IEM Chicago 2019 Undang Team Liquid dan ENCE

Turnamen bergengsi Intel Extreme Masters (IEM) sudah mencapai babak akhir untuk tahun 2019 ini. Rangkaian turnamen ini berawal dari IEM Katowice yang diselenggarakan pada bulan Februari dan Maret lalu. Kemudian berlanjut ke IEM Sydney pada bulan April hingga Mei. Turnamen di Chicago ini sekaligus menjadi turnamen penutup untuk IEM 2019. Siapa saja tim yang akan bertanding?

Undangan pertama dipastikan jatuh ke Team Liquid. Pada pertandingan sebelumnya, yaitu kejuaraan IEM Sydney, tim ini berhasil memenangkan pertandingan best of five dengan menumbangkan tim Fnatic. Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit hingga pada akhirnya Team Liquid berhasil membawa pulang trofi IEM Sydney dengan skor tipis 3-2. Trofi ini memastikan langkahnya untuk maju ke babak utama di IEM Chicago.

ENCE sendiri adalah tim kuat yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Belakangan ini, tim asal Finlandia ini berhasil menunjukkan permainan yang apik di pertandingan-pertandingan CS: GO terakhir. Permainan yang apik tersebut tentu berhasil memikat hati para pecinta permainan digital CS: GO. Siapa tahu, tim ENCE ini juga akan memberikan kontribusi yang luar biasa pada IEM Chicago tahun ini. Seperti yang sudah kita lihat bersama, kualitas barian ENCE sangat kuat. Melihat hal itu, mungkin saja tim ini akan memberikan kejutan untuk para penggemar Counter Strike Global Offensive di seluruh dunia.

Perjalanan Team Liquid dalam Esports CS: GO

Team Liquid adalah salah satu organisasi esports yang namanya sudah sangat mendunia. Organisasi ini mempunyai banyak tim dalam berbagai cabang esports. Untuk tim CS: GO, Team Liquid ini juga sangat bisa diandalkan.

Penggemar CS: GO pasti sudah tidak ragu lagi dengan kemampuan Team Liquid. Tim dengan logo hewan ini masuk 5 besar tim terbaik dunia. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang tim ini, ada website esports terbaik bernama Liquipedia yang mencatat perjalanan mereka.

Perjalananan ENCE dalam Esports CS: GO

Mengapa banyak penggemar esports jatuh hati pada ENCE? Tim asal Finlandia ini diam-diam menunjukkan pesona yang luar biasa. Melalui strategi bermain hingga prestasinya, tim ini berhasil menunjukkan taringnya. Masih ingat pertandingan Blast Pro Series Madrid pada awal Mei 2019 lalu? Tak disangka-sangka, ENCE berhasil menumbangkan 5 besar tim Counter Strike Global Offensive dunia, yaitu Astralis. Ini tentu menjadi hasil yang tak terduga-duga.

Tim ini baru dibentuk pada tahun 2013 lalu. Awal berdiri, tim ini tidak pernah mendapatkan perhatian dari para penggemar CS: GO. Kehadiran mereka mirip seperti penghibur yang hanya meramaikan acara. Bahkan, pada 2014 lalu, saat ENCE melawan tim nomor satu Ninja in Pyjamas, ENCE mendapat kenangan buruk dengan kekalahan tercepat, yaitu dalam waktu 9 detik.

Seiring berkembangnya waktu, tim underdog ini berhasil terus menerus meningkatkan prestasi. Kejutan terbesar hadir tahun ini setelah tim ENCE mengalahkan Astralis. Pada tahun 2018 lalu setelah mendapat perombakan pemain, tim ini berhasil memenangkan berbagai pertandingan bergengsi hingga masuk ke IEM Katowice 2019. Kali ini, mereka juga diundang sebagai tim yang akan bertanding di IEM Sydney sebagai perwakilan Eropa. Kita nantikan saja keseruan turnamen ini.

Demikian adalah kabar terbaru tentang IEM Chicago 2019. Dua undangan pertama dipastikan untuk Team Liquid dan ENCE. Siapa lagi yang akan mengikuti turnamen CS: GO bergengsi ini? Dapatkan semua update beritanya di sini.

 

Leave a Reply