GuardiaN Pulang Kampung ke Natus Vincere

youtube

Natus Vincere (Na’Vi) baru saja menemukan pemain yang menggantikan Danylo “Zeus” Teslenko. Pemain yang dimaksud tidak lain adalah Ladislav “GuardiaN” Kovacs. Sang pemain asal Slovakia tersebut akhirnya kembali lagi ke Na’Vi setelah beberapa waktu lalu sempat singgah di FaZe Clan. Lalu, usai mendapatkan roster yang lengkap, siapa yang akan menggantikan posisi Zeus sebagai kapten? Penasaran? Yuk simak informasi berikut.

Kepergian Zeus dari Natus Vincere memang menjadi suatu hal yang sangat disayangkan. Bagaimanapun, tim asal Ukraina telah membesarkan namanya. Natus Vincere juga tercatat sebagai tim yang paling lama dibelanya. Total pengabdian Zeus kepada Natus Vincere adalah 10 tahun. Ia juga sekaligus menjadi kapten paling diandalkan tim ini.

youtube
youtube

Setelah ada beberapa kandidat yang diusulkan akan menggantikan Zeus, Natus Vincere kini sudah resmi menarik kembali GuardiaN untuk kembali ke timnya. Meski sudah pernah menjadi pemain di tim dengan seragam kuning ini, GuardiaN tetap terhitung sebagai pemain baru. Ia tentu tidak akan langsung menjadi in game leader.

Apabila beberapa waktu lalu berita tentang kapten tim Natus Vincere masih simpang siur, hari ini semua berita sudah pasti. Natus Vincere sudah secara resmi merombak roster Counter-Strike: Global Offensive mereka, termasuk menetapkan kapten tim baru. Bukan GuardiaN, pemain yang terpilih menjadi in game leader adalah Kirill “Boombl4” Mikhailov. Kepergian Zeus sepertinya memang membuat perubahan yang cukup besar dalam tim ini.

Setelah resmi menjadi kapten tim, Boombl4 tak lagi menjadi seorang AWPer. Posisi ini kemudian diberikan kepada GuardiaN. Sementara itu, S1mple yang terkenal sebagai pemain hybrid yang serba bias kini menempati posisi sebagai sniper. Apakah posisi baru ini akan lebih efektif? Kita lihat saja nanti.

youtube
youtube

Kedatangan Boombl4 sudah pasti membuat tim ini kembali lengkap. Susunan roster terbaru Natus Vincere adalah sebagai berikut.

  1.       Egor “Flamie” Vasilev
  2.       Oleksandr “S1mple” Kostyliev
  3.       Denis “electronic” Sharipov
  4.       Kirill “Boombla” Mikhailov
  5.       Ladislav “Guardian” Kovacs

Lalu, karena tim ini juga ditinggalkan oleh pelatih andalan mereka, bersamaan dengan kedatangan GuardiaN, Natus Vincere juga merekrut pelatih baru. Mykhailo “Kane” Blagin resmi mengundurkan diri pada 14 September 2019. Posisi kosong yang ditinggalkan Kane saat ini diisi oleh Andrey “B1ad3” Gorodenskiy. Siapakah B1ad3?

youtube
youtube

B1ad3 juga merupakan pelatih yang berkebangsaan Ukraina. Sebelum banting stir menjadi pelatih, B1ad3 merupakan pemain veteran Counter-Strike: Global Offensive. Ia mulai bermain pada tahun 2005 saat game ini masih bernama Counter-Strike. Kariernya sebagai pemain berakhir pada 2015 lalu bersama dengan FlipSid3 Tactics. Masih di tim yang sama, B1ade kemudian memulai karier barunya sebagai pelatih.

Setelah bergabung dengan FlipSid3, B1ad3 pernah menjadi pelatih di Gambit Esports. Menurut Catatat, B1ad3 melatih Gambit Esports mulai dari 24 Juli 2018 hingga 17 Maret 2019. Ia juga tercatat sudah bergabung dengan organisasi Na’Vi pada 30 Maret 2019 lalu. Akan tetapi, baru sekarang ia resmi memiliki posisi sebagai pelatih. Akankah kedatangan pelatih baru ini akan membawa banyak perubahan besar pada Natus Vincere?

Pertandingan terdekat yang akan diikuti oleh Natus Vincere adalah DreamHack Masters Malmo 2019 melawan North. Dengan roster yang sudah lengkap, pertandingan ini sekaligus menjadi debut kembali GuardiaN dan B1ad3 bersama dengan Natus Vincere (Na’Vi). Sebagai penggemar Counter-Strike: Global Offensive, kita tentu sangat menantikan performa luar biasa dari tim ini. Usai perombakan pemain, Na’Vi pasti punya strategi andalan baru yang tak dapat ditebak.

Leave a Reply