HLTV Tampilkan Daftar Terbaru Tim CS: GO Terbaik Di Dunia

Seperti yang kita ketahui bersama, HLTV selalu memberikan update terbaru seputar peringkat Tim CSGO terbaik di dunia. Peringkat tersebut diperbarui setiap pekan. Pertandingan CS: GO terbaru menjadi acuan untuk menentukan posisi mereka. Pada tanggal 29 Juni 2020 kemarin, HLTV sudah memberikan daftar terbaru untuk peringkat tim CS: GO. Siapa yang menduduki posisi pertama?

Peringkat pekan ini cukup berbeda jauh dengan peringkat pekan kemarin. Lagi-lagi, posisi puncak klasemen kembali berganti. Kali ini, giliran Natus Vincere yang kembali menduduki posisi teratas. Pada awal Juni lalu, Natus Vincere juga berhasil menduduki posisi teratas. Akan tetapi, posisi mereka berhasil digeser oleh tim lain di pekan selanjutnya.

Menutup Bulan Juni, Natus Vincere Berhasil Jadi Tim CS: GO Terbaik

NAVI

Sejak Astralis tak lagi menduduki posisi teratas, puncak klasemen di HLTV memang sering sekali berubah. Masing-masing tim berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Salah satu tim yang tak ingin melewatkan momen untuk menjadi yang terbaik adalah Natus Vincere.

Pada awal Juni 2020 kemarin, Natus Vincere berhasil naik ke posisi pertama sebagai Tim CS: GO terbaik dunia. Dengan perjuangan yang besar selama IEM Katowice, ESL Pro League, dan ESL One Road to Rio, tim ini akhirnya berhasil menempati posisi teratas.

Akan tetapi, pada pertengahan Juni kemarin, posisinya turun lima peringkat. Jika pada awal Juni dan minggu pertama di bulan Juni tim ini berhasill menduduki posisi puncak, pada pertengahan Juni kemarin, Natus Vincere kembali terpuruk di posisi kelima. Ini adalah level terburuk mereka. Sementara itu, G2 Esports berhasil menduduki posisi pertama.

Tak ingin terus terpuruk di posisi kelima, Natus Vincere berhasil menunjukkan permainan terbaik mereka. Perlahan tapi pasti, Natus Vincere kembali naik ke posisi pertama. Pada update ranking CSGO terakhir bulan ini, Natus Vincere sukses menduduki posisi puncak.

Astralis Makin Terpuruk di Ujung Top 10 Tim CS: GO Terbaik Dunia

Skor ID
Skor ID

Absennya Astralis di beberapa turnamen terakhir juga membuat posisi tim ini di klasemen HLTV semakin menurun. Hingga akhir bulan Juni 2020 ini, posisi Astralis makin membuncit. Saat ini, Astralis berada di posisi ke-9. Turun dua peringkat lagi dari minggu sebelumnya.

Ada banyak alasan mengapa peringkat tim ini terus menurun. Sejak ada perubahan roster, performa Astralis memang cenderung menurun. Ditambah lagi, tim ini juga tidak bertanding di CS_Summit 6. Absennya tim ini dari pertandingan membuat posisi mereka tak kunjung membaik.

Pertandingan terdekat yang akan diikuti Astralis adalah ESL One: Cologne 2020. Turnamen ini akan digelar pada 23 Agustus 2020 mendatang. Setelah kembali bermain, semoga saja posisi Astralis di Tim CS: GO terbaik dunia semakin membaik.

Top 10 Tim CS: GO Terbaik Dunia Terbaru Versi HLTV

Tiga Tim yang Lolos ke BLAST Premier: Global Final 2020
liquipedia csgo

Jika tim besar seperti Astralis harus terpuruk, siapakah tim yang menduduki posisi Top 10? Melalui penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa Natus Vincere berhasil menduduki gelar sebagai tim terbaik bulan Juni. Merekalah yang duduk di singgasana teratas.

Bagaimana nashi G2 Esports, Astralis, dan beberapa tim besar lainnya? Agar Sobat Gamers tak lagi penasaran, berikut daftar tim yang menempati posisi posisi Top 10 Tim CS: GO terbaik dunia.

  1. Natus Vincere
  2. Team Vitality
  3. G2 Esports
  4. FaZe Clan
  5. Fnatic
  6. FURIA Esports
  7. BIG
  8. Evil Geniuses
  9. Astralis
  10. Team Liquid

Tim asal Eropa, G2 Esports, pada pekan kemarin berhasil menduduki posisi pertama. Akan tetapi, di CS_Summit 6 Europe, permainan mereka bisa dibilang cukup boros. Oleh karena itu, posisi mereka di klasemen akhir pun turun ke posisi 2.

Team Liquid sebelumnya berada di posisi ke-11. Pada akhir bulan Juni, mereka akhirnya bisa kembali ke Top 10. Semoga ini ini bisa menjadi awal yang baik bagi tim asal Amerika tersebut.

Sebelum kami menutup artikel ini, kami ingin menawarkan pada anda yakni Live Streaming Murah. Live Streaming digunakan untuk menyiarkan video yang sedang direkam secara langsung (real time) melalui sebuah kamera video supaya dapat dilihat oleh siapapun di waktu yang bersamaan. Sehingga setiap orang dapat mengetahui keadaan yang sedang terjadi di suatu tempat tanpa perlu orang tersebut berada di lokasi yang sama.

Kami siap menyiarkan setiap event anda, agar event anda dapat disaksikan oleh semua orang melalui website yang dapat diakses dari komputer maupun Smartphone seperti, Android, dan iPhone. Sekarang jamannya serba online, jangan sampai Anda ketinggalan teknologi. Jadilah bagian dari era teknologi informasi dan rasakan manfaatnya. Yuk gunakan Jasa Live Streaming Sekarang Juga dan Pancarluaskan Event Anda Keseluruh Dunia, apakah kamu tertarik??

Demikian adalah ulasan terbaru mengenai Tim CS: GO terbaik dunia yang dipublikasikan oleh HLTV. Peringkat ini tidak mutlak ya, Sobat Gamers. Pada pekan selanjutnya, peringkat di atas masih bisa berubah mengingat perbedaan skor masing-masing tim sangat tipis. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply