Reply